– Jatuh Cinta pd Orang yg Salah –


Pernah jatuh cinta? Sebagian besar orang, pasti pernah! Begitu jg dgn gw. Tp kalo utk urusan cinta, mungkin gw masuk dlm kategori “orang yg kurang beruntung” kali, ya? Secara gw cukup sering jg ngalamin yg namanya “Jatuh Cinta pd Orang yg Salah”. Percaya ga percaya… gw cukup sering terjebak dlm “cinta terlarang“. (Cieeee… mulai curhat deh gw! Dah kayak sinetron aja. :P ) Dimana tidak semestinya gw “jatuh cinta” pd org itu.


Klise… Ada yg bilang, “Cinta jatuh ga kenal tempat”. Meskipun sebagian org jg bilang kalo hal itu masih bisa dicegah. Tp yg gw alami bener2 beda. Gw “salah menjatuhkan cinta” tanpa gw “sadari”. Bukannya gw diguna2 loh… Tp gw menyadari “kesalahan” gw di saat rasa itu udh muncul. Dan itu jg bukan salah gw! Karena mereka (para pria itu) yg menutupinya dr gw! (Dgn kata lain, pd awalnya gw ga tau akan kesalahan itu.)

Dan ketika gw tau, rasanya sakit bgt! Gimana sih rasanya kalo lo dikecewain sama org yg lo sayangi dan lo harus rela kehilangan dia di saat lo masih sayang karena sebenarnya ga semestinya lo jatuh cinta sama dia! Kalo kata temen gw, cinta lo “direbut paksa”. Pasti miris bgt, kan? Itu lah yg gw rasain saat itu…

Tp ya sutralah… Gw udh ikhlas kok! Pernah ada seorang sahabat yg bilang, “Mungkin lo harus ketemu orang yg salah dulu sebelum akhirnya bertemu dgn orang yg benar.” Uhmmm… mungkin kata2nya itu ada benarnya jg. (Mudah2an temen gw itu ga cuma ngibur! Hehehe… :D ) Tp pertanyaan gw : Kapan gw akan bertemu dgn orang yg benar? Orang yg benar2 layak mendapatkan cinta gw? Tanpa gw harus gelisah dan mengkhawatirkan sesuatu lg? Entahlah… Itu rahasia Allah. Gw yakin bgt, Allah sudah mempersiapkan yg indah2 buat gw. (PD amet euy!) Ya, Allahu alam…

Yg jelas, skrg gw hati2 bgt dlm menetapkan hati. Gw ga mau lg kejadian “Jatuh Cinta pd Orang yg Salah”. Kapok! Sumpah, gw kapok bgt! #-o Meskipun ketika menjalani semua itu gw sempat merasakan sedikit “sensasi” karena itu bukanlah hal yg biasa terjadi dan penuh tantangan (Fear Factor kale… :P ). Tp tetep aja ga enak! Toh cinta bukanlah suatu permainan. Cinta adalah sesuatu yg harus dijaga, bukan arena games atau sesuatu yg layak utk dipertaruhkan!

Hhhhhhhhhhh……..

Duh, ribet ya kalo ngomongin masalah cinta? Hehehe… :D

10 thoughts on “– Jatuh Cinta pd Orang yg Salah –

  1. huhuuu.. ini juga pengalaman pribadi saya neyh sistah.. entah knapa smakin terlarang cinta itu malah smakin tertantang utk menjalaninya *lho..??* tp mmg bener ko.. hihiii.. tp ga lagi2 d.. kapok,, sumpah.. xP

  2. Cinta, deritanya tiada habisnya :)
    Ya, sholat istikhoroh aja, biar ditunjukkan yang terbaik. Bisa jadi, apa yang kita anggap baik, tapi menurut Allah belum tentu sama, Al-Baqarah ayat (kalo gak salah 120an, lupa nih).

  3. @ Mas Joni : Ada deh… Hihihi… ;P
    @ Nieke : Kenapa kita selalu bernasib sama ya sista? Hikz…
    @ Aa Gam : Iya Aa, bener. Kita jg wajib berikhtiar jg kan? ;) Thx ya commentnya… :D

  4. wah aku sudah mulai Ge-Er nih… coz saya ini mudah jatuh cinta.. he he he bercanda… salam kenal ya non.. makasih tlah mampir… udah tak link.. OK

  5. Na loh? Kenapa Mas Yusuf yg jd GR ya? Hayo hayooo… Hehehehe… ;P Thx ya Mas Yusuf udh comment di sini! :D

  6. cinta ngga’ pernah salah, kalo cinta salah…maka ngga’ ada yang bener di dunia ini.

    saya beri suatu nasihat yang telah saya berikan kepada banyak wanita patah hati :

    cowok itu ngeselin
    cowok itu ngga’ bisa dipercaya
    cowok itu ngga’ setia
    cowok itu ngga’ bangedh la!

    karena itulah saya pacaran dengan CEWEK!

    Sekian dari saya.

  7. Hehehe… Yo, percaya ga sih? Gw udh sering dengar joke lo itu sebelumnya dr temen2 gw! hihihi… ;P

    Btw, cinta emang ga salah kok! Yg salah itu orangnya… ;D Seperti judul postingan gw : cinta pd ORANG YG SALAH! See? ;P But, thx ya comment nya! ;) ;D

  8. cinta itu kadang-kadang seru juga kok dijadikan permainan, buat uji coba trik-trik baru maupun kuno (example: cewek musti sedikit dikibuli biar tambah perhatian). tapi AFAIK, cinta yang awalnya adalah permainan selalu berakhir sakit.

  9. Iya sih, Mas Galih… Tp aku udh capek menjalani hal2 yg spt itu! Hehehe… Btw thx ya comment nya! ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *