WELCOME Semester 6!

Wah, deg2an neh! :-SS Ga nyangka sebentar lg kuliah Semester 6 akan dimulai. Yah, emang masih 1 minggu lg seh gw mulai kuliah. Tp ga tau ya, rasa deg2annya udh terasa mulai skrg! Uhmmm… Kira2 kenapa ya gw jd deg2an gini? Wah, jgn sampe ini pertanda buruk! Coz gw udh janji ama diri sendiri bahwa gw akan menghadapi semester besok dgn semangat secara gw bener2 terpuruk di semester kemarin! Hikz… Gila, emang gila bgt gw semester kemarin! Gw dapet IP yg bener2 paling rendah selama gw kuliah! :(( Yah, emang ga terlalu jelek sih… Tp tetep aja kan namanya “PENURUNAN KUALITAS“? Hikz…

Ya sutralah… Itu kan semester kemarin! Ngapain jg kan gw ngeliat ke belakang? Entar yg ada malah nabrak! :-O Hehehe… Makanya… Gw akan hadapi semester depan dgn semangat 45! <):) Mudah2an aja semangat itu ga akan luntur dan tetap stabil sampe gw lulus nanti. Secara sering kejadian kalo gw tuh biasanya cuma semangat pas awal2 semester baru aja. Eeee… ntar mulai ketengah2 sampe agak2 akhiran tuh, mulai deh gw males. (:| Sampe akhirnya UAS tiba! Baru deh gw pontang panting kerja keras supaya nilai gw ga jelek! Hasilnya? Pasti bisa ditebak : GAK TERLALU BAGUS! Ya iyalah… :-j Habis, gw usahanya ga terlalu maksimal sih… (Ternyata lo sadar jg, La! :P )

Nah, gw ga mau lg tuh kayak gitu! (Beneran loh ini… Ga cuma ngomong… eh, nulis doang!) Maka, gw akan mulai semester baru ini dengan mengucapkan… BISMILLAHIROHMANIRAHIM… (?)

Baidewei… Gw mau majang jadwal kuliah semester 6 gw neh! Yah, kali aja ntar jadwal yg gw punya ilang. Jd gw punya back up-an nya di sini! Hehehe… Berikut adalah JADWAL KULIAH SEMESTER 6 gw…

  • Selasa (07.30-10.00 WIB) => Grafika Komputer Lanjut (3sks)
  • Rabu (07.30-10.00 WIB) => Manajemen Proyek Tekno-Info (3sks)
  • Rabu (10.00-12.30 WIB) => Pengolahan Citra (3sks)
  • Kamis (07.30-10.00 WIB) => Sistem Informasi Geografi (2sks)
  • Kamis (10.00-12.30 WIB) => Pengolahan Sinyal Dijital (3sks)
  • Kamis (12.30-15.00 WIB) => Sistem Basis Data (3sks)
  • Jum’at (15.40-18.10 WIB) => Interaksi Manusia dan Komputer (3sks)
  • Sabtu (07.30-10.00 WIB) => Desain dan Implementasi Program (3sks)

Begitulah… Total seluruhnya 23sks. Asyiknya, hari Senin gw ga ada kuliah! Jd bisa bebas nomat deh… Hehehe… :D Tp… Hari Sabtu kok gw masuk seh? Mana jam 13.00 WIB gw ada latihan teater jg di kampus! Duh, ada “waktu bengong” dunkz gw? Hikz… Males bgt!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *