Tentang Kesibukan Beberapa Hari Terakhir

Akhirnyaaaaaaa… Hari ini selesai sudah 2 dari 4 kesibukan gw! Kesibukan yg pertama adalah : TA Pelatihan PHP & MySQL yg setelah selama 10 hari terakhir ini gw ikuti pelatihannya di Lab Informatika. Ga rugi deh ngeluarin duit 100ribu utk mengikuti pelatihan ini. Benar2 bermanfaat bgt! Bagus utk dijadikan modal KP. Yg bikin gw seneng lg, gw melaksanakan uji TA-nya dengan lancar dan paling cepat selesai diantara temen2 yg laen! Hehehe… Puas bgt lah pokoknya!

Trus… Kesibukan yg ke-2 adalah persiapan FTJ (Festival Teater se-Jakbar) yg baru aja diselenggarakan kemarin! Bener2 TOP lah penurut gw penampilan temen2 yg main saat itu. Total bgt! Gw sendiri ga yakin bisa ber-acting sebagus itu! Hehehe… Persiapannya jg gila2an. Ampe ada yg harus nginep di kampus atau pulang malem. Tp ga percuma, deh! Menurut gw penampilan mereka emang OK bgt! Penonton yg datang jg banyak, bahkan gw sempet khawatir ada penonton yg ga kebagian tempat duduk karena saat itu kursi yg tersedia utk penonton hampir penuh.

Di sini, gw pengen ngucapin thx yg sebesar2nya utk…

  • Pelatih teater gw yg terhormat, Rubi dari IKJ… Thx udh sabar2 menghadapi anak2 Teater USB yg doyan maen2 itu! Hehehe… Tanpa campur tangan Mas Rubi, gw ga yakin penampilan temen2 akan sebagus itu…
  • Thx buat anak2 musik USB (Andra, Aris, Faldi, Abe, dll…) yg udh mau bantuin kita2 di bagian sound dan ngiringin anak2 teater USB maen. Tanpa kalian jg pasti pementasan kemarin akan banyak terasa kurang! Makasih jg udh nganterin gw pulang! Hqhqhq… x)
  • Thx buat Kak Veti, sang PO yg selama ini harus pulang malem terus gara2 nyiapin seluruh keperluan pementasan seperti properti, kostum, make up, dsb. Salut utk kerja kerasnya!
  • Thx buat Egi dan Rini yg meskipun bukan anak USB, tp udh mau bantuin kita dibagian kostum, make up, dan properti. Rini sampe nangis n meluk Rubi sampe jatoh gitu pas pementasannya selesai. Terharu ya, Rin? Hehehe…
  • Thx buat Papa-Mama nya Anton dan Papa-Mama nya Aldo yg udh datang beserta rombongan utk ngeliat anak2nya mentas! Hikz… Terharu, euy! Kapan yah ortu gw bisa nonton gw mentas?
  • Thx buat Abe yg udh make n ngejagain notebook gw selama produksi berlangsung. Hahaha… Gokil lo! Cara ngeluarin CD aja ga tau! Sampe panik gitu CD nya ga bisa keluar!
  • Thx buat para penonton yg udh mau dateng… yg udh mau beli tiket! Huhuhu… Sayah terharu sekali. Tanpa kehadiran penonton, pasti pementasan kami akan terasa sepi!
  • Thx buat para [dedengkot] INDRAJA (Ikatan Drama Jakarta Barat) selaku pihak penyelenggara yg udh nemenin gw jagain tiket n jd ‘algojo’ kalo ada penonton yg nyelonong masuk! Hehehe…
  • …dan yg terakhir, namun sangat sangat gw hargai… thx yg sebesar2nya buat Gofur, Kak Cindy, Ape, Anton, Aldo, dan Jeans yg udh maen secara total n bagus bgt! Gw salut ama kalian. Kalian emang aktor2 dan aktris yg berkualitas! Huhuhu… Bisa ga yah gw nampil sebagus kalian? Ngiri, euy!

Gw jg minta maaf neh, kalo selama ini gw ga terlalu banyak memberikan bantuan dlm tahap produksi. Karena Pelatihan PHP & MySQL yg gw ikuti jg makan waktu bgt. Belum lg TA-nya yg bikin pusing! Jd gw baru bisa ke USB setelah jam 3 sore. (Padahal anak2 ngumpulnya udh sejak jam berapa gitu) Sekarang kita tinggal nunggu nilai dr pihak penyelenggaranya. Mudah2an pementasan kita dapet paling ga 1 penghargaan dr sekian banyak kategori yg ada! Amieeeennnn…!

Lalu, tentang kesibukan yg belum selesai? Seperti yg pernah gw ceritakan di postingan2 sebelumnya : KP alias Kerja Praktek! Gw masih sibuk ngurusin KP, neh! Susah hari gini nyari tempat KP kalo ga ada link! Mungkin bener kata si Tukang Kebon, gw terlalu idealis. Paling anti lah pake cara2 ‘orang dalem’. Bukan anti jg sih… Cuma sangat menghindari! Padahal si Tukang Kebon sendiri udh nawarin gw KP di tempatnya. Langsung jd lg, ga pake seleksi segala. Tp gw ga mau. Gw masih pengen usaha sendiri dulu! Kalo emang ga dikasih jg ama Allah, ya udh, terpaksa gw pake ‘cara curang’ itu. Hihihi…

Eitz! Bukan itu aja loh kesibukan yg masih akan menanti. Kesibukan gw yg lain adalah persiapan OSPEK Teknik Informatika Trisakti 2007! Gw ditunjuk sebagai PK (Pembimbing Kelompok)-nya, euy! Trus jg jd Koordinator Konsumsi! Wekz… Ini ada hubungannya ama badan gw yg kurus ga, ya? Td nya malah mau ditunjuk jd sekretaris! (again and again?) Tp gw nolak! Mengingat gw jg masih memiliki kesibukan yg laen, yaitu ngurus KP! Jd lebih baik gw sibuk habis2an dlm 1-2 hari deh, dr pd sibuk tp sedikit santai, namun kerjanya berhari2! Hqhqhq…

_________________________________

Oh ya, btw…

Gw ngerasa akhir2 ini kok muka gw jd makin banyak jerawatnya, ya? Apa ada hubungannya ama aktifitas gw yg (lumayan) padet? *doh, kapan seh Nilla ga sibuk? Hehehe…* Gpp lah, banyak aktifitas. Jd banyak pengalaman! Rasanya bermanfaat bgt gw jd manusia. Bisa memberikan banyak kontribusi utk diri gw sendiri mau pun pihak laen. *halah… bahasanya!* Prinsip gw, selama masih muda, ya hajar aja! Lakukan apa yg bisa dilakukan! Terus berkarya dan mencipta, apalagi kalo ada manfaatnya jg utk org laen. (mulai sok tua neh gw!)

Tp banyak aktifitas ini bukannya tanpa resiko, loh! Pasti ada sesuatu yg harus dikorbankan! Misalnya… Gw jd ga pulang2 ke rumah n ketemu ama keluarga gw karena belum ada waktu! Huhuhu… padahal udh kangen berat, euy! Si Sista skrg malah udh bersenang2 di rumah, ditengah cengkrama keluarga. Sementara gw? Arrrggggghhhhh…! Dan resiko lainnya : sakit! Hahahaha… Gw boleh bilang gw fun, gw senang menjalani aktifitas gw. Tp setelah itu apa? GUBRAK! Terkapar tak berdaya di kamar sendiri. Hihihi… Tp gpp lah, bukan Nilla namanya kalo ga gampang sakit!

Back to jerawat…

Oh my God! Gimana, neh? Asli ga PD bgt gw! Mana Mas Galih ngajakin nonton lg hari Sabtu ini! *eitz! jangan mulai ngegosip loh, ya!* Mas Galeeehhhhh… Ntar jangan ngecengin jerawatku yg sedang berbunga2 ini, ya! Huhuhu…

Nb : Maaph, postingannya panjang bgt! Soalnya udh dr kemarin2 pengen mosting, tp belum ada waktu!

24 thoughts on “Tentang Kesibukan Beberapa Hari Terakhir

  1. juminten, ada kabar gembira buat kamu: saya ngomment yg pertama ! :P
    pajang bgt post nya. selamat deh atas TA nya. oya, sistermu kpn balik ke dunia perblogan? eh, link buat Si Sista & mas Galih koq sama ya. hehe…

  2. PHP & MySQL….? Sering saya denger tapi gak ngerti apaan tuh…Bagi-bagi hasil TA dunk mba Jum…

    Jerawat, ibarat bintang bikin langit benderang…..

  3. selamat deh buat acara nya yg sukses (pelatihan, drama).terus berkarya..moga cepet dapet tempat utk KP.amin.

  4. @ mr.cappuccino : Hihihi… yg comment pertama cuci piring! :P Iya tuh, postingannya panjang! Maklum, kejar setoran! x) Sistaku hari Minggu ini balik! ;) Ah, masa sih link nya sama? Perasaan mister aja kale… *padahal udh gw ganti langsung linknya!* ;P

    @ Mas Mashuri : PHP&MySQL itu yg jelas ga ada hubungannya ama kedokteran kok, Mas! Hqhqhq… x) PHP itu semacam bahasa pemrograman untuk membuat program yg berbasis web. MySQL itu utk mengatur Database nya! Hehehe… sok tau neh sayah! ;P

    @ Cempluk : Makasih, Ndy! ;) Bantuin do’a, ya!

    @ Muhammad Mufti : Huhuhu… Bener bgt! Perasaan gw udh rajin cuci mukanya. Tp kok tetep aja ada jerawat, ya? :(

  5. wih sibuk beneer.. sangat teramat berbanding terbalik ma aku yg pengangguran ini :)

    selamat ya atas kesuksesan pementasannya. semoga urusan lainnya seperti KP, PK-OSPEK, dll bisa sesukses pementasan kemarin.
    ttg KP lagi, daripada gak dapet2 kayaknya gak ada salahnya tuh ngikutin saran tukang kebon. kalo emang masih mau idealis, minta aja masuknya tetap pake seleksi. beres kan?! *ntar yg seleksi tukang kebon mah sama aja hehehe..

    jerawat?! hm.. itu karena tukang kebon atau karena mas galih?!
    *kabur*

  6. belajar yg giat ya. Wah klo udah jago PHP + MySQLnya ntar posting di blog, biar bisa blajar sama2

  7. @ Mas Galih : So, kapan neh mau bayar utang? Hqhqhq… xP

    @ w@hyu : Wahyu nganggur? Mending ke kost gw aja Yu, bantuin beres2! ;P
    Makasih… Makasih… Makasih…
    Soal KP di tempat Tukang Kebon, kalo dia yg nyeleksi jg berarti sama aja, atuh! x)
    Oalah… Jerawat-nya kok karena Tukang Kebon atau Mas Galih, sih?
    Mereka kan tidak mengandung minyak!
    :|

    *nyiapin kuda lumping buat ngejar Wahyu yg mau kabur*

    @ Bodhi : Ya ga lah, Bodh! InsyaAllah gw tetep setia ama Blogger! :P Belajar PHP&MySQL cuma buat nambah ilmu n modal utk KP doank!

    @ rd limosin : Ilmunya masih cetek kok, Mas! Masih jauhlah dibandingkan ama webmaster kayak situ! :"> :P

  8. kalo masih ngekost sih ogah ah bantuin beres2. ntar aja kalo Nilla udah punya rumah sendiri aku gpp koq jadi Tukang Kebon. eh, udah ada tukang kebon-nya ya. ya udah deh aku jadi satpam juga gpp koq *rasanya koq gak nyambung sama postingan yah :D

    hahaha.. kalo mereka mengandung minyak suruh hati2 aja. jangan sampai mereka dijadiin sumber energi cadangan mengingat rencana pembangunan PLTN di Jepara sampai sekarang masih pro-kontra *tambah gak nyambung lagi :D

  9. wah sama 2 aktif di organisasi nih. wuih udah TA nih bisa bagi ilmunya ga?? maklum masih newbie

  10. wuih..sibuk bner kyanya..hahahhaha…
    jerawat mah gr2 stress jg kli nil, sama makanannya ga bner
    coba pk masker madu…*hehehehheh..

  11. sibuukk…
    saya juga. sibuk mabal maksutnya XD

    salam knaaalll… blognya luthu. tp kok..
    NARSIZ PISAN?
    *protes ajah! emang lu ga?!* :p

  12. tuh tuh..
    udah Nieke,, bawain obat jerawat dari mama.. upppsss.. heuheuheuheu xP

    duh, sistah ini kayanya sibuk banged yak..
    saya dulu juga pernah ngalamin kaya’ beginian kok..
    meski sesibuk apa pun, pasti rasanya homesick banged..
    apalagi sendirian pula’..
    yg sabar yah sistah..
    huhuhuuuu T.T

    gud lak for KP..! ;D

  13. Selagi kesibukan bikin Nilla senang… hajar aja…. :)

    Mau dong ikutan nonton… Harry Potter ya? hehehe

  14. perasaan aLe uda koment disini deh.
    kok jd ilang yah??
    yawdah lah, koment lg aja.
    tp kmrn gmn ya, sik sik agak lupa neh..
    em, gini aja wis..
    weks.. :O Php & Msql?
    busyet dah, keren abis bok..
    ntar ajarin aLe ya.. di bayar deh :P

    *semoga komennya nyambung*

  15. Jumiiiiinnnnteeeennn……..!!!!
    Apa kabar dikau???lama tak bersua…:D
    Cie…mo jadi KamBing ya???wah…kesempatan cari berondong tuh bo’,,hahaha……

  16. @ w@hyu : Kalo Wahyu jg satpam, kurang serem! Jd supir aja mau ga, Yu? x)

    @ noki_afandi : Sama, mas! Sayah juga masih newbie! Ilmunya masih cetek bgt! >,< @ Lea : Mungkin aja sih, Le… Oh gitu toh Jeung, tipsnya? ;D Tengkyuh yah, Honey… xP @ Uthie : Salam kenal jg! ;) Yah, gpp lah narsis di blog sendiri. Dr pd narsis di blog orang lain? Bisa kacau jd nya! ;P

    @ Nieke : Thx buat obat jerawat-nya yah, Jeung! Akhirnya… ‘kerikil2’ kecil di muka sayah ini jd semakin menghilang!

    @ Mas Bakhri : Rencananya mau nonton Die Hard 4, Mas! Tp ternyata Mas Galih-nya dapet tugas dr kantor. Jd belom jd, deh! -!-

    @ aLe : Berani bayar berapa kamu, Le? Berani bayar pake mobil Jaguar? x)

    @ Nanto : Nantttoooooooo…..!!! Kabar sayah alhamdulillah bae2 aja! ;) Lah, emang kita pernah bersua, ya? Kapan? Hihihi… ;P Hah??? Berondong? Bisa dimakan, ga? xD

  17. jadi sopir?! hm.. gimana ya?!
    boleh deh Nil.. tapi ajarin gw bawa mobil dulu ya.. gw kan belum bisa bawa mobil :D

  18. Wah, blognya dan kegiatan2nya meriah sekali ya! Bagus deh tuh mumpung masih muda masih energik harus terus produktif dan kreatif! Salam!

  19. @ putlie : Hehehe… Anak IT kalo bukan jd programmer katanya ‘kurang afdol’! :P

    @ w@hyu : Ok, gw ajarin nyupir mobil. Tp lo yg beliin mobilnya, yah! Hqhqhq… x)

    @ Senny : Masa sih orang2 pd sibuk? Bukannya lg musim liburan? :P

    @ yari nk : Salam jg! ;) Mumpung tulang masih kuat gitu loh, Mas… xP Sekalian ‘nyari bahan’ utk diceritain ke anak cucu! ;D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *