Mr. Cactus…


in memoriam

Kaget, malam ini gw chat lg ama lo… Kita ngobrol spt biasa, apa adanya kita! Aneh, ternyata lo masih inget userID n pswd login kampus gw! Lo bahkan sempet2nya ngeliatin nilai gw yg baru aja keluar! Hahahahaha… gw ga nyangka lo masih inget! Yg jg bikin gw kaget, lo bahkan jg masih inget kalo sebentar lg gw mau ultah! Waktu gw ngelak n mencoba berbohong, lo malah nyebutin kapan persisnya gw akan ultah! Hebat… Salut gw ama lo!

trus… obrolan berikutnya…

Iseng, gw tanya ttg kebenaran ‘kabar itu’… dan lo mengakuinya! Ga nyangka, gw pikir lo akan berbohong. Ah, bodohnya gw! Kenapa gw pikir lo masih akan menjaga perasaan gw? Toh udh ga ada apa2 lg kan skrg? *hahahahahahaha…* Tp ternyata lo masih sama seperti dulu! Masih malu2 ‘menyatakannya’. Gw prihatin, kenapa lo masih aja suka pesimis n menyerahkan semuanya pd nasib!

Anehnya, gw malah ngasih lo semangat utk memperjuangkan dia! Gw malah nyaranin supaya lo jangan cepat nyerah! Tapi… ga tau ya, kayaknya ada yg aneh di hati gw. Entah apa, tp gw yakin ada yg aneh! Ah, sudahlah… Untuk apa kita mikirin perasaan gw? Gw seneng2 aja, kok! *hhhffff…*

Tp, giliran lo yg nanya balik ke gw, gw malah bohong ama lo. Ga tau, knp tiba2 gw ‘berbuat curang’ spt itu. Ga tau, knp tiba2 gw ngerasa lo ga akan suka mendengarnya! Gw takut nyakitin lo, sangat takut! Gw masih ingat, lo terlalu baik sama gw! Bahkan sangat… sangat… baik! Itu yg bikin gw terlalu hati2 ama lo.

Ah sudah lah, kenapa gw malah mengingat2 masa lalu lg? Toh skrg udh ga ada gunanya! Gw cuma bisa berharap lo bahagia di sana, dgn seseorang yg lebih pantas dr pd gw! Lo layak ngedapetin semua itu. Gw cuma pengen bilang, makasih atas semua kebaikan lo selama ini ama gw. Lo emang baik! Gw aja yg selama ini selalu jahat ama lo! Bahkan gw ga bisa ngerawat kaktus pemberian lo yg lucu2 itu! Hahahaha… Payah bgt ya gw jd cewe?

tapi… di ujung percakapan kita…

Kok lo jd aneh? Jd males ngomongin dia? Lo malah ngingetin gw makan, sesuatu yg hampir terlupakan ama gw! Lo masih sama kayak dulu, terlalu mengkhawatirkan kesehatan gw yg sering labil ini. Padahal gw aja hampir ga peduli! Inget ga, lo pernah bela2in beli obat waktu gw cacar air? Hahahaha… Baik bgt sih lo? Di saat orang2 ngejauhin gw waktu itu, lo malah deket2 ama gw! Sampe2 lo ketularan cacar jg! Hihihihi… bandel sih lo, ga mau dibilangin!

tuh kan, ngapain lg gw nginget2 masa lalu???

Intinya, gw ama lo tuh sama! Sama2 edan, sama2 konslet, sama2 suka nyeleneh! Tapi… justru kesamaan itulah yg bikin kita jd ga cocok. Kita terlalu ‘sama’! Mestinya kita nyari org lain yg bisa ngelengkapin kelebihan dan kekurangan kita! But, It’s OK! Toh pd akhirnya kita bisa menjadi sahabat yg baik…

Mr. Cactus…

Thx 4 everything, ya! Mudah2an lo bahagia dgn hidup lo yg skrg! ;)

21 thoughts on “Mr. Cactus…

  1. wah, ada yg abis chatting nih sama ‘teman lama’ *teman pake tanda petik* :)

    apakah akan ada CLBK di sini?! kita tunggu aja cerita Nilla di postingan2 selanjutnya :D

  2. CLBK? jangan lah..
    mending CLKB aja lbh seru.
    tau CLKB khan?
    apa!! gak tahu? itu tuh.. klo pas maen ama adik2 kita itu loh..
    CLKB CLKB…
    arggghhhh… blm mudheng juga..
    ya uda t ksh klu neh.
    kan prtm sembunyi dulu neh..
    trus intip dikitt…
    abis tuh keluar smbl teriak CLKB!!

    nah,, betul tuh..
    hah, msk gt aja g fhm2 dr td.
    what?? msh ada yg blm faham.
    CLKB ya CiLuKBa toh…
    dasar, tnd2 masa kecil kurang bahagia.

    lhoh, ni pada ngomongin apa seh?
    ck ck ck…
    dasar orang2 yg aneh.
    eh, orang yg aneh apa aLe yg aneh ya.
    au ah.. postingannya aja jg nyleneh kok, edan juga malahan ktny ^_^

    *kabooorrrrrr*
    *mode oot se oot-oot nya : on*

  3. @ w@hyu : Wekz! Wahyu mulai ngegoz lg neh kayaknya! ;P CLBK? kayanya ga deh, Yu… :)

    @ manler : makasih udh mampir lg! ;) CLBK? Oh, no! Hehehe… x)

    @ aLe : Ooopppss…! aLe lg stress ya? Kecium dr nada2 commentnya! Hqhqhq… x) *tarik bajunya aLe biar ga kabur!*

    @ Mbak Deenda : Hihihi… Makan makan dalam rangka apa nih, Mbak? Masih lama kok, ultahku! ;P

    @ mata : Iya, mata! Nanti disalamin, deh! ;D hqhqhq…

  4. Kalo terlalu ‘sama’ itu bisa jadi gitu ya?
    Kalo terlalu ‘beda’, apa juga hasilnya jadi sama?

    Banyak yg cari kesamaan, setelah sama toh jadi ga enak ya ternyata?

  5. Wah..ngobrol bareng temen lama emg menyenangkan..
    secara ga langsung membuka kembali hal-hal yg sedikit terlupakan..atau malah ga bisa dilupain..

    ^^v

    semangat trus ya ni…moga Mr. Kaktus ga cm jadi sebuah memori..

    Btw, tgl 11 Insya Allah ya ni… ^^v

  6. yang enak dari ngobrol sama temen lama tuh.. biasanya kita bisa liat sejarah, kita itu dulunya kayak gimana ^_^

  7. @ Nike : Iya, Ke! Mestinya kita nyari seseorang yg bisa ngelengkapin kita. Makanya, kita harus cari yg ‘beda’, dgn bbrp konteks dan perbedaan dlm porsi tertentu tentunya! ;)

    @ Ai : Ok deh, Ai! ;D Ditunggu kabarnya yah kalo jd… :)

    @ Mas Dian : Huuuuuuuuuuuuu… ga penting bgt neh comment si Om! ;P maen ngeloyor2 aja lg! Cuci piring dulu sono, tuh! x)

    @ Fatah : Hihihi… Iya, sih! Tp kalo ama Mr. Cactus ini, kayaknya ga perlu jg deh mengingat ‘sejarah’ yg dulu2! Lebih baik melihat ke masa depan aja! ;) Karena dia cuma bahagian dr masa lalu sayah… *halah… sok puitis neh bahasanya! xP

  8. kadang ngobrol sama temen lama bisa jadi sangat menyenangkan tapi kadang lagi ngobrol sama temen lama itu bisa jadi sangat menyebalkan karena bisa aja kita terjebak dalam situasi ‘not too interesting conversation’ karena si temen lama kita (atau mungkin kita sendiri) udah banyak berubah sampai2 jadi nggak nyambung

  9. @ senny : Yuph, Sen! Tp ternyata si Mr. Cactus ga terlalu berubah sampai skrg! :) Dia masih nyaris sama spt yg dulu! ;P

    @ Mas Anang : hah???

    @ Mas Mashuri : I did, Mas! ;) But just at the past. No more… :) Dan aku rasa dia cukup bahagia dgn hidupnya yg skrg! :D

  10. ehem… traktir… traktir…
    ntar lagi ada yang mau jadian niii…
    jadi “temen”… jadi “sahabat”… hehehe…

  11. jumi… ceting sama ‘teman lama’ itu beresiko lho! hahahaha… buktinya bikin lo posting beginian kan?
    but seriously, those man in the past are sometimes looks so wonderful now ;P

  12. Mr Cactus?? keren… hehehe…
    memory itu terkuak kembali… menjemput impian lama yang telah menjauh… mendekat kembali ke hati yang masih menunggu…

    (ga ngerti juga apa maksud tulisanku… hehehehe)

  13. @ Mbak Mela : Hqhqhq… Telat, Mbak! Udh keburu ‘pisah’ baru minta traktiran! ^_^

    @ Kana : But, he’s not! Dia masih nyaris sama spt yg dulu, kok! ;) Jd yah aku-nya biasa2 aja… ;P

    @ Mas Bakhrian : Hihihi… sama, Mas! Aku jg ga ngerti! x) Siapa yg menjemput impian? Siapa yg menunggu? Hqhqhq… Lg curhat ya, Mas? ;D

    @ Mas Adi : Hayooo… sama siapa, tuh? Inget ama aku, ya? ;P *GR*

    @ Bodhi : Yuph! Biarkan saja berlalu… Soalnya gw ga penasaran, sih… Masih kayak gitu2 aja! x)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *