Pesan utk Orang2 yg Aneh… (apa gw yg aneh?)

#1 : Lo kenapa, sih? Lo nelp gw, pas gw angkat langsung mati! Gw telp balik, malah ga diangkat2! Gw sms, ga dibls2. Ada apa??? Sampe skrg aja gw ga tau nasib lo gmn. Gw khawatir bgt, tau ga???

#2 : Tega lo… Lupa ama ultah gw! Ultahnya “dia” aja, lo inget. Padahal lo tau kan, “dia” itu siapa? Pake ngucapin selamat ultah segala. Tp ke gw kok nggak? Jahat! Gw pikir td nya lo bener2 soulmate gw…

#3 : Bukannya gw ga peduli lg ama lo… Bukannya gw lupa! Tp gw bener2 udh males nyari gara2!!! So, just leave me alone!!!

*sedangmengalamikesedihandiluarbatasmaksimal…*

Nb : Someday, ada kemungkinan postingan ini akan dihapus. Bikinnya pas lg emosi bgt soalnya…

15 thoughts on “Pesan utk Orang2 yg Aneh… (apa gw yg aneh?)

  1. sama..kadang juga suka sebel kalo digituin..apalagi yg nomer 2.

    T_T

    Tapi biasanya cb positif thinking..ow, mungkin dia lagi banyak urusan..

    *padahal tiap hari ngeliat orgnya santai2 aja*

    (pengalamanpribadi.com)

  2. @ Ai : Iya, Ai… Uni jg udh berusaha bgt utk positif thinking, kok! tp… tetep aja susah! :(

    Owww… pengalaman pribadi jg toh, Ai? xP

    @ aLe : Hahahahahahaha… Hubungannya apa toh, Le? xD

    @ Nisa : Iya. Makasih, Nisa…

    @ Ippen : Bukan… Bukan kok, Pen! HUS!!! Si Ippen ngegoz aja, neh! xD

    @ rd limosin : Makasih, Mas! Tp aku ga perlu dikasihani, kok! Mereka aja ga kasian ama aku. Hikz… :(

    @ Mata : Weeeeeeee… ndak nyambung neh Mas Iwa! Ga ada hubungannya aneh ama jarang mandi! Hqhqhq… xP

  3. obat paling mujarab….pergi jalan2 cari2 yg bisa dibeli yg bisa ngilangin BT, nonton film komedi romantic dan makan makanan yg paling loe kepengen saat itu….
    gmn?

  4. tidak di sms, tidak di angkat telpnya…bukan berart dunia ini berhenti karenanya….lihat kanan kiri depan belakang….maju terus….

  5. Waduh.. berat nih kayaknya… tapi kalo menurut Nilla benar ga sih tuduhan mereka itu?
    kalo emang bener.. ya berarti ada yang harus diperbaiki…

    Tapi kalo salah… mereka aja yang nyari gara-gara…

    Peace deh…

  6. @ Mbak Nila : Hehehe… Iya, Mbak! Skrg udh ga sedih lg, kok! Sedihnya cuma bertahan 2 jam! xP Lagian, udh ada konfirmasi dr org2 yg bersangkutan! x)

    @ Cempluk : Makasih, Mpluk… Kalo ga sabar, udh aku telen nih mouse! Hqhqhq… xD

    @ herdining kusumajati : Iya donk, Mas! Ga semudah itu memberhentikan dunia… xP

    @ Mas Bakhri : Hehehe… kayaknya Mas Bakhri salah pengertian, deh! x) Pesan2 itu bukan utk aku kok, Mas! Tp utk “mereka”! xD

  7. alhamdulillah kalo uni udah ga sebel lagi.

    Ngga sabar itu manusiawi kok ni..asal jgn sampe nelen mouse aja. ;))

    tetep semangat ya uni..!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *