Friendster Bersejarah

Ada yg masih suka buka-buka Friendster nya? Hihihi… Saya jg udah lamaaaaa bgt ga login Friendster. Tp ga tau kenapa semalem menjelang sahur tiba2 kepikiran aja sama account FS saya. Trus keinget aja kalo di FS saya ada buanyaaaakkk sekali foto2 jaman saya masih kuliah dulu. *ceile… nggaya. padahal baru aja lulus sidang TA* xD Hmmm… ga tau, yah. Rasanya jd nostalgia melihat foto2 itu. Entah kapan bisa kayak gitu lg…

Ada foto jaman2 baru di-OSPEK, jaman2 LDK, jaman2 masih suka (sok) sibuk di ORMAWA dan UKM Teater, jaman2 suka liburan bareng ke Ancol dan Puncak, jaman2 suka janjian bolos kuliah bareng *eits… jangan ditiru, yak!* :P , jaman2 bikin materi praktikum dan ngajar di Lab, jaman2 makan siang bareng di Katro (Kantin Elektro) atau KOPMA, jaman2 begadang sampe pagi sampe nginep di kostan temen segala sebelum UTS atau UAS… Aaaaahhh… terlalu banyak kenangan lah! Biarkan foto2 ini yg bercerita..

OSPEK 2004 (jaman2 saya masih baru jd mahasiswa)
OSPEK 2004 (jaman2 saya masih baru jd mahasiswa)
LDK 2004 @ Puncak
LDK 2004 @ Puncak
selesai LDK, foto bareng senior angkatan 2001
selesai LDK, foto bareng senior angkatan 2001
pas kebagian kuliah sore. hihihi... narsis2an di depan kelas. jaman2 kamera HP masih VGA. xD
pas kebagian kuliah sore. hihihi… narsis2an di depan kelas. jaman2 kamera HP masih VGA. xD

liburan ke Ancol bareng, habis berenang di Atlantis

liburan ke Ancol bareng, habis berenang di Atlantis

suasana di kelas sebelum dosen masuk

suasana di kelas sebelum dosen masuk

di ruang seminar. bukannya nyimak materi malah foto2.. xD

di ruang seminar. bukannya nyimak materi malah foto2.. xD

di depan HIMPUNAN, OSPEK 2006

di depan HIMPUNAN, OSPEK 2006

di Panti Asuhan, acara BEM FTI

di Panti Asuhan, acara BEM FTI

pementasan pertama, bareng anak2 Teater USB Trisakti

pementasan pertama, bareng anak2 Teater USB Trisakti

OSPEK 2007, jd panitia inti

OSPEK 2007, jd panitia inti

Pantai Ancol, 25 AGustus 2007. Melepas Nadya yg mendapat beasiswa ke Belanda

Pantai Ancol, 25 AGustus 2007. Melepas Nadya yg mendapat beasiswa ke Belanda

bareng anak2 KP di ruang kerja. hahaha... (PLN Gambir)

bareng anak2 KP di ruang kerja. hahaha... (PLN Gambir)

LDK 2007, jd Kepala Panitia Konsumsi :P ini bareng anak2 Konsumsi yg lain

LDK 2007, jd Kepala Panitia Konsumsi :P ini bareng anak2 Konsumsi yg lain

foto bareng anak2 Lab, teman2 ngumpul saya yg sekarang

foto bareng anak2 Lab, teman2 ngumpul saya yg sekarang

Foto2 di atas diambil dr FS saya dan FS Himpunan saya. Iiiiiiihhh… kapan bisa kayak gitu lg? Hix… Bener deh, Friendster ini jd berjasa karena mengingatkan saya akan “masa muda” dulu. :”> *sok tua* Soalnya sebagian besar foto2nya ga saya simpan di HD, loh! Ternyata begini toh selama ini saya menjadi mahasiswa. :-? Kalo ditanya, udah puas ga selama 5 tahun jd mahasiswa? Jawabannya : puas banget! Buanyaaaaakkk banget pengalaman saya selama jd mahasiswa. Banyak hal yg udah saya coba. Kebetulan semenjak semester 2 saya udah aktif di sana-sini. Bahkan sampe semester terakhir ini!

Kalo pun ada yg belum saya coba selama menjadi mahasiswa tuh cuma 1 : ikut demo! Wahahaha… Selama ini kalo mau ikut demo, pasti udah diwanti2 ortu saya duluan. Padahal penasaran jg. ;)) Gimana ga luluh denger omelan mama saya, “Kamu itu mama kuliahin jauh2 buat nuntut ilmu! Bukannya utk mati konyol! Pokoknya ga ada demo-demoan! Ga boleh ikut!”. Hix… ya sudahlah. Nurut kata ortu aja. :D Saya masuk ORMAWA (Organiasasi Mahasiswa) aja sebenarnya ortu saya udah keberatan. Ga usah ORMAWA deh, jd astlab aja ortu saya udah rada2 khawatir gitu. Takut saya keteteran kuliahnya. Padahal terbukti sampe tahun terakhir ini beasiswa saya *uhuk* ngalir terus. Weeekkk… :P

Huwayooooooooooooo… ada yg brani posting foto2 jadulnya yg dr Friendster ndak? :)) Jaman2 kamera HP masih VGA trus dibagus2in pake sotosop? =))

21 thoughts on “Friendster Bersejarah

  1. boro-boro hape kamera,
    duluuu itu jaman saya belom ada yg namanya hengpon
    belom ada tuh camdig
    duh baru nyadar saya angkatan taon jebot huhehehehehehehehe

  2. wakz, ternyata pernah jadi kepala panitia konsumsi yah? pasti dirimu sangat berdedikasi. jd ingat cerita jaya suprana. dia jualan jamu langsing, tp kok endut berat. pas ditanya soal itu, katanya jamunya laris abis jadi dia sendiri ga kebagian qiqiqi…..

  3. wakakakak…. apa kabar ya FS. terakhir gue buka FS cm buat iseng2 setelah berabad2 ga dibuka XD, ada berapa puluh orang yang ngeadd gue. TAPI CEWEK ABG SEMUA!!! anak2 SMA en SMP yang kalo nulis hurufnya GeDe KeciL GeDe KecIL…
    makin males aja kan gue XDDDDD

    btw, gue jg ga pernah demo
    anak FSRD mah males ngikut begituan… heheheh

  4. @ christin : iya tuh, jeleknya FS ga bisa ngetag foto. padahal foto2ku yg di FS sebagian besar yg sama temen2. :P

    @ dita.gigi : yg jelas bukan sejenis monster. :))

    @ Ojat : aku tau… aku tauuu… cie cieee.. yg ketemu istri di Friendster. hihihi… ;))

    @ warm : wakakakakak… sangat dimengerti kok, om warm =)) engkau kan emang angkatan taon jebot. :))

    @ Anggara : hehehe… coba liat kolom comment nya. kali aja ada pesan dr mantan pacar. :D

    @ ebeSS : iyah… udah ga ABG lg, sih… hixx… :(

    @ Fenty : oh… begitu, toh? :D iya, aku jaman2 ABG sampe sekarang ya tetap narsis. :))

  5. @ Nona Nieke,, : lah itu hosting fotonya yg di Friendster kok. ga upload dr hostingan kita. :-?? jd ya nyante aja…

    @ st_hart : huwaaaaa… iya, aku kurus karena itu. suka ga dapet makan! :((:))

    @ lagi usil : baguslah, nak. berarti engkau dapat sepuasnya melihat foto2 diriku yg narsis akut ini. ;;)=))

    @ macangadungan : wakakakak… mungkin karena muka lo masih kayak ABG kali, Le. ;)) masa, sih? kata temen2 gw anak FSRD jg banyak yg ikut demo loh padahal… :D

    @ omahmiring : hehehe… lumayan buat kenang2an pd masa2 sulit itu… :P

    @ anno’ : iya, mantengin FB dulu perasaan ga tiap saat kayak FB yak? :))

  6. jaman dulu: *baru poto-poto pake kamera hp* “ntar aplot di fs aaahh”

    sekarang: “habis poto-poto* “aplot yah bookk di facebook. entar gue di-tag” =))

    kangen ya tante, jaman masih kuliah dulu *sigh*

  7. hwekekeke…
    FS? punya saya udah saya apus! saya kebumikan! saya bumi hanguskan! e tapi itu efeknya saya ndak tau apdet temen2 kampus dulu sih ya… :(

    dan sekarang saya udah males bikin begituan, jadinya ya saya sekarang terputus dari jagad jejaring sosial (termasuk FB yang lagi ngetren itu)

    tapi ya sutralah

    *balik nge-twitt lagi*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *