Me? Become a Leader???

Wahai Bapak Ichal, KAHIM TIF Usakti 2007-2008 yg terhormat… Boleh nanya, ga? Nanya donk… Yah yah yah… Gini… Gini… Pertanyaan gw simple kok… Ga susah-susah… Yg mau gw tanyain… KOK GW SEH YG JADI KETUA DEPARTEMEN KEROHANIAN??? Lo ga salah pilih, Chal? Yakin lo ga lg ngigo waktu nelp gw??? Yakin??? Yakin, ga???

Huhuhu…

Bapak Ichal, bukannya sayah keberatan… Tapi… Tapi… SAYAH SADAR DIRI!!! Orang kayak gw jd KaDept??? Departemen Kerohanian pula… Bukannya gw mau nolak! Tp gw ngerasa ga pantes!!! Perasaan, gw ga se-alim itu deeee… *Amieeennnn… kalo lo pikir gw alim!* Atas dasar apa lo milih gw? Jilbab??? Yaelah, Chal… Kalo emang bener, sempit sekali jalan pikiranmu, Nak… Kalo kata si Nieke mah, “Dibalik jilbabnya Nilla itu ada tanduk, loh! Hati2 aja…” *bungkem mulutnya Nieke pake lakban* Emangnya gw badak, punya tanduk?

Kpd Bapak Ichal yg terhormat… Betapa paniknya gw ketika lo minta gw milih staff utk departemen gw! Tau kah engkau, wahai Bapak Ichal? Gw langsung uring2an telp sana-sini mencari temen2 yg bisa gw andalkan. Apalagi ternyata banyak jg temen2 yg udh di”boking” ama departemen laen! Huhuhu… Untung aja gw inget ada bbrp temen dr konsentrasi yg sama ama gw yg bisa gw andalkan utk menjadi staff! Tp masalahnya skrg… KOK DEPARTEMEN GW ISINYA LAKI SEMUA, SIH??? Mana dipimpin ama cewe kayak gw pula! Waaaaaaaaa… kacau… kacau… kacau… Bener2 ajaib!!! Ntar kalo staff gw lebih galak dr pd gw, gimana? si Leo-Macan yg 1 ini kan ga selamanya bisa galak ama orang!

*Fuihhhh… Ok, cukup ngeluhnya!

Tp, kpd Bapak Ichal yg terhormat… Sayah sangat merasa berterima kasih sekali karena telah diberikan tanggung jawab ini! It means, SANGAT MENANTANG!!! Yeah… U know me-lah… Gw suka tantangan! Meskipun gw hampir selalu ga sukses meghadapi tantangan2 itu! Hqhqhq… xD *senyum iblis*

Baydewey…

Beberapa hari ini gw bener2 disibukkan ama urusan kampus. Mulai dr “terpilihnya” gw jd KaDept *yg bikin shock…*, rapat panitia OSPEK (skrg namanya apa yah? PPMB? PBM? Atoooo… Ah, lupa gw! Diganti2 mulu, sih. Perasaan tahun lalu namanya “PPSPP”. Entah apa lg kepanjangannya…), persiapan AstLab, sampe yg paling deket nih… Isi KRS! Jatah sisa 22 sks lg bukannya membuat gw seneng, tp malah bikin bingung! Apa lagi nih yg mau gw ambil semester ini? Ngulang? Males! Nilai gw udh bagus semua! *halah… bagus utk dicaci maki maksudnya… xP*

Sabtu kemarin setelah Rapat Himpunan, gw ikutan nongkrong ama temen2 angkatan yg lg brifing utk persiapan OSPEK ama calon2 anak barunya. Seru jg! Liat tampang2 baru yg lucu2 itu. Welcome to the club, guys! Selamat datang di Universitas yang… yang… yang… Ya gitu, deh! Ntar lo jg ngerasain sendiri, kok! hqhqhq… xD Ada yg cakep??? Ya pasti ada laaaaahhhhh… Tp sori mayori, ya! Berondong gitu loh, bo’! Buat temen2 gw aja, deh! Yg lg pengen dapet “daun muda” kayak si Donna ama Kak OC! Hihihi…

Akan spt apa kah OSPEK kali ini? Tunggu postingan selanjutnya aja, ya! ^_^

Nb : Screening Himpunan hari Selasa besok dan OSPEK hari Rabu-Kamis membuat gw harus bolos KP selama 3 hari. Uhmmm… sogok bapak2 PLN-nya pake J.Co, ah… *triknya si Mita* x)

24 thoughts on “Me? Become a Leader???

  1. Nila…. ati-2…pemimpin seharusnya pria kan ? hehe. Tapi cuma ngingetin lho…soale…bosnya elo kan laki-2 kan…jd, gw setuju2 aja sama pak Ical, lo masi bisa jadi pemimpin…hihihihi *kabur*

  2. wah, bener juga si nieke,
    aLe uda curiga sbenernya dr dulu.
    trnyata bener2 si nila punya tanduk :))

    wakakakak *kabur sblm di lakban juga*

  3. Seorang pemimpin akan mencari anak buah yang sevisi dan seide dengan dia, bukan berdasarkan siapa yang paling hebat atau yang paling alim. Ical mungkin berpikir seperti itu. jadi, yang amanah ya jadi kadep kerokhanian :)

  4. badak bukan tanduk nona, tapi cula *nah, lo dikomentarnya dokter hewan bgt*. Waks departemen kerohanian? Kamu??

  5. @ Mbak Dian : Iya yah, Mbak? Lebih baik kan pemimpin itu cowo! Tp KAHIM ku emang cowo sih… hehehe… xP

    @ aLe : Huuuuuuuuuu… komplotan ama Nieke neh ceritanya??? :-w Berarti gw harus nyiapin 2 lakban dunkz! hqhqhq… xD

    @ Mas Galih : Yuph! Tepat sekali, Mas Galih! Tp knp aku yg dititipi amanat itu, ya? :|

    @ Mas Totti : Makasih, mas! Engkau adalah org kesekian yg pernah bilang, “Elo, La??? Jd kadep Kerohanian???” Huhuhu… emang ga pantes bgt ya? :(

    @ Mas Adi : Ok, Mas! ;) Makasih, ya…

  6. wah wah wah…
    harusnya semangat donk dek… menjadi contoh yang baik nih ;))

    tapi keterlaluan juga si nieke. masak kamu dibilang punya tanduk…

  7. Nilla? jadi kadep kerohanian..?
    ck..ck..ck.. mau jadi apa anak orang sama dia..?

    bener2 humor of the year, neyh..
    kwokwokwokwok..

    tuh Nilla.. denger tuh kata mas siapa itu..?? mas Galih, ya? iya, mas Galih..! :D amanat tuhhh.. amanattt..

    tp saya cukup prihatin…
    ck..ck..ck..

    *eh, sapa neyh yg lempar ember ke gue..?? xP*

  8. sukses yah buuuu!!!

    siapa tau jd presiden ntar2nya???

    HAH?! Jadi presiden?!

    Wah, si senny lg mimpi tuh!

  9. Lho,kok malah takut jadi pemimpin??lo masih inget kan comment gw waktu itu??think positive aja…klo seseorang merasa lo pantas jadi pemimpin, berarti orang itu melihat bahwa lo sudah berhasil jadi pemimpin untuk diri lo sendiri..:)
    *bijak mode on

    Tapi..bener juga kata Nieke,,mo jadi apa ntar anak orang klo sama lo???
    kwakakakakak…….

  10. @ mata : Menjadi contoh yg baik? Wekz… Kedengarannya menyeramkan! >,< Iya tuh, Mas! Si Nieke emang suka semena2 ama aku! Hqhqhq... xD *ga salah, tuh?* @ Nieke : Huek!!! Malah diledekin ama si makhluk yg 1 ini! :( *makin menciut*

    Heh!!! Jangan fitnah, deh! Saya ga nimpuk situ pake ember! Tp sayah berencana nimpuk situ pake golok! Huehuehue… xD *uhmmm… emang kacau deh kayaknya kalo Kadep Kerohanian kayak gini!* xP

    @ rd limosin : MERDEKA jg!!! Hihihi… x)

    @ Senny : Waduh, Sen! Ini aja udh bikin shock. Apalg kalo jd Presiden! Huehuehue… Ga sanggup gw! Ampun deeee…

    @ Nanto : Halah… Bijaksana sih bijaksana, To… Tp kalimat terakhirnya itu, loh… GA BANGET!!! >,< Huhuhu...

  11. ngapain salah..setiap amanah adalah tanggung jawab dan amanah menjadi kadep kerohanian adalah tantangan..

  12. selamat pagi ibu KaDept….
    sy mau nyogok juga pake JCo….

    jangan galak2 bikin ospek nya ya….
    hehehe…

    selamat sibuk…jaga stamina…!!

  13. @ Cempluk : Hehehe… Iya, Ndi! Thx ya! ;) Cuma agak kaget aja dikasih amanah ‘sebesar’ itu! xP

    @ Agung : Yuph! Benar sekali! LOH? Bisa dipertanggung jwbkan maksudnya apa? :|

    @ Mbak Nila : Hahahahaha… Bisa aja neh Mbak Nila! ;P “ibu KaDept” skrg udh jd panggilanku kalo di kampus! Huhuhu… Ntar lama2 temenku jd lupa lg namaku siapa! xD

    Btw, ttg OSPEK, galak sih tetep, Mbak… Tp masih ada porsinya! xP

    @ Inggit : OK! Makasih… ;) Mau Nggit, berondongnya? Tuh di mall jg banyak! Mau yg manis atau yg asin jg ada! Hqhqhq… x)

  14. Kenapa memimpin para pria?
    Mungkin karena Nilla dianggap punya keberanian dan kemampuan lebih dari para pria itu.. :)

  15. Selamat ya Nilla…

    Jangan gak Pede gitu dunk ah! ayo semangat!!!

    Tapi emang Nilla beneran punya tanduk ya? *sibuk mengamati foto2 Nilla* hihihi….

  16. ^_^, justru itu, masa selama ini bid.kerohanian harus yg alim. klo dah alim ga usah belajar agama, kan dah expert. Justru yg ga alim ituh yg butuh banyak bimbingan :P

    hehehe, lam kenal ^_^

  17. @ Mas Bakhri : Uhmmm… masa sih aku sehebat itu??? Ga percaya, ah! Aku kan aslinya penakut! xP

    @ Mbak Irma : Hihihi… Ayooo… coba perhatikan foto2ku yg bener! Keliatan ga tanduknya? xD

    @ Mitra : Owwww… gitu, yah? Masuk akal jg, sih… xP

    @ Mama Rafi : Hahaha… I hope so loh, Mbak! ;D Amien… Amien… Amieeennn…

  18. ciee.. yg jadi KaDept Kerohanian.. selamat ya Nill.. selamat menjalankan amanah yg pasti gak ringan itu.. semoga dimudahkan oleh-Nya.. amiin..

    btw gak usah merasa gak pantas gitu dong.. Bapak Ichal memilih Nilla pasti karena belio merasa yakin Nilla yg paling cocok untuk itu..

    kalo pun Nilla merasa ada yg kurang, ya amanah ini sekalian buat belajar menjadi lebih baik kan?!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *