Lg Kangen ama Seseorang, neh!

malam ini gw kangen lg ama lo…
setelah mimpi itu…
dan besoknya lo tiba2 ‘datang’ dan bilang, “…gw kangen!”
entahlah… kenapa tiba2 aja jd seperti itu…

udh lama gw ga denger kabar dr lo…
masih ‘sehancur’ dulu, kah?
masih mengabdikan diri utk membalas dendamkah?
atau… malah jd lebih baik?
udh ga ada rokok dan alkohol lg di tangan lo…
semakin lebih tenang menghadapi kerikil2 dan tikungan2 tajam di jalan hidup lo itu…
hmmm…

gw kangen ama lo…
kangen nangis di depan lo…
kangen tangan gw elo pegang yg erat…
seolah melimpahkan energi lo ke gw…
kangen jg gw denger maki2an lo…
kangen ama kata2 lo yg ini : “Lo mungkin menang menghadapi org laen. Tp lo sadar ga? Lo kalah ama diri lo sendiri!”
lo yg bikin gw kuat menghadapi semuanya…
semua ketidak pastian ini…
dan lo jg yg paling tau seberapa ‘bejatnya’ gw di masa lalu…

Buat seseorang yg manggil gw ‘Bencong’…
gw kangen bgt ama lo!
mudah2an lo ga minggat2 lg…
balik lo ke rumah!!!
gw ga mau ada yg ngadu lg ama gw…
karena gw jg ga tau lo dimana…
malam ini mungkin lo tidur di diskotik…
besoknya lo tidur di rumah sakit…
belum cukup bonyok2 di muka lo itu??? Ck ck ck…
kasian dia yg terus2an ngelap darah lo itu…
[kok makin serem aja ya, postingan gw?]

Par… gw pengen cerita ama lo…
cerita semua ‘episode yg hilang’ dr memory lo…
kapan kita bisa ketemu lg?
1 hal yg mau gw ingetin kalo ntar kita ketemu…
“Balikin novel-novel gw!” Hehehe…

*ga banget yah endingnya? serius amet neh yg baca! :P*

22 thoughts on “Lg Kangen ama Seseorang, neh!

  1. aku terdiam
    makin terdiam
    terus dari bait ke bait aku diam-diam
    mengantuk!! hiihihihihiii

  2. itu puisi ya?
    hm…
    ditilik dari kosakata yang dibikin
    ada beberapa kejanggalan
    ………………..
    ah, udah ah
    jgn terlalu sok kritikus
    ……….kabur

  3. kangen..
    ada diangan..
    ada di perasaan…
    ada di otak emosi…
    ada di amigdala..
    ada di setiap denyut jantung..
    ada di getar perasaan yang membara..
    ada di setiap hembusan nafas..
    tapi…
    tanpa hadir dirimu secara nyata..
    tanpa ada realitas…
    ………
    yang jelas bukan de javu..
    kangen sama siapa non..
    jangan buat diriku GR
    he he he he

  4. Pecahkan saja gelasnya, biar ramai!

    Huehuheue.
    Nice poem!
    but do you have any kind-a-happy poem?

    I guess picture sometime tells a lie….

  5. @ Andy : Tidur aja lu sono!!! Udh ditemenin bikin web jg sampe pagi! Hqhqhq… X)

    @ Avank : Itu bukan puisi, Vank! Gw mah ga doyan puisi! ;P Itu cuma seseuatu yg tiba2 aja keluar dr otak gw akibat simulasi dr rasa yg ada di hati. *halah bahasanya…*

    @ Mas Adi : Manggut2 kenapa, Mas? Ngantuk? Hehehe… ;P

    @ Mas Yusuf : Kangen ama ‘sodara’-ku, Mas! ;) ‘sodara’ yg suka ‘ilang timbul’ dr kehidupanku sesuka hatinya! :)

    @ Ippen : Wekz! Ternyata banyak jg yg GR! ;P Kemana aja lu, Pen??? Kok baru nongol? Apdet tuh blog lo! ;D

    @ Kana : Kangen ama siapa, Na? Ama gw yah? *saatnya gw yg GR!* X)

    @ Mbak Mela : Satu lg korban ke-GR-an gara2 postinganku kali ini! Hihihi… ;P

    @ Wahyu : Hah??? ‘dia’ siapa, Yu? Huhuhu… Wahyu mulai jd tukang gosip neh kayaknya! X)

    @ standalone : Itu bukan puisi! Hehehe… kok banyak yg ngira puisi, yak? ;) Btw, any kind-a-happy poem? Sayah ga suka bikin puisi, Mas! [atau ‘Mbak’?] Soalnya sayah org nya ga puitis… ;P Ntar kalo sayah bikin puisi, banyak cowo yg ‘klepek2’ lg baca puisi sayah! Hqhqhq… X)

    @ tukang ketik : Iya, neh! Kangen pengen nonjok elu! Hahaha… ;D Kidding… ;P

  6. Jadi penasaran..
    siapa kah dia?

    Moga cepet ketemu sama si dia ya kak..

    ai jg pengen bgt..ketemu sama dia..
    kapan ya?

    *thinking*

  7. sama, aku juga kangen kamuuu..
    *owalah, org ketemu tiap hari juga’ xD*

    btw, dia masih suka mbaca blog sistah gak..?
    kalo mbaca mungkin dia juga kangen kali’..

    owya,
    kalo ketemu dia lagi..
    tolong sampein yaa..
    hehe..
    novel Djenar saya tolong balikin..
    hehe..
    *cengengesan mode max x9*

  8. Auntie Nilla……
    aku sudah kembali…ga usah di kangenin lagi….hehe

    makasih buat supportnya selama kau semedi ya….

    btw…..
    kadang perasaan kangen kayak gituw yg bikin kita tetap terjaga utk selalu menjejakkan kaki di bumi…..

  9. @ Ai : Eh Ai, ‘dia’-nya kita ga sama, kan? ‘dia’-nya aku itu cewe, loh! Hqhqhq… [yg mikir ini cowo, SALAH BANGET!!! ;D]

    @ standlone : Ga mau, ah! Honestly, aku ga bisa bikin puisi… ;P dibikinin rujak aja, mau? tp bukan bikinan gw, bikinan mbok2 rujak! X)

    @ Nieke : Wakakaka… Iye deh sist, ntar kumintain novel Djenar nya! ;P Btw, ga tau deh dia masih suka baca blogku atau ga… :( Ngilang gitu aja tu anak! Hikz…

    @ Mbak Nila : Huaaaaaaaaaaa… senengnya Mbak Nila akhirnya balik ngeblog lg! ;D Sama2, Mbak! ;)

    Btw…
    Iya, Mbak! :( Karena ‘dia’ aku bener2 survive menghadapi semuanya… *duh, makin kangen deh ama ni orang!*

    @ Mas Dian : Mana yg lebih berat dr pd truk semen, mas? :|

  10. hmmmm….. gmn yah sbnrna…
    kaya na “ipar”mu ntu masih sering baca blog mu koq par…
    cuma stiap dia baca, “ipar”mu ntu cuma nangis aja..
    hikz…:(

    tapi smua na dah kembali berputar kaya dolo koq par..
    kata “ipar”mu ntu… dah ga ada lagee alkohol N tembakau bernikotin…

    dia lagee sibuk dgn teater na…
    N dia dah ga bersama laki² yg kmrn lagee…
    laki² ntu dah kembali ke t4 dmn dia shrs na brada… bersama betina na ntu…

    :) thx par….
    N slam dr “ipar”mu ntu…

    dia bilang novel² loe dah branak pinak!!

  11. @ Mas Mashuri : Hehehe… Iya, neh Mas! Sedang ingin melow… Hqhqhq… X)

    @ Ai : Oalah… jd ‘dia’-nya Ai jg cewe, toh? Duh, jangan bilang kalo ‘dia’-nya kita ini sama! Hehehe… ;P

  12. @ Dark Side : Seneng dapet kabar dr lo lg! :) [meskipun gw sempet tercengang wkt baca comment ini! :|]

    Syukurlah kalo “ipar” gw baik2 aja… dan ga nyangka, dia msh suka baca blog gw! [meskipun ga ngeblog di FS lg! ;)] Tp knp dia nangis baca blog gw, ya? Gw kan jd ikutan sedih… Hikz… :(

    Alhamdulillah jg kalo dia udh ga macem2 lg! ;) Gw seneng bgt dengernya! Mudah2an ke depannya dia jd semakin baik! :) [kpd kakakkuw yg pernah mengadu kepadaku, tuh liat! Iparku sudah balik lg spt dulu! ;)]

    Wah, dia udh kembali mentas, ya? Kapan dunkz bisa mentas bareng gw? ;D FTJ ga ikutan, yah? Hikz… sayang bgt! :( Padahal gw lg sibuk ngurusin itu, tuh! Tp anehnya, kok kita sama2 jd sekretaris utk Teater masing2, yak? ;P

    Alhamdulillah [lage] dia udh ga sama laki2 itu! Biarkanlah laki2 itu kembali pada ‘betina’-nya, Par! ;) Lo pantes dapetin yg lebih baik lg dr dia! :)

    Btw…
    maksudnya novel2 gw beranak pinak??? /:) *curiga[dot]com*

    Par-kuW…!!! Gw kangen bgt!!! Huhuhu… jalan, Nyok!!! Sudah sangat lama kita ga ke Blok M bareng naik busway… ;D [khususnya semenjak tragedi ‘itu’, Par! :|] Blok M udh kangen tuh ama kita!!! Hqhqhq… X)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *