Ga Jadi Kejutan Lagi deEeEeEeEehhhh…!

Tradisi tuker2an kado di saat ultah adalah hal biasa yg gw n si sista lakukan setiap tahunnya. Hohoho… Mungkin itu kali ya enaknya jd anak kembar? Kalo pun ga ada yg ngasih gw kado di saat ultah, setidaknya selalu ada kado yg gw terima dr sista gw yg 1 itu. Sebenarnya sih ultahnya kita masih lumayan lama, masih bulan depan.

Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………..

Entah emang karena gw tuh orgnya jujur bgt *najeezzzz…* atau ga bisa kasih kejutan atau emang Oon bgt kali, ya? Jd , udh ketahuan duluan deh ama si Sista kalo gw mau ngasih kado apa buat dia di hari ultah kita entar! Huhuhu…

Kronologi ceritanya begini loh, sodara2… tadi malem, terjadi sebuah percakapan :

Nieke : La, di hari ultah nanti gimana kalo kita tukeran kadonya pake batasan dana 10.000 perak aja? Biar beda gitu ama ultah2 yg sebelum2nya.
Gw : *terdiam* Nilla udh tau kok mau beliin Nieke apa! *sambil milah milih baju di atas kasur*
Nieke : Oh gitu? Emang harga kadonya sekitar berapa rupiah?
Gw : 600 ribu! *innocent, sambil gulung2 baju yg mau dicuci*
Nieke : HAH??? Mahal bgt! Emangnya mau beliin apa?
Gw : *spontan karena ga konsen* HP CDMA!
Gw : … :|
Gw : *baru ngeh kalo telah membuat suatu kesalahan* :-O
Gw : … :-SS
Gw : Yaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh… GA SURPRISE LAGI DEEEEE…!!! 8-} :((
Nieke : *terdiam, kaget, ga nyangka*

Begitulah sodara2…

Hal seperti ini bukan yg pertama kalinya buat gw. Di ultah yg sebelumnya, gw jg pernah ngasih ‘kado prematur’ buat si sista. Jd tuh ceritanya waktu itu kita berdua lg mudik ke rumah di Duri, Riau. Gw baru aja dateng, secara si sista udh nyampe rumah bbrp hari sebelumnya. Maka, baju2 dlm koper belom gw pindahin ke lemari.

Eeeeeeeeeeee… tau2 waktu gw masuk kamar, si Nieke dgn innocent nya ngangkat2 baju baru yg dikeluarinnya dr sebuah plastik di koper gw! Trus, dia ngomong, “La, lucu bgt sih bajunya? Beli baju baru, ya?” ;;) HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…!!! Gw rasanya gemes, mau jitakin tu anak, mau nangis darah! #-o Secara itu baju adalah HADIAH YG MAU GW KASIH BUAT DIA DI HARI ULTAH KITA beberapa hari kemudian! Huhuhu… Jd ga surprise lg deh, tuh! Hikz…

Ok, back to HP CDMA…

Akhirnya, gw mutusin utk cepet2 beliin kado buat si sista mengingat HP CDMA nya yg lama jg udh sering rusak gitu. So, gw ajak aja dia siang ini ke ROXY Square buat beli HP CDMA utk dia. Yah, si sista langsung seneng n milih CDMA yg dia mau. Soalnya, ternyata HP CDMA yg gw incar2 dr jauh2 hari ternyata udh ga dijual lg! Huhuhu… Tp gpp lah, yg penting si sista udh seneng dgn HP CDMA barunya! ^_^

Btw…

Dengan terbelinya HP CDMA yg baru buat Nieke, berarti gw udh pernah beliin seluruh keluarga gw HP baru dgn uang gw sendiri! Hihihi… ;)) HP baru buat Papa dan Mama, gw n Nieke beli patungan di awal tahun ini JUGA buat hadiah ultah Papa dan Mama yg sama2 ultah di bulan Desember. Trus, si Ricky jg ketiban HP baru dr kita berdua gara2 HP lamanya udh rusak parah karena pernah muter2 di mesin cuci! Hqhqhq… ;P

Sementara HP buat si bungsu Ridho yg masih berusia 6 tahun? Hmmm… Entar2 aja kali ya… x)

*hp CDMA baru Vs hp CDMA lama nya Nieke*

22 thoughts on “Ga Jadi Kejutan Lagi deEeEeEeEehhhh…!

  1. huhuuuu…
    tuh khan sistah..
    gara2 sista juga sii..
    prematur deh tuh hadiahnya..
    ummbbb,,
    kayanya ‘keahlian’ gue buat memancing si Nilla utk “membongkar” hadiah yg mau dikasihnya jago juga yaaa..
    heuheuheu xP

    btw, gue juga udah tau tuh mau beliin kado apa buat sista..
    tapiii..
    jangan sampe kecolongan kaya’ sistah deh!

    huahaaaa…
    kabooorrrr….
    xD

  2. ini si nila yg g bs jaga rahasia,
    apa saking pinternya si nike mancing rahasia yah.. huhu..
    btw, lha kado buat aLe mana™? ^_^

  3. wadaw.. hadiahnya bener2 prematur euy.. ultahnya kan masih 21 hari lagi :)

    btw enak juga ya punya sodara kayak Nilla, bisa dapet hape gratis.. jadi nyesel nih kenapa kemarin aku gak minta kado pas ultah, siapa tau dibeliin hape juga :D

  4. Nilla…. aku kan masih saudara mu juga… ditunggu Hp CDMA-nya… versi terbaru ya… hehehehe

  5. @ Nieke : Oh ya??? Apa tuh kadonya? Uh, bikin penasaran aja deh ni anak! :-w Ga sampe bikin sayah sport jantung, kan?

    @ aLe : Ale, gw adalah org yg sangat jarang ngasih kado, tp sangat sering minta traktiran ama yg ultah! Hqhqhq… x) *maunya!* Trus, aLe kapan dunkz mau nraktir sayah? ;D

    @ w@hyu : Hahahaha… Makanya, laen kali minta kado, dunkz! Kali aja dapet HP kalo lg beruntung! *kayak undian berhadiah aja!* ;P

    @ Mas Galih : Belum ultah, Mas! Masih 20 hari lg! ;)

    @ Mas Bakhri : Wakakakaka… Sodara beda ayah, beda ibu, 1 pembantu ya, Mas? Hqhqhq… x)

    @ Mas Mashuri : Ayo… Kapan Mas Mashuri ke Jakarta? Nanti kita makan2, deh! Tp bayar sendiri2, ya! Hahahaha… ;D Kidding… ;P

  6. duhh senengnya yak bisa beliin HP seluruh kluarga pake duit ndiri huehehe
    hahah si Nilla kena pancing2 Nike jadi deh kadonya prematur huehheheh
    makan2 makan2

  7. tukeran kado, bagus tuh. Gmn klo kadonya webhosting sama domain ya?? tukeran sama yg punya Google

    he he he

  8. “Ga Jadi Kejutan Lagi deEeEeEeEehhhh”

    L0ohh !! Bukannya juStru Ngasih kado Ultah sebelum Ultah itu KEjuTAn ^_^;;

  9. @ Mbak Deenda : Makan-makan? Masih lama kok Mbak ultahnya! Ga mau makan2nya ikutan prematur jg, ah! x)

    @ rd Limosin : Hihihi… sampe skrg masih belum berniat ‘pindah rumah’ dr Blogger! ;P Maybe next time! Kalo ‘ilmu’nya udh cukup. ;)

    @ Fatah : Tp kan timing nya ga pas gitu, Mas! Jd pas hari H nya udh ga ada kejutan lg! :( Hikz…

    @ Cempluk : Ada deeeee… Pokoknya kami ultah 20 hari dr sekarang! Itung aja sendiri! ;P

  10. 1st…
    makan2 pasti dapet dari 2 orang…perlu kasih kado juga ga???

    2nd…
    dasar oneng…now sadar sapa sebenernya yg udah tuir kqkqkq…nyela org mulu sering hilap, now baru tau rasa tuh akibatnya sering nyela orang tua…opz kqkqkq

    3rd…
    kado-nya dah bener kasih HP CDMA baru, pura-pura ga sadar kalo dulu tuh HP lama berjasa banget kalo udah sering di pake jam-jaman makanya cepet rusak…

    4th…
    HP CDMA barunya nokia apa yg samsung?????@#$!

    5th…
    Dari tadi di cela mulu…di puji deh dikit…salut sama juragan putri udah bisa ngasih sesuatu buat bokap nyokap and adik2nya HP pake duit sendiri pula…btw ini HP CDMA ‘tukang kebon’ juga udah mulai-mulai ga beres nih geternya dah raib coz sering panggilan ‘juragan putri’ sinyal juga udah lemah malah kadang-kadang putus-putus ato suara robot coz berjam2 kalo pake ini HP…berdoa dalam hati mode : on…moga-moga ‘juragan putri’ yang baik hati ngasih kado HP CDMA juga kqkqkq *ngarep banget sih…mabuuuurrrr.

  11. @ Bodhi : Kecepetan, oiiii…! Masih lama ultahnya! :-w

    @ Tukang Kebon :

    1st…
    Huuuuuuuuuu… Jangan mikirin makan2 dulu! Beresin kerjaan dulu sana! Kado? Ehmmm… Boleh lah dikirim ke kostan! Hqhqhq… x)

    2nd…
    Heh, sayah tuh bukan tuwir! Tp hanya khilap! *pinjem kalimat ‘ngeles’-nya, ya!* ;P Yg tuwir sih tetep situ! xD

    3rd…
    Ehhhmmmmm… Siapa yah yg dulu suka nelp berjam2 ke HP nya sistah? *sadar diri, dunkz!* :-w Yah kalo sayah kan tau diri. Jd sayah gantiin HP nya skrg! ;P

    4th…
    Yg pasti bukan LG! Hihihi… xD Hus!!! Jangan nyebut merek dunkz! Ntar disuruh bayar royalti!

    5th…
    Makaseh… makaseh… makaseh… *akhirnya muji jg!* Aduh, knp tuh CDMA nya? Complain nya jangan sama sayah, dunkz! Sayah kan bukan Customer Service!!! Inget yah, JANUARI ITU MASIH LAMAAAAAA…! Hahaha… ;D

    6th…
    Eh? Udah selesai, toh? Alhamdulillah… Akhirnya… selesai jg! Maafkan aku Ya Allah, karena telah berbuat dosa selama ngebales comment nya Tukang Kebon yg dudulz ini… x)

    @ dee : Hp nya kenapa, dee? Beli baru aja kalo gitu! HP CDMA skrg murah2, kok! Hqhqhq… xP *innocent[dot]com*

    @ wku : Ho oh, kita kembar! ;) Baru tau, ya? Hihihi… ;P Ultahnya masih lama, loh! :D

    @ mandhut : Wah, ga tau deh. Apa emang karena gw-nya yg polos, atau emang waktu itu gw lg kurang konsentrasi sehingga gw kecolongan. *itu loh… kayak yg iklan minuman itu!* Hqhqhq… xD

  12. yg satu ga bisa jaga rahasia….yang satunya juga pinter mancing2….hehehe…..

    jd ulang tahu bulan depan ngapain kita? hahahaha

    makan2 yaaaa….
    mizz u Nilla!!

  13. Haha. Salut deh sama kalian berdua.

    Kayaknya tuh akuuur bgt ya. Kompak banget ya. Hikz. jadi pengen punya kembaran. :p

    Lain kali kita harus ketemuan buat ngebicarain tentang kembar2an secara eksklusif ya ni..hehe..

  14. juragan juga ga bakal nolak kalo jumi mau berbaik hati beliin hadiah ultah berupa HP buat juragan di hari ultah… haqhaqhaq….

  15. @ Mbak Nila : Ulang Tahun ngapain ya Mbak enaknya? Tidur aja kali, ya? xP Hahahahaha… ;D

    @ Ai : Hehehe… Kalo lg kompak ya kompak… Kalo lg berantem ya tetep berantem jg, Ai! x)

    Btw… ngebicarain kembar2an secara eksklusif? Udh berasa jd seleb nih sayah! ;P

    @ Kana : Huuuuuuuuu… Tp Jumi yg menolak membelikan Juragan sebuah HP! xD *PEACE, Juragan…*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *