HELP!!! Tulisan di Keyboard Gw pd Kemana???

FYI, tiap hari gw pasti bersentuhan sama yg namanya komputer. Apalagi komputer di kamar! Secara kalo lg bengong, biasanya gw OL. (Uhmmm… tp kayaknya akhir2 ini gw “bengong” mulu ya? hihihi… ;)) )

Nah, siapa sangka… ternyata kebiasaan ini malah menyebabkan gw harus rela kehilangan huruf2 di keyboard komputer gw! Karena saking seringnya gw maen komputer, semakin sering ngetik, maka… semakin banyaklah huruf2 yg kabur dr pandangan. Hal ini mengakibatkan gw harus “meraba2” tiap kali ngetik! :-B Untung aja… Untung aja nih ya… Gw udh cukup hafal sama yg namanya susunan huruf di keyboard komputer. Jd yah ga terlalu jd masalah. #:-S

Tapi…………..

Kemarin nih, wkt gw pulang dr Duri, kan gw sempet lama ga maen komputer tuh. (Udh kayak anak dusun aja gw di sana…) Nah, jd sekalinya mau ngetik di komputer kosan, gw bengong dulu pas liat keyboardnya. :-O Asli, udh tragis bgt!!! Ck ck ck… [-( Sampe2 Nieke bilang gini, “Udah… Ntar kita tulisin aja satu2 hurufnya… Biar ga bingung2.” Tau ga sih yg langsung muncul dlm otak gw apa? “Udah kayak komputer warnet aja tulisannya pd ilang… trus ditulisin satu2 sama yg punya warnetnya!” Hikz… Naseb… Naseb…

Kalo udh kayak gini, jd ga sabaran neh pengen cepet2 beli notebook! Tapi dana dr pihak sponsor (alias ortu) baru keluar bulan April! :(( (Padahal udh ngajuin “proposal” dr bulan2 kemarin… Hikz…) Jd yah gw harus banyak2 sabar dan membiasakan mengetik sambil “meraba2” utk sementara! (AdoOoOohhh… cucian bgt seh lo, La? 8-})

9 thoughts on “HELP!!! Tulisan di Keyboard Gw pd Kemana???

  1. haduh, mbak.. saya barusan aja dapet laporan dari pihak sponsor, katanya dana dah banyak habis buat ngedanai dua orang calon Tourist yg akan berangkat ke Bali Agustus depan.. huahuahuaa,, yg sabar sistah.. yg penting proposal kita dah diacc. toh..? untuk sementara, ide saya nulis kibornya pake spidol silver itu acc. aja dulu xP

  2. @ Aryo : Iya yah Aryo! Sampe bingung neh mau ngajuin “proposal” sama pihak “sponsor” yg mana lg! Hehehe… ;P

    @ Nieke : Uhmmm… iya yah, bener jg! Mana tu turis jg mau minta camera digital sbg hadiah ultah lg! Ck ck ck… Kesian amet ya “sponsor” kita! Hahaha… ;D

  3. aslm. nilla kalau beli laptop sich sabar aja, kata orang jawa “ojo kesusu” nanti gak puas loch. mendingan kamu beli keybord aja dech.
    ( abhie )

  4. @ artja : Nanggung ah, mau beli keyboard! Emang udh ada niat mau beli notebook jg kok! Hehehehe… ;D Salam kenal jg ya Artja! ;)

    @ Abhie : w/salam Abhie! Iya Bhi, ini udh sabar2 bgt kok mau belinya. Udh planning dr berbulan2 yg lalu. Cuma emang ortu baru bisa ngasih dananya bulan April! Hehehe… ;P

  5. Untuk sementara, sebelum terbeli laptop, pake feeling aja dulu ngetiknya. Or, beli saja keyboard baru. Cara lain… ya coba minta laptop-nya Mas Tukul. Semoga sukses selalu dan semoga hilangnya huruf-huruf pada keyboard tidak menghalangi aktivitas dan kreativitas! Wassalam.

  6. Beli Keyboard aja ga sampe 200an..
    ini mah masalah niatan.. sepertinya dah bosen ama pcnya. eheheheh…

    kaburrr….

  7. Wahhh… padahal postingan ini udh cukup lama ya? Ternyata masih ada jg yg comment! Hehehe… ;P

    Thx sebelumnya buat yg masih mau comment di sini! ;)

    @ Mas Hendro : Ga mau ah, minjem ama Mas Tukul!
    Ntar dibilang : Ndeso!!! ;P

    @ tukangesdawet : Hehe… bukan bosen sih sebenarnya!
    Tp nanggung aja mau beli keyboard lg.
    Soalnya emang udh ada rencana mau beli notebook! ;) ;D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *