My Newest Project!

Teater USB Universitas Trisakti mempersembahkan :


(klik gambar untuk memperbesar)

Saksikan… di bioskop kesayangan Anda!

Hehehe… Ga, dink! :D Sebenarnya gw jg ga tau apa gw udh boleh ‘majang’ poster ini atau belum. Tp, berhubung waktunya jg udh mulai deket, ya udh… Gw pajang aja sekalian iklan n sosialisasi. *halah…udh kayak kampanye aja!* Hmmm… apa yg menarik dr poster ini? Eng ing eng… Karena ada nama “Nilla”-nya di sana. ;;) Iya, coba perhatikan posternya baik2! Yuph! Got it? Hehehe… *narsis nya teuteup, euy…* :))

Soal tiket masuknya… Belum ada angka yg pasti mengenai hal tersebut. *apaan coba?* Yg jelas ga mahal, kok! Kayaknya sih ga nyampe Rp. 15.000. Makanya, ga ada alasan utk ga datang, kan? Hqhqhq… *promosi bgt ga seh gw? padahal ga ada bakat dagang biar dikata orang Padang jg! x)* ;)) Mengenai keterangan selanjutnya tentang acara ini, nanti akan gw kabari lg di blog ini. *huuuuu… ketahuan bgt ga seh akhir2 ini gw jarang nongrong di Teater USB!* :P

Pementasan kali ini Teater USB Usakti membawakan naskah karya Slawomir Mrozek yg berjudul “POLISI“. Buat yg anak2 teater, pasti tau dunkz! Secara naskah ini dulu jg pernah dimainkan oleh Teater lain dlm acara FTJ (Festival Teater se-Jakbar) jg!

Ceritanya cukup unik menurut gw. Di mana ketika penjara sudah tidak lg berpenghuni. *mungkin ga, sih?* Polisi pd bingung, mau nangkap siapa? Mau kerja apa??? Maka, dibuatlah sebuah strategi… Di mana salah seorang polisi berusaha memprovokasi orang2 utk berbuat jahat sehingga akhirnya dipenjara. Di sini lah letak serunya cerita ini karena diramu *halah… emangnya jamu? :-j* dgn gaya komedi. Di mana salah seorang ‘korban’ provokasi polisi ini digambarkan sbg sosok yg lugu dan polos. Mau tau gimana endingnya? Makanyaaaaaa… datang, dunkz! ;;) Hqhqhq…

Ah udh ah, sekian dulu promosinya! Gw mau lanjut ngerjain project gw yg laen! *halah… mulai sok sibuk si Nilla!* :)) Ditunggu kedatangannya di Gelanggang Remaja Jakarta Barat (GRJB) tanggal 13 Juli besok, ya!!! tengkyu…

21 thoughts on “My Newest Project!

  1. ok…postingan lo top,gw juga suka teatre c,knp posternya jiplak poster
    bioskop c,nda kreatif hehehe,halah sok kritis ni gw sori loooo…mau dong tiketnya freechase kan yayaya…

  2. okeh okeh.ada si mbak nya toh main.cihui..asik tenan jadi aktris nya..hehehe..liburan di isi dengan maen drama euy, pasti orang rumah pada bangga coz anak nya jadi aktris..hehehe

  3. Oi, achei teu blog pelo google tá bem interessante gostei desse post. Quando der dá uma passada pelo meu blog, é sobre camisetas personalizadas, mostra passo a passo como criar uma camiseta personalizada bem maneira. Se você quiser linkar meu blog no seu eu ficaria agradecido, até mais e sucesso. (If you speak English can see the version in English of the Camiseta Personalizada. If he will be possible add my blog in your blogroll I thankful, bye friend).

  4. @ inal_inul : Hah? Masa sih posternya ngejiplak??? Wah, ndak tau jg, ya! Secara bukan sayah yg buat posternya! ;P

    @ Cempluk : Gw ga main, Ndy! Gw di tim produksinya, jd juru tulis alias sekretaris! ;D

    @ rodrigo : he???

    @ Mr. Cappuccino : Wah, ga tau jg ya! Kayaknya ga deh… :P Duh, jd pengen balik ke Pekanbaru, euy! :( Apa kabar mall SKA? ^_^

    @ Mas Galih : Wah, yg bikin posternya bukan aku, kok Mas! huuuuu… mentang2 latarnya pink! :P

    @ Tukang Ketik : Makasih… makasih… makasih…! ;)

    @ Nike : Hehehehe… Tp ga ada hubungannya sama sekali ama gw, loh! ;P

  5. hiks,,
    sayang bngt aLe d maLang.
    oh. andaikan dirimu tampil d malang
    pasti tak bela2in deh..
    eh, kpn2 tour gt donk ^_^

  6. Heren Nil… gitu dong jadi remaja yang kreatif… hehehehe..
    Eh… btw Nila jadi apa dis itu?? Jangan bilang kamu jadi polwannya ya… karena mungkin pas-nya jadi krim****-nya hehehehe… peace….

  7. @ mata : Maunya sih gitu, Ta! Tp tunggu gw ngetop dulu, ya! ;P

    @ Adi : Hqhqhq… Ah, masa sih udh jd blog seleb? Kok aku ga ngerasa, ya? x)

    @ Mama Rafi : Makasih, Mbak! ;) *mewakili yg buat poster* Amien…

    @ Aryo : Gw jd orang2an sawah! Hqhqhq… x) Ga, dink! :D Gw di tim produksinya, Yo! Jd juru tulis alias sekretaris. Jd gw ga maen! Hehehe… ;P

    @ aLe : Makanya, Ale ke Jakarta dunkz! ^_^ Betah amet di Malang! ;P Tour? aLe bersedia ngedanain? x)

    @ Mas Bakhrian : Remaja? Kayaknya saya udh bukan remaja lg deh, Mas! ;P Huek, Polwan ga mungkin ceking kayak sayah! :(

    @ Mas Mashuri : Itu udh dibocorin dikit mas ceritanya! Kalo semuanya diceritain ntar ga seru, dunkz! x)

  8. wow, Nilla mau pentas lagi euy.. nonton ah..

    Nil minta alamat Gelanggang Remaja Jakarta Barat (GRJB) biar gw bisa dateng :)

  9. ahahah… si jumi kena komen dari si rodrigo juga… disuruh pesen kaos noh!! ahahahah…

    juragan dapet freepassnya gak? ahahah…

  10. @ Wahyu : Duh Yu, jangan pernah nanya alamat ke gw! Karena biar gw udh 3 tahun hidup di Jakarta, tetep aja gw buta jalan n buta alamat! Muuph yah, keterangannya sangat tidak memuaskan! :P

    @ Mbak Dezz : Ok! makasih ya, mbak… ;)

    @ Mbak Deenda : Ada sih Mbak rekamannya. Tp gmn aku nunjukinnya? Mbak Deenda ke Jakarta, dunkz! Betah amet di Kalimantan! ;P

    @ Kana : Uh, begini neh kalo punya Juragan kere! Pengennya gretongan molo! Hqhqhq… x)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *