Nama Saya, ST

Engg… anu, postingan ini saya buat di warnet. Soalnya nggak tau kenapa, beberapa hari ini internet di kosan unplug. :( Berhubung mata saya tiap bentar ngeliat ke billing yg tertera di monitor, jd harap maklum kalo ceritanya rada aneh dan ga fokus… :)) Mungkin postingan ini akan segera saya update setelah saya bisa OL dr laptop saya kembali.

Tadinya mau nunggu sampe internet di kosan nyala dulu. Tp gimana, yah. Saya udah kebelet cerita, nih. Soalnya kemarin (tepatnya tanggal 17 Oktober 2009) saya wisuda! Cihuuuyy…! *duh, kok berasa ga asik ya postingannya? to the point gitu. habis saya berpacu dengan waktu, siiihh…* :))

Ehem… tp sehari sebelumnya, saya dan kedua ortu saya sempet di undang Dekan ke acara Penyerahan Penghargaan bagi Lulusan Terbaik. *uhuk* Yak, skrinsyut :

para lulusan terbaik + para petinggi kampus

para lulusan terbaik + para petinggi kampus

Eh, maaph kalo fotonya rada ga kompak karena pd saat pengambilan gambar, kami difoto oleh banyak kamera dr berbagai sudut. Akibatnya ada yg senyum ke kiri, ke kanan, atau ke tengah kayak saya. :)) Bahkan ada yg ngeliat ke belakang segala! *nah loh???* Bener deh, berasa jd artesss yg lg launch film terbaru! Wakekekekek…

Rasanya? Of course! Really… really proud being a part of them! Apalagi waktu pemberian penghargaan ini nama kedua ortu saya disebut dan mereka jg ikut naik ke atas panggung dan salaman dengan para petinggi kampus. ;))

Nah… trus pd hari H, kebetulan saya kebagian wisuda yg pagi (di kampus saya saat itu ada 2 shift wisuda : pagi dan siang). Jd lah jam 4-an pagi saya dan temen-temen yg jg ikut wisuda udah nongkrong di salon. Sebenarnya bisa aja dandan sendiri, sih. Tp berhubung tangan saya bahaya banget kalo megang peralatan make up, jadilah saya serahin seluruhnya ke tukang salon.

Trus habis dr salon… saya, Nieke, serta kedua ortu naik taxi bareng ke JCC. And guess what! Saya nyariiiiisss aja telat! Gara-garanya ortu saya ga percaya kalo saya tuh disuruh dateng dan harus udah nyampe di JCC jam 7 pagi. Eh… gara2 ortu saya ngerasa kecepetan, jadilah taxi nya baru berangkat jam 7. Dan begitu nyampe, taunya sebagian teman saya udah pd baris. Lah saya aja baru ambil nomer antrian dan sarapan. Itu pun gara2 makanannya ga boleh di bawa ke dlm ruang wisuda, akhirnya sarapan pagi saya titipin ke papa! Huwaaaa…

Nyaris aja saya wisuda dgn perut kosong kalo aja salah seorang temen saya ga sukses nyelundupin roti ke dlm baju wisudanya! Wakakakak… Asli saya ngakak. Karena aturannya tuh ya, para wisudawan dan wisudawati itu ga boleh bawa apa2 ke dlm ruang wisuda. Mau makanan kek, hp kek, dompet kek, digicam kek… Tp nyatanya? Saya aja berhasil nyelundupin tas kecil di dlm baju wisuda saya! =)) *anak nakal… jangan ditiru ya, adek2…*

Hasilnya, sukseslah saya mengambil skrinsyut di dlm ruang wisuda. Bahkan jg live report di twitter segala dr hp! :)) Yak, skrinsyut :

foto di dlm ruang wisuda yg diambil dgn digicam yg saya bawa

foto di dlm ruang wisuda yg diambil dgn digicam yg saya bawa

look! saya dan amel sukses bawa BB ke dlm ruang wisuda dan bikin live report di twitter! xD

look! saya dan amel sukses bawa BB ke dlm ruang wisuda dan bikin live report di twitter! xD

Lucunya meskipun banyak yg ketahuan jeprat-jepret di dalem, tp ndak ditindak tuh! Hihihi… Bahkan beberapa wisudawan dan wisudawati nya gantian bolak balik ke WC utk… foto2! :)) Yak, skrinsyut :

kursi-kursi kosong yg ditinggal karena penghuninya lg asyik jeprat-jepret di luar! xD

kursi-kursi kosong yg ditinggal karena penghuninya lg asyik jeprat-jepret di luar! xD

ga sengaja ketemu reyno dlm perjalanan ke wc dan rasanya tetep wajib foto2! xD

ga sengaja ketemu reyno dlm perjalanan ke wc dan rasanya tetep wajib foto2! xD

Hehehe… bandel2 yak? Yah, maklum lah… Yg namanya wisuda S1 itu kan cuma 1x seumur hidup. Jd pd takut kehilangan momen semua. :)) Apesnya nih, begitu acara selesai saya malah sama sekali ga bisa foto-foto bareng temen2 saya karena ternyata mereka udah pd pulang dan ada acara yg dilanjut bareng keluarga masing2. Huwaaa… kecewa banget. Soalnya sempet janjian buat foto2 yg lebih ramean dan komplit setelah acara selesai. Hix… Malah ga jadi. :(

Akhirnya pas acara selesai, saya cuma foto2 bareng keluarga aja. Yak, skrinsyut :

papa, nieke, saya, dan mama di luar JCC selesai acara wisuda

papa, nieke, saya, dan mama di luar JCC selesai acara wisuda

Dengan berakhirnya acara ini, maka resmilah nama saya menjadi : Nilla Essy, ST! Cihuuuuyyy… Akhirnyaaaaa… *rasanya pengen pamerin ke abang batagor itu…*

Oh ya, si mbubh ngasih ini buat saya sebagai hadiah kelulusan :

langsung jd cover album wisuda saya di FB.... :P

langsung jd cover album wisuda saya di FB.... :P

Thank’s a lot yak, Mbubh… ;;)

Eh eh… udah dulu ya! Huhuhu… ternyata udah 1 jam lebih saya di mari.Ā  Kapan2 saya lanjut ceritanya. *kalo ada yg masih berminat baca* :)) Huh… Naseb jd preman warnet… =,=’

33 thoughts on “Nama Saya, ST

  1. widiiih, yang namanya Nieke tuh cantik pisan, yah? ;))
    iya yah, agak nyesek jg ga bs banyak poto2 sama rekan sejawat diacara penting seperti itu :|

    btw, slamet bu, ST.
    jangan lupa gaji pertama kita ritual wajib,
    WAJIB YANG MAHAL2 untuk traktiran! :))

  2. Walah… Selamat bergabung dalam tata nama baru, bu :)) tinggal nyari pekerjaan yang keren-beken sebagai kompensasi embel-embel ST ituh… ;)

  3. wah, selamat nil, akhirnya bisa menyandang nama sama dg saya, cuman sy st-nya di depan hihihi….
    kalo soal foto, kayanya dirimu yg selalu paling nyadar kamera deh wkwkwk….

  4. @ all : tengkyu, yaa… :-*

    @ dita.gigi : eits… udah punya cewe loh itu, dit. :))

    @ Nona Nieke,, : hayah… ini aja belum pasti mau kerja dimana. ;))

    @ Pitra : hayooo… kenapa nanyain yg di sebelahku? ;;) wooohh… iya. gara2 ngetiknya cepet2, jd lupa nyeritain yg itu. :))

    @ ajiputra : iya, tuh. ga ngerti jg. :-?? padahal ST kan banyak ya? kurang spesifik.

    @ Ojat : wakakakak… bisa aja ih mang ojat. =))

    @ kucing_usil : wooohh… ternyata engkau anak FTI usakti jg? :-o

    @ fenty : aku jg dikasih tas, mbak. tp tetep ga boleh dibawa ke dlm. :( jd nya tasku dipegang papaku. :P

    @ didut : belum ada yg pasti nih, mas. :D

    @ jimmy : selanjutnya? cari kerja… :))

    @ ontohod : wooo… kalo belum bayar mah aku ga bisa pulang ini. :P

  5. Pingback: Nostalgia Jaman Kuliah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *