Saya sedang Sakit Gigi

Saya sedang sakit gigi! HUWAAAAAAAAAAAAAAA… Rasanya? Pengen mentung orang, pengen marah2, ndak bisa fokus. Uh, kayaknya semua orang jg udah tau ya? Tapiiiiii… ini cukup menghambat TA saya. *lirik deadline yg sudah semakin dekat* Ah, tidaaaaaaaakkk… *lebay*

Hix… gara-garanya ada gigi saya yg berlubang tapi belum sempat saya tambal sampai sekarang. Jd nya sekarang nyeri banget, deh. Mau minum ponstan, tp cukup membahayakan lambung saya. Apalagi saya punya maag. Huhuhuhu…

Ya udah, gitu aja deh update-nya. Nggak tahan banget ini. Hix hix…

nb : ndak sempet bikin ilustrasi gambar sendiri. boro2, deh. bisa konsen ngerjain TA aja udah sukur ini. huhuhu…

17 thoughts on “Saya sedang Sakit Gigi

  1. @putry : iya, put. secepatnya, deh. ga tahan banget ini. huhuhu… :(( makasih, ya. :-*

    @didut : lah ya itu yg belom sempet.

    @almascatie : dilempar pake golok aja, gimana? :-w

  2. mudah2an malam ini tidur Jumi akan tetap nyenyak (sementara di dalam gigi kuman2 pada berseliweran, menggerogoti email gigi dan gusi, sampai berdarah, dan akhirnya bengkaknya semakin besar di esok pagi). Tapi semoga tetap bisa tidur dengan nyenyak dan nyaman.

  3. @ dita.gigi : lah ini yg dulu pernah perawatan syaraf gigi, dit. udah ditambel sementara waktu itu, belum permanen. lupa terus mau nambel sampe akhirnya jd nyeri gini. :((

    @ Romanisti82 : iya, euy. ini sangat mengganggu konsentrasiku dlm mengerjakan TA jg. :-s

    @ Pitra : ga takuuuuutttt… weeeeeee… >:P *pentung2 mas pitra pake genteng*

    @ Fenty : iya, dia emang slalu jahat kepadaku, mbak. :(( makasih, btw. :D

    @ Kuliah Gratis : ho oh. jd super sensitif. :( pokoknya jangan ada yg deket2 dan cowal-cowel, deh! :))

    @ AeArc : iya. hix hix… :-s

    @ tukangobatbersahaja : selama sakit gigi ini, aku cuma minum ponstan. :( makasih infonya. ;)

  4. @ imil : uhuhuhuhu… sama aja sakitnyaaaa… :((

    @ Raffaell : ya gimana? kalo aku nggak ceting, kamu nggak ada yg nemenin kerja. ;;) *ngeles*

    @ didut : ho oh. nyesel euy ketunda2 mulu ke dokternya. :(

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *