Komik #5 : Ruang Ganti

 

Apa yg ada di pikiran ketika melihat dua orang cewe-cowo (masih muda) keluar berbarengan dr dlm 1 ruang ganti pakaian di pusat perbelanjaan? Mau positif thinking? Ok, mungkin aja mereka suami istri. Mungkin suaminya pengen melihat istrinya mencoba pakaian baru yg akan dibelinya. Engg… tp gimana gitu, yah. Kok ya harus dua-duanya yg masuk ke dlm ruang ganti? Trus luamaaaaa banget pula. Apa dia mencoba banyak sekali baju? Padahal kan udah ada aturan kalo maksimal hanya boleh mencoba 2 helai pakaian aja.

 

 

Atau jangan-jangan mereka ga hanya sekedar mencoba pakaian?

 

 

Engg…………

 

 

Tapiiiiiiiiiiii…………………..

 

 

Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………………………..

 

 

Tp jg foto-foto narsis di dlm ruang ganti dgn mengenakan calon baju baru???

 

 

Ah, entahlah… :|

 

 

 

 

 

 

Nb : saya merasa gambar saya semakin jelek. huhuhu… karena udah lama banget ga iseng corat-coret lg. :( hix…

35 thoughts on “Komik #5 : Ruang Ganti

  1. DO YOU HEAR THE VOICE? :-?

    haiyaa.. ndak pa-pa, mbakyu… sekalian buat gantiin slot ‘jam tayang’nya dokter tito yang udah males update itu… :P

  2. ah, rasanya gue lebi cakepan aslinya deh, sist.. buahahaha :))

    btw, kayanya si cowonya tampangnya lebi muda gitu.
    jangan jangaaaannn… hmmmm :-?
    aaahhhh, itu ade kakak kali’ :P :-j

  3. kenapa gambarnya miring2? aku bacanya jadi miring2.. hehehehe

    mereka itu ganti baju terus foto2 gitu, tapi gak dibeli. kayak kelakuan gw dan temen2 gw :))

    *sengaja positif thinking*

  4. waduh ! ini kejadian di mana nil?
    kalau di inget inget, jangan jangan itu sayah…tapi ga sampe 25 menit kok.. ( HAHAHAHA..ngacirrr)

    :P

  5. @ Obi-Wan : wakakakak… aku malah ga kepikiran sama sekali kayak gitu. =))

    @ suprie : ngeledek ya, prie? >:P gambarku kan jeleeeekkk… :((

    @ Fenty : duh, ga tau jg ya, mbak. secara mall nya agak berisik. jd ga kedengaran apa2, deh. :P

    @ dita.gigi : dih, kok kalian kompak, sih? ;))

    @ putry : itu mah namanya penggrebekan. wakakakak… =))

    @ Kuro : ga kedengaran apa2. :D mungkin ga sih mereka main tanpa suara? :)) *astagaaaa… ga percaya aku punya analisa kayak gini* iya, tuh. padahal tu anak udah sering kusuruh update, ga update2 jg. [-(

  6. @ Nona Nieke,, : elu mah cakepan gambarnya ah drpd aslinya. :)) eh iya, mungkin aja adik kakak sih ya. ;)) tp risih jg kali ganti baju diliatin adik… secara udh pd gede gitu. :-w

    @ dilla : huakakakak… aku ga nuduh gini, looohh… =))

    @ ipied : jangankan nggambar, aku nulis aja miring, pit. sesuai dgn bentuk otak kali, yah? :)) *nah loh?*

    @ Chic : fitting room nya dimana2 rame, mbak. maklum, lg musim beli baju lebaran. ;))

    @ Anggara : kalo bisa di tempat lain, pasti ga akan mau nunggu donk. :P

    @ ajiputra : iya, beneran. :D hahaha… mungkin karena biaya hotel mahal. :))

    @ yan : hah? jd itu mbak, yan? :-o astagaaa… ngapain aja di dlm, mbak? =)) itu kejadiannya di CitraLand. ;))

  7. liat aja bajunya kusyut ga pas keluar, kalo kusyut berarti…. harus disetrika…

    25 menit kebangetan bener, padahal cukupo 15 menit aja “gituan”nya…. nyobain baju maksudnya

  8. hehehe..gw ma istri gw sering masuk koq bedua ke ruang ganti nil..tapi emang gk nyampe 25 menit sich..

    btw, bukannya kamar ganti bagian bawahnya bolon gyach?..ngintip aja?….wakakakak

  9. @ yati : ndak berminat, mbak. bener deh, ndak berminat. apalagi ini bulan puasa. :))

    @ warm : hahaha… wuuu… ternyata yah si om… =))

    @ ontohod : tau, tuh. nyoba baju aja kok lama banget. [-( kecuali kalo nyoba bajunya disambi sama yg lain. :))

    @ st_hart : hohoho… cape deeehhh… ;)) orang2 yg ngantri di belakangmu ga kesel gitu? :P

    @ lagi usil : wakakakak… bisa aja, ih. =))

    @ itikkecil : ga sopan ah, mbak. ;))

  10. @ ebeSS : dendam apa, om? enggak deh kayaknya… ;))

    @ anno’ : hahaha.. niat amat sampe ngintip lewat celah di bawahnya segala. :)) ga berani, ah… :P

    @ Andri : weits… ga, tuh. :D duh, kasian amat kalo cuma gara2 ga punya cermin. :))

    @ mbakDos : kayaknya ga, deh mbak. soalnya itu ruang ganti di bagian pakaian wanita. ;))

    @ AeArc : keren gimana? jelek begini, kooookk… :((

    @ didut : iya, sih. mungkin aja. tp tetep aja rasanya gimana gitu, sampe masuk dua2nya segala. ;))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *