Surat Peringatan

Hari ini gw ke kostan Amel untuk ngerjain tugas DIP (Desain dan Implementasi Program) bareng Nieasa. Ga sengaja nemu lembaran ini tertempel di dinding dekat pintu kamar Amel :


Hmmm… :-?

Kok di kostan gw ga ada peringatan kayak gini, ya? :P

UPDATE!!!
Posingan kali ini masih ada hubungannya dengan postingan Yang Ini!

UPDATE LAGI!!!

Selamat Ulang Tahun yg ke-24 buat DIDIT! <:-P (Gila, udh 24 tahun aja lo, Dit! Gw 21 tahun aja belom! :P) Tengkyu ya traktirannya! [duh, udah kayak Tukang Malak orang2 yg ultah aja neh gw!] Wish U all the best ya, Bro! Moga2 cepet merit! Hqhqhq… :))


Sandy – Didit – Gw – Aris
(sebenarnya gw ada foto yg berdua ama Didit. tp, dr pd digosipin ama infotainment, lebih baik gw pasang foto yg rame2 kayak gini! ;;) :D)

17 thoughts on “Surat Peringatan

  1. Beneran anak kos bisa diculik?Wah kalo penculikan orang dewasa seperti ini, pelakunya pasti lebih dari satu orang. Motifnya ya apalagi kalo bukan pemerasan. Sasaran empuknya adalah anak kesayangan ortu.

    Peringatan bagi anak-anak kos neh. Jangan suka pergi sendirian….

  2. yang jelas bukan diculik hatinya kan…
    penculikan hiiii ngeri… bikin teror bener tuh… jadi ga tenang…

  3. Nil,itu pengumuman serius???parah banget tuh… Yang diculik cowok/cewek??klo cewek gw mau deh nolongin…:D

    Duh..gw jadi ngeri nih klo gw diculik.. Nanti klo gw diculik tolong bilangin mamah papah gw klo gw diculik…n lo jangan sedih,Okeh?!!gw pasti akan kembali untuk lo kok…

    Kwakakakak…:D

  4. wah makin parah aja nih cerita penculikannya. hati2 aja Nil. kalo perlu sewa pengawal pribadi aja biar kemana2 ada yg nemenin lo :D
    btw kalo di kostan lo blm ada pengumuman spt itu kenapa gak lo aja yg bikin?! itung2 ngingetin temen2 kost yg lain.

    Met Ultah deh buat Didit..
    24 sama 21?! hm.. ditunggu undangannya ya Nil *mulai menyebar gosip* hahahaha…

  5. @ Mas Mashuri : Iya, Mas! Beneran!!! Aku jg makin takut keluar kostan sendirian! :(

    @ Mas Yusuf : Masih mending diculik hatinya kali, Mas! Hehehe… ;D

    @ Nanto : Serius, Chuy! Yg diculik tuh cowo! [baca postingan ttg penculikan anak kost yg sebelumnya!]

    Wekz, kalo lo yg diculik mah gw cuma bisa do’a aja, moga2 lo tenang di sisi-Nya! Hakhakhak… Kidding, bro! ;P

    Btw, lo kembali utk gw? Kembali jd bodyguard gw maksudnya? X)

    @ Wahyu : Hmmm… siapa yg mau jd pegawal pribadi gw, ya? Pasti tu org bakal kerepotan, deh! ;P

    Hah??? Undangan apa, Yu??? Ultah gw masih lamaaaaa… Hehehe… *innocent.com* ;P Sejak kapan Wahyu jd Tukang Gosip jg? Huhuhu…

  6. hadohh syerem deh ada penculik, hati2 ya jum jangan sering kluar malem yak kalo gag perlu2 amat trus rame kluarnya biar bisa ngelawan ;)

  7. fakta 1 : kasus penculikan yang diperkirakan dilakukan oleh seorang pria
    fakta 2 : nilla berfoto dengan 3 orang pria

    jadi…

    nilla berfoto dengan pria” yang kemungkinan adalah penculik.

    *ngacir*

  8. @ Mbak Deenda : Iya, Nyonyah… Jangan salah, Nyah! Yg jalan rame2 jg ada yg kena culik, loh! :|

    @ Aryo : Yeee… itu temen gw kali! ;P Tiga2nya jg parno ama kasus penculikan itu, kok! Coz tiga2nya jg anak kost, sama kayak gw! ;D

    @ Nisa : Iya, Nis! Sekarang udh ga jaman nyulik anak kecil! Tp nyulik mahasiswa!!! Serem, yah?

    @ Mas Joni : Ga mungkin dunkz, Mas! Yg udh pernah kena culik itu cowo. Masa cewe nya yg nyulik? Hihihi… ;P

    @ finkz : Yuph! Gw jg ga demen keluar malem kalo ga kepepet2 bgt! Daerah sini emang rawan, sih… :(

    @ Agung : Hahaha… Kok malah tersinggung? ;D Yg nyulik cowo, yg pernah diculik jg cowo! Ehmmm… jd gimana, tuh? ;P

  9. Wedeh…smakin serem aja jakarta sekarang ini… Kayaknya jadi manusia jaman sekarang susah ya.. :p

    Btw, met ultah juga ya wat temennya…
    jadi pengen liat foto berduanya…jangan2 emang ada sesuatu nih.. hehe.. :p

  10. bagus tuh, hayu yang ngerasa cowok (dgn tampang gak bersalah, cempluk terdiem.hehehe) jgn neko neko klo di kosan cewek..saya aja anti buat masuk ke kosan cewek, takut (nauzubillah) ada setan liwat..hehehe.klo terpaksa ada tugas bareng ma cewek, dikerjain di lab kampus

  11. beugh! cowo ajah bisa diculik! gimana cewe??? ati2 ya juminten! kalo lu diculik, nanti juragan yg diminatin uang tebusan! rugai bandar dah! xP

  12. @ Ai : Ga ada apa2, kok Ai! ;D Kalo pun ada apa2 antara gw ma temen gw itu mungkin cuma sebatas hubungan “artes ama fans” aja! Wakakaka… *duh, mampus gw! ditimpukin Didit neh gw bsk pake notebook! ;P

    @ Cempluk : Di kostan gw jg cowo ga boleh masuk, kok! ;) Kecuali yg namanya ‘Tukang’. Tukang reparasi AC, Tukang Benerin Komputer, Tukang Galon… *eh, Tukang Kebon tetep ga boleh masuk, loh!* ;D

    @ Mas Adi : Hehehe… Iya, Mas! Ibukota emang udh serem sejak dahulu kala, yah? ;P Aku makin terbiasa… ;)

    @ Kana : Ntar kalo Jumi diculik, Jumi komplotan aja ah ama penculiknya buat malak Juragan! Wakakaka… ;P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *