SMS Misterius

Kemarin pagi gw dibangunin oleh telepon dr sohib gw, Feri

Feri : Eh, Jeung! Udah bangun lo?
Gw : *masih setengah sadar waktu ngangkat telepon* Ho oh! Napa Fer?
Feri : Ga, cuma mau ngingetin, ntar siang gw tungguin lo di Harmoni, ya! Oya, ada yg sms ke nomer Fren lo, tuh!
Gw : *sadar mendadak* Hah? Sms apa? Dari siapa smsnya?
Feri : Ga tau gw! Pokoknya isinya tentang ucapan met ulang tahun gitu, deh! Ntar deh gw liatin ama lo.

Ya udh. Gw urungkan dulu rasa penasaran gw utk sementara. Soalnya gw emang penasaran bgt! FYI nih ya, dulu gw pernah punya HP CDMA Fren Slimo yg… Ok, gw kasih tau aja. Itu adalah pemberian mantan gw. Hadiah ulang tahun di tahun kemarin dr dia utk gw. *hahaha… jd inget itu lg deh gw!* Tp semenjak pisah ama si mantan, gw udh jarang bgt pake tu HP. Secara emang tu HP gw pake buat ngubungin atau dihubungin ama dia. Dan emang ga banyak temen gw yg tau nomernya karena hanya gw pake utk nelp atau sms temen kalo HP GSM gw lg krisis pulsa.

Trus, kebetulan sohib gw si Feri ini pengen beli HP Fren Slimo gw itu. Ya udh, berhubung gw jg lg pengen ganti HP CDMA karena pengen pake Esia, maka gw juallah HP itu ama dia. Dan sampe skrg, HP itu masih jd milik Feri dan katanya (katanya sih ya…) HP itu HANYA dia pake utk menghubungi abangnya yg di luar kota. Jd, ga ada lg yg tau nomernya itu selain abangnya tsb.

Nah, jd tuh td siang waktu gw ketemu Feri di terminal busway (habis ngurusin KP tepatnya), gw langsung nodong dia utk liatin sms itu ke gw. Eeeeee… Mungkin karena emang ga rejeki gw kali, ya? Jd tuh setiap kali gw pengen liat smsnya, HP nya mati mulu. Ternyata batrainya udh mau habis, sodara2! Huhuhu…

Ya udh, akhirnya malemnya baru dikasih tau ama Feri isi sms lengkapnya lewat YM. Isinya seperti ini :

sometimes i forget 2 ask “are u ok?”
and sometimes i even miss 2 say “hi”
but that doesnt mean you are forgotten
my pray and always support with you
happy b’day

Hmmmmm…

Kira2 dr siapa ya sms ini? Nomernya dr 0219952XXXX gitu. Berarti dr Jakarta, kan? Feri sempet bilang, “Dari mantan lo kali?” Tp gw ga yakin! Secara tu anak tinggal di Jogja. Kok skrg tiba2 sms pake nomer 021 sekian-sekian yg jelas2 nomer Jakarta? Gw emang udh lama ga berhubungan ama dia. Tp ga yakin banget aja kalo tiba2 sekarang dia ada di Jakarta!

Trus, gw bilang ama Feri, “Mungkin smsnya buat elo kali, Fer! Kan tanggal 30 Juni kemarin lo jg baru ultah! Ultah gw jg masih bulan depan ini.” Tp si Feri langsung ngebantah, “Ya ga mungkin lah! Yg tau gw pake nomer Fren ini cuma abang gw doank, kok! Ga ada yg laen. Gw yakin bgt kalo sms ini buat lo!” Oalaaaaahhhhh… Makin bingung sayah!

Kalo emang tu sms utk gw, trus sms itu dr siapa yah?

Apa mungkin sms itu adalah sms nyasar? Hahahahahahaha… Ada2 aja!

27 thoughts on “SMS Misterius

  1. horee.. pertamax juga :p

    cieee yg dapet sms misterius ;)
    kalo menurutku sih ada beberapa kemungkinan Nil :
    – emang beneran dari mantan lo yg mungkin sekarang udah pindah domisili ke jkt atau paling enggak lagi main ke jkt *tapi aneh sih koq mantan sendiri ngasih ucapan ultahnya kecepetan*
    – sms yg salah alamat
    – fans Nilla yg gak mau keduluan orang lain ngucapinnya
    – dari blogger yg baca postingan Nilla sebelumnya, tapi bacanya gak secara keseluruhan jadi langsung mikir kalo Nilla ultah makanya langsung sms.

    biar gak penasaran coba aja telp ke nomer itu buat konfirmasi. syukur2 dia langsung ngirim kado :D

    p.s. jadi itu toh Mr. Cactus itu Nil?! hm, kayaknya beliau fotografer yah ;)

  2. gwakakakakakakakakakakakakakakak !!!!

    JANGAN DIPERCAYAAA … musyrik !!! PERCAYA HANYA SAMA 4JJI !

    kekekekekekeke

  3. bales aja gini:

    sometimes i forget 2 ask “are u ok?”
    and sometimes i even miss 2 say “hi”
    yeah, really, maybe you are forgotten
    siapa sih lo?

  4. @ w@ahyu : Kayaknya bbrp kemungkinannya masih bisa dibantah tuh Yu :
    – Iya, ga mungkin dia sms met ultahnya kecepetan. Jd spt nya sih ga mungkin mantan gw! ;P
    – Maybe… Tp kok iso? Ga banyak yg tau nomer itu loh padahal!
    – Hahaha… Nilla tidak punya fans! ;D Karena sayah bukan selebritis!
    – Ga ada bloger yg tau nomer Fren ku itu, kok Yu! Jd yah ga mungkin ada bloger yg sms ke nomer Fren ku itu.

    Btw…

    Coba nelp ke nomer itu? Pengennya sih gitu. Tp pengennya nelp dr nomer Fren itu jg. Ntar deh, nanya dulu ama si Feri, yg jd pemilik HP itu skrg! x)

    p.s. BUKAN!!! Itu bukan fotonya si Mr.Cactus! Hahaha… :D Yuph, my-ex yg 1 ini emang photographer! ;P

    @ Mas Dian : Hihihi… Aku yakin sebenarnya Mas Dian bukan mau comment kayak gini. Huz! Cukup kita bertiga (+Allah) aja yg tau! xP

    @ Bodhi : Ga yakiiiiinnnn…!!! ;D

    @ Aryo : Iya, sih Yo! Tp tetep aja bikin penasaran! ;)

    @ aVank : Hahahaha… Hubungannya apa, yah? xD

    @ Huda : Wah, kreatip jg tuh Huda! Pantas utk dicoba! ;P

    @ Mas Mashuri : Iya, aku jg ga nuduh Mas Mashuri, kok! x)

  5. @ Ochie : Hoax = berita bohong? Maksudnya gmn, yah? Kok gw ndak mudeng! xP

    @ aLe : Gw jg ga nuduh aLe, kok! x) Nomer gw 0809-9998080. LOH? Nomer siapa tuh, ya? xD

    @ siapa aku (alias Ai) : Hihihi… Udah ketebak duluan, Ai! ;P

    @ Putlie : Senang? Hmmm… Ga jg, sih! Rasa senengnya kalah ama rasa penasarannya! Hqhqhq… xP

  6. Nilla… cinta lama masih diingat ya Nill? Emang gitu kok.. susah menghilangakn bayangan orang yang pernah dekat di hati kita… (uhuyyyy…..) hahaha

  7. wah, nomor siluman dari dunia lain tuh neng,,, trus selamat ulang taon yak mesti gak tau tanggal berapa :)

  8. @ Mas Galih : Oh ya? CDMA-nya pake nomer apa tuh, Mas? *jangan2 kerjaannya Mas Galih, lg!* Hqhqhq… x)

    @ Mas Bakhri : Iya dunkz Mas, masih ingat! Secara ‘ex’-ku masih bisa diitung jumlahnya! ;P

    @ bengsin : Ultahnya belom kok, Yu! Bulan Agustus! xD

    @ Mas Danu : Hahaha… emang siluman bisa smsan jg ya, Mas? xP Ulang tahunku tanggal… ada deeee… ;D

    @ Tukang Kebon : Ih, ngebokisnya niat bgt seh, Aa? xP Pake ngajarin orang lain usil segala lg! *akhirnya ngaku jg kan kalo itu bukan perbuatanmu? x)* Hqhqhq… Mang enak diambekin? xD

    Btw…

    Aku jg udh tau kok ttg sms gratis itu! Siapa yah dulu yg ngajarin gw? *lirik-lirik Wahyu sambil siul-siul* Wakakaka… ;D

  9. gak dicoba telpun aja?

    suru siapa gitu nelfun, terus dengerin suaranya, sapa tau kenal. ahahahaha,,,,, niat berat.

  10. wah.. selamat ultah ya jumi… *lho*

    itu kayanya tamunya juragan yang naksir jumi waktu jumi nyapu2 di depan rumah… xD

    *ngarang banget*

  11. Yeee sapa yang mengakui kesalahan…enak aja
    itu kan ngasih tau aja…lagian udah di bilangin kalo coment kemaren itu ngetes analisanya jurangan putri…cepet ato lambat…eh begitu baca dia langsung PM…mastiin kalo itu sms bener dari ‘org yg dia bilang tuir’ padahal udah jelas2 kan dari mana coba bisa tau no pren-nya yg ngirim tuh sms…and lucunya lagi abis itu ‘juragan putri’ marah besar kqkqkq ^_^ tau marahnya karena kesel ato karena dia lagi ‘berdarah’ hahaha…

  12. @ Mandhut : Iya, nih! Rencananya mau minta tolong Feri buat nelponin. Tp belom ketemu2 jg ama tu anak! :(

    @ Kana : Ehmmm… tamu yg mana yah, Juragan? :-" (lain kali tebar pesona lg ah, kalo Juragan lg kedatengan tamu biar fans Jumi tambah banyak! Hihihi… ;P)

    @ Nyonyah Jumi (alias Mbak Deenda) : Hihihi… boro2 punya selingkuhan! Pacar aja ga punya! Gimana mau selingkuh, Mbak? xD

    @ Cempluk : Wekz! Aku ga sebegitu penasarannya kok Ndy, sampe nanya ke penerangan segala… xP Tp boleh dicoba jg, tuh! ;)

    @ Tukang Kebon : Udah… urusan rumah tangga jangan dibawa2 ke sini! Cukup kita aja yg tau! Hahahahahaha… ;D

  13. Hehehe… Nil… masih bisa diitung?? kalo seribu juga masih bisa diitung tuh Nil… :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *