"Perampokan" Sepatu Jam 1 Pagi!!!

Tolong yah… Kepada yg disebut namanya dlm postingan ini, BALIKIN SEPATU SAYAH SEGERA!!! Huhuhu… Secara itu sepatu sayah semata wayang, udh butek pula! Masa mau dirampok jg? HUH!!!

Gini… Gini…

Pada suatu malam di saat orang2 udh pd ngorok, masuk ke alam mimpinya, bahkan ada yg sampe ngompol segala… xP gw masih aja asyik membaca novel2 yg selama ini selalu gw tunda2 terus ngabisinnya! Eeeee… tau2 HP gw bunyi. Ngeliat nama yg tertera di LCD HP, gw langsung bingung! He? Tumben amet tu orang jam segini nelpon. Biasanya kan itu si anak mama udh bobo kalo larut malam gitu!

Sebenarnya gw udh agak2 nyium firasat2 yg aneh (bukan nyium bau menyan loh, ya… secara gw serem aja nyium bau menyan malem2 gitu!). Tp karena penasaran, jd gw angkat aja telponnya!

Gw : “Assalamu’alaikum… Hallo?”
Tukang Kebon (ya… ini dia tersangkanya, sodara2!) : “Wa’alaikum salam…”
Gw : “Nape, Mas?”
Tukang Kebon : “De’, Mas boleh minta tolong, ga?”
Gw : “Minta tolong apa?” *bertanya penuh selidik*
Tukang Kebon : “Gini… Temen Mas ada yg ngerayain ultah malam ini. Acaranya di Hotel. Nah, biasanya Mas tuh ngeletakin sepatu di mobil, De’! Bener, deh! Tp ga tau kenapa kayaknya itu sepatu lupa kebawa atau emang ada yg ngeluarin dr mobil. Yg jelas skrg tu sepatu udh ga ada di dlm mobil Mas.” *yah, lebih kurang begitulah isi curhatannya* xP
Gw : “Terus?” *makin penasaran maksud dan inti dr kisah malangnya tsb*
Tukang Kebon : “Hehehe… Mas boleh minjem sepatu ga, De’? Takut ntar ga dibolehin masuk ke hotel nya. Soalnya skrg Mas cuma pake sendal doank!”


WHAT???


Duh, tolong yah… Itu makhluk atu… Oneng jg! (asyek… akhirnya bisa nyela Tukang Kebon dgn sebutan “Oneng” secara selama ini gw mulu yg dikatain “Oneng” ama dia!) Yg bener aja!!! Ukuran kaki dia berapa… gw berapa…

Oh ya, buat yg masih bingung dan rada2 shock, si Tukang Kebon itu bukannya mau minjem sepatu high heels yg skrg selalu gw pake ke kantor, kok! Tp dia mau minjem sepatu kets yg biasa gw pake ke kampus. FYI nih ya, GW BELOM PERNAH SEKALIPUN MEMBIARKAN ORANG LAEN MEMAKAI SEPATU ITU karena bagi gw, itu adalah sepatu keramat. Kenapa? Karena bentuknya udh butek bgt! Kenapa? Karena emang sangat jarang gw cuci! Hehehe…

Tp ya sutralah… Demi Tukang Kebon… apa sih yg ga? Gw pinjemin jg deh akhirnya tu sepatu ama dia. Karena katanya cuma gw yg masih melek jam segitu dan bisa “dirampok” sepatunya! SIAUL!!!

Pokoknya ga lama, tu anak udh nyampe aja di depan kostan gw. Maka, terjadilah “transaksi gelap” di depan pagar kostan gw secara pagernya udh dikunci ama pembantu kostan kalo udh malem gitu. Mana gw ga punya lg kuncinya! Jd yah, “penyerahan sepatu” dilakukan di antara pagar karena gw ga bisa keluar dan si Tukang Kebon jg ga bisa masuk! Hihihi… Kalo dipikir2 gokil jg! Untung waktu itu gw ngasihin sepatunya tanpa bungkusan plastik. Kalo ga, mungkin udh dikira bungkusan “orok bayi” ama hansip yg sedang jaga di dekat kostan gw! Hehehe…

Nah, terus nih ya… Karena masih ngerasa ga enak pas tu sepatu di bawa ama si Tukang Kebon, gw sms dia, “Muat ga sepatunya? Pasti kekecilan, deh!” Trus, dibales ama dia, “Muat sih, tp sempit bgt! Sakit nih kaki.” HUAHAHAHAHAHAHA… Asli ngakak gw! Lucu aja gitu ngebayangin si Tukang Kebon susah payah jalan gara2 pake sepatu kekecilan! *duh, kok gw selalu senang yah kalo si Akang yg 1 itu menderita? Hqhqhq…* Rasain! Sokor!!! xP

Tp, berhubung gw waktu itu udh ngantukx berats, gw bilang aja ama si Tukang Kebon kalo balikin sepatunya minggu depan aja secara gw jg lg ga make ntu sepatu seminggu ni. Soalnya ke kantor kan harus pake sepatu kayak emak2 gitu (baca : high heels). Eeee… si Tukang Kebon malah bilang, “Kalo gitu, ntar2 aja deh balikin sepatunya!” Ih, enak aja! Pokoknya aku ngasih batas waktu 1 minggu! Kalo ga dibalikin jg, hmmm… gw apain yah enaknya si Tukang Kebon? Ada yg punya ide seru? *devil mode : on*

Nb : Foto sepatu buteknya nyusul, ya! Soalnya lg nunggu kiriman foto dr si Tukang Kebon! Tp gw ga jamin tu sepatu nanti masih butek. Secara si Tukang Kebon janji mau sekalian ngelondriin tu sepatu! *Yah, ga keramat lg deh sepatunyaaaaaaaaaaa…!*

____________________

Btw, masih ttg sepatu… Ga tau yah, apa emang karena gw nya yg ga bisa pake sepatu high heels atau gmn, gw pengen ngeliatin nih “tampang” sepatu high heels yg biasa gw pake kerja bbrp hari ini. Gw berani sumpah, gw ga bo’ong! Tu sepatu baru gw pake 3X, sodara2. Tp mau liat bagaimana nasib tragisnya? Ini dia fotonya :


Ada yg tau perbedaan yg cukup mencolok antara kedua sepatu di atas? Ayo, perhatikan baik2! Kalo perlu tempel deh tu mata ke monitor! Hehehe… Yuph! That’s it! Perhatikan HAK nya, sodara2! Terlihat berbeda, bukan? Hak sepatu yg atas lebih panjang dr pd yg di bawah. Kenapa? Bukan… Bukan karena kesalahan pabrik! Tp karena hak sepatu yg di bawah udh hampir habis gw seret2 kalo jalan! Huhuhu… Gw emang ga berbakat becus jd cewe, ya? Hikz…

Ada yg rela memberikan gw sepatu baru sbg hadiah ulang tahun? Hqhqhq… *tetep usaha dan berharap dibelikan kado!* xP

20 thoughts on “"Perampokan" Sepatu Jam 1 Pagi!!!

  1. kalo g dibalikin juga…beli’in high heels baru! …………sama tas baru! sama baju! sekalian tempat pensil sama penghapus gambar doremon :9 *manasmanasinmode:on*

  2. huhuhuhu. tapi aneh juga gtl. kenapa tukang kebonnya malah inget kamu begitu ingin pinjam sepatu? kenapa dia gak inget sama orang lain aja… yang sepatunya lebih cukup buat dia dan “layak” :P

  3. tenang.. tenang… siap2 aj kamu dapet pangeran cakep dari negeri antah berantah. Bentar lagi km akan menjadi cinderela! he2!

  4. hahaha, pertanyaan pertama … apakah tukang kebon itu baca blog ini? xD gaul abis tu tukang kebon

    kedua, ni bukan pertanyaan :p ngga papa lagi, spatu yang high heels itu biar aja rusak. saya sendiri pernah lho dikasih sepatu mahal, yang tipenya kayak gitu juga, yang dia dapet daari suaminya barengan ama maskawin (tu, kurang spesial apa, coba?) … tapi langsung keok cuma dalam beberapa kali pemakaian yang bisa dihitung pake jari!

    udah deg2an kebayang kakak ngomel, “itu barang mahal lho dek!” tapi ternyata pas saya laporan dia cuma senyum aja, “ngga papa, itu kan lama disimpen, kali aja gara-gara itu malah jadi rusak :p

    pyuuh …

  5. hehehe… LUCU… kirain bener-bener dirampok…

    Tapi tukang kebun itu cowok kan ya?? Masa sih bisa pinjam sepatu ama Nilla?
    Ga ada cowok lain ya?

    Atau dia mau menggunakan itu untuk pelet Nil… hati-hati aja… (hahahaha MODE DEVIL: ON)

  6. @ Aryo : Wakakakaka… boleh jg tuh idenya! Kreatip jg lu! xD

    @ Nisa : Maklum lah Nis, si Tukang Kebon nya udh tuwir, jd bawaannya pikun mulu! Hqhqhq… xP (puas deh ngeledek Tukang Kebon mulu! xD)

    @ priyayisae : Iya yah, udh kayak cinderella aja! x) Tp sepatunya sepatu butek! Bukan sepatu kaca! xP

    @ Cempluk : Wah, kayaknya ga ada tuh, Ndy! :P Ukuran sepatuku 38!

    @ inda_ardani : Dia PASTI baca! Orang dia tau aku mau bikin postingan ttg ini! Hqhqhq… xP

    @ Mas Bakhri : Nah, itu dia yg aneh, Mas! Tau, deh. Kepikiran aku mulu kali dia! Hahahahaha… xD *GR mode : on* Wekz… pelet! Emangnya aku mempan dipelet ya? Kalo dipelet pake duit, boleh deh! xP

  7. ciee.. senengnya yg abis ketemu Tukang Kebon.. meskipun cuman lewat pagar dan dibatasin pagar, tapi seneng kan?! hayo.. ngaku aja.. :D

    eh, jangan2 itu alasan Tukang Kebon doang Nil biar bisa ketemu Nilla.. masa’ iya sih temennya ngerayain Ultah jam 1 malem gitu?! ;)

    btw liat foto itu jadi ingat iklan Ment*s the fresh maker.. kenapa gak sekalian aja dilepas hak-nya Nil biar beneran kayak iklan itu :D

    hm, mau sepatu yah?! ukurannya nomer berapa Nil?!
    *bukan mau beliin lho, tapi mau ngasih tau tukang kebon :D

  8. @ Mata : Ke Solo? Kurang jauh, Mas! Mending kirim mentahnya aja, deh! Hqhqhq… xD

    @ w@hyu : Seneng? Yg ada jg shock kali dapet tamu jam segitu! xP Wah, ga tau jg ya Yu… Katanya sih sebenarnya acara ultah temennya itu tepat jam 12 malem! x)

    Hahaha… Iya, yah! Sepatu itu udh kayak iklan Ment*s aja! xD Nomer sepatu gw 38, Yu! Tukang kebon udh tau, kok… xP

    @ Putlie : Ga bisa, Put! Udh kebiasaan gw kalo jalan ya spt itu! Parah bgt ya gw? :(

    @ Bodhi : Yeeeeeeee… kok panjang sebelah sih, Dek? Yg tinggi sebelah itu kan ukuran HAK sepatunya. Bukan ukuran sepatunya!!! ;P

  9. eheum2…sepertinya ada hubungan khusus nih ni sama si TK ;))

    Tapi itu sepatu ga takut jadi melar alias kegedean?

    Btw, high heels emg cukup menyiksa terutama buat yg ga pernah make. Tapi emg ga da yg high heelsnya lbh pendek lg ya ni? ya..semi2 ceper gt deh..hihi..

    apa ga boleh ya?

  10. nilll… kayaknya kalo kamu baru beli high heels… tuh sepatu kamu pakuin dulu de… biar lengket semuanya… hahaha…

  11. mbak..mbak…nomor sepatu nya berapa?

    janji mau beliin high heels tp kudu belajar jalan ala peragawati dulu ya….heuheuheu…

    *nilla pingsan – mending disuruh pake keds butek deh ke kantor*

    huaaaaahahaha

  12. waduh sepatunya ngeri bgt digigit ama kakinya yak? duh.. mbak2..kembalilah ke kodratmu sbg wanita kursus bilaperlu privat ber-high heels hehe..

  13. @ Ai : Hubungan khusus? Iya, Ai… Hubungan khusus antara ‘Juragan Putri’ ama Tukang Kebon nya! Hqhqhq… xD

    Kalo melar atau kegedean mah… Tinggal minta beli baru aja ama si Tukang Kebon! xP

    Sebenarnya ga disuruh pake high heels sih… Tp disuruh pake sepatu kantor! :(

    @ Mas Mashuri : Yg berkebon Tukang Kebon, Mas! Bukan sayah! xD

    @ Mbak Mela : Dipakuin? Wah, ide bagus tuh Mbak! Udh pernah nyoba, ya?

    @ Mbak Nila : Wakakakaka… Kalo aku pake sepatu keds butek kantor, bisa diusir ama security nya! xP

    @ Mama Rafi : Hikz… disuruh kursus private ke ber-high heels! Pegimane tuh, Mpok?

    @ rd limosin : Wekz… Jangan sampe sepatu keds sayah nasibnya sama dgn sepatu bola itu! xP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *