Dapet Paket dari Mbak Fenty

Kemarin siang saya lg keluyuran di kostan. Hahaha… Ga ok banget ya? Keluyuran kok di kostan? Pasalnya saya lg bersih2, trus nyuci, makan, ambil air minum, ke dapur… eh, tau2 waktu saya lewat di depan kulkas yg letaknya pas di sebelah pintu kamar saya, di sana tergeletak sebuah bungkusan yg cukup gede. Hmmm… Penasaran, saya liat. Wooo… ternyata itu paket utk saya! :-o Yg ngirim adalah mbak Fenty dr Surabaya. Hohoho… ini mesti hadiah kuis yg iseng saya ikutin di blognya beberapa waktu yg lalu. ;))

 

Isinya? Hmmm… mari kita buka! :D

 

Wooo… mbak Fenty nyelipin sebuah kertas kecil di dalamnya. Hihihi… So sweet. ;))

Asiiiiiikkk… ternyata dapat boneka monyet! :)) Sebenarnya sih saya pengen ke 3 bonekanya itu. *maruk* Jd ya udah, saya serahkan sepenuhnya sama mbak Fenty aja dia mau ngasih saya yg mana. :P Trus nih ya, ada 3 biji gantungan kunci jg :

bonekagantungan-kunci

Lucu, kan? ;;) Tengkyu ya, Mbak Fenty. :-*

 

Btw, ini adalah hadiah ke-2 yg pernah dikirim blogger ke saya karena saya mengikuti kuis di blognya. Sebelumnya Mbak Angga dr Bandung jg pernah ngirimin buku ke saya sebagai hadiah dr jawaban kuis yg jg saya ikuti di blognya. Sekaligus sebagai hadiah ultah waktu itu. :D Eh, ngomong2 soal ultah… hmmm… ada yg mau ngirimin saya paket lg? Kebetulan sebentar lg saya ultah, loooohhh…! ;;) *hayah, ngarep!* =))

28 thoughts on “Dapet Paket dari Mbak Fenty

  1. @ didut : huh, engkau dimana… aku dimana… [-( ngasih kado aja deh, mas. ;;) :))

    @ christin : waks… kurang jauh kalo ngirim ke tempatmu, chris. :D hihihi…

    @ fahmi! : nah itu dia, sayangnya belum ada. kalo ada, kasih tau ya. ;)) aku jg mau ikutan. :P

    @ cK : siapin perut buat apa, chik? :| *innocent*

    @ warm : bukan minggu depan kok. :P yah… cuma sate usus. pija hat, dooonk.. [-( *dijitak*

    @ -GoenRock- : ke kawinan aja kalo gitu, mas. :D *minggat*

  2. @ Fenty : eh iya. belum ada namanya. enaknya dikasih nama siapa, ya? :D

    @ Chic : kayaknya aku lebih tepat bagi2 makanan deh, mbak. :)) :P

    @ uthie : tp kamu ke sini ya, thie. ;))

    @ macangadungan : makasih, le. hehehe… malah sayangnya gw kok dapet monyet? kan gw pengen tiga2nya. :)) *maruk*

    @ st_hart : wooo… monyet beneran? lucu dong? ;;) maksudnya mau ngirimin dirimu sendiri ya? =))

    @ lagi usil | the alter ego ;) : *cegat di depan pager. masukin kotak kado ultah* :))

    @ lindaleenk : rajin2 ikut kuis aja, lin. kali aja beruntung. :P

  3. gimana kalo sekarang nilla ajah yang bikin kuis…
    hehehe….

    *ngarep* siapa tau kali ini mbak mela yang dapat hadiah… :D

  4. udah lama gk mampir……..untung lo masih exist nil….
    hehehehe

    gw baru mo mulai lagi nech….

    echhh..tak kira itu monyetnya tiga…hehehehe

  5. @ almascatie : eh? nerima duit jg mau kok. :)) acara apaan yak? *amnesia*

    @ Jiewa : hihihi… emang pertanyaannya cukup sulit kok, mas. :D tengkyu…

    @ mela : hayah… kalo aku yg bikin kuis, kubuat pertanyaan yg ga ada 1 pun yg bisa jawab biar ga susah2 nyari hadiah. :)) *lg pelit*

    @ AeArc : apanya? aku ya yg lucu? ;;) ;))

    @ phery : mirip sama apa? :-w *siapin golok*

    @ angga chen : kalo mau lihat, buka aja link kuis nya. kalo katanya orang2 sih susah. :D

    @ oRiDo™ : hehehe… Alhamdulillah sih, mas. ;))

    @ Kurotsuchi : wah, kayaknya nunggu aku punya blekberi dulu. mau ngasih? :))

    @ anno : eksis apa? udah lama ini nggak beredar di blogosphere. =))

    @ st_hart : ho oh, iya. lg sibuk kemarin2. maaph… :(( iya, lg sibuk ngelarin TA jg. :P eh, makasih masih mau mampir ke sini, btw. :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *