Mencoba Peruntungan Lewat Twitter

Postingan ini seharusnya saya posting dari kemarin-kemarin. Tapi berhubung saya lagi susah OL lewat laptop, baru sekarang saya bisa posting… :P Jadi beberapa waktu yang lalu saya dapet mention di Twitter dari Mbak Tyka bahwa dia akan mengadakan quiz dalam rangka bagi-bagi oleh-oleh dari Bali dan Jogja.

Syarat ikutan quiz nya seperti ini (diambil dari posterous mbak tyka) :

Syarat ikutan:
1) Follower saya di twitter (tyka82)
2) Jawaban bisa disearch di status saya di twitter atau difoto yg saya upload di twitter. atau monggo ngGoogling atau search di blog:
http://ndutyke.wordpress.com
http://ndutyke.blogspot.com
3) Jawaban dikirim via SMS ke nomer yg akan disertakan bersama pertanyaan via Twitter. Siapa paling cepat SMS dan jawabannya tepat, dia boleh pilih salah satu dari ke-4 paket dibawah.
4) Paket dikirim selambatnya seminggu setelah pengumuman pemenang, via TIKI. Artinya: kalo kamu keberatan memberi tahu saya alamat-mu , ya jangan ikutan. Saya ga punya waktu buat ngasih hadiahnya langsung, maaf :)

Lihat-lihat paket hadiahnya, sebenarnya saya ngincer yang nomer 2. Dan ternyata, Nieke juga mengincar hadiah yang sama! Hohoho… Ya udah, siap-siaplah saya di waktu yang sudah ditentukan. Saya pantengin twitter dengan semangat hingga akhirnya mbak Tyka ngasih pertanyaan pertama via twitter nya : Tanggal berapa Mbak Tyka melangsungkan akad nikah? Cepat-cepatlah saya browsing di Google dan blognya mbak Tyka.

Ndak sengaja nemu postingan yang ini. Postingan itu dipublish tanggal 22 Februari 2008. Dan di sana disebutkan bahwa akad nikahnya Mbak Tyka tinggal 30 hari lagi. Mulailah saya menghitung-hitung. Tahun 2008 itu adalah tahun kabisat. Dengan demikian *hayah* bulan Februari tuh sampe tanggal 29 kan, yah? Maka, 30 hari setelah tanggal 22 Februari 2008 adalah… tanggal 23 Maret 2008! Cepat-cepatlah saya mengirim jawaban via sms. Dan taraaa… tak lama kemudian Mbak Tyka mengumumkan jawaban yang tepat : 22 Maret 2008, sodara-sodara! HAH???

Kagetlah saya. :-o Saya yang salah hitung, atau gimana? Tapi bener, kok! Hitung-hitungan saya nggak salah sama sekali. Saya mention-lah Mbak Tyka via twitter. Dan ternyata… mau tau kesalahannya ada di mana? Ada di postingan Mbak Tyka itu sendiri, sodara-sodara! #-o Mbak Tyka lupa kalo bulan Februari 2008 tuh sampe tanggal 29, bukan 30! Farah farah farah… Tapi Mbak Tyka ngibur saya. Katanya besok masih ada quiz lagi. Ya tapi kan hadiah inceran saya jadi diambil orang. :(( Mau tau orangnya siapa? Yak… Orang itu adalah Nieke! How lucky you are, sist… :-w

Nah, pas mbak Tyka ngasih pertanyaan yang berikutnya, saya ndak ikutan. Soalnya saya waktu itu lagi ribet mau interview. Lewatlah satu pertanyaan itu. Trus pas mbak Tyka ngasih pertanyaan yang ketiga, baru saya bisa ikutan lagi. Waktu itu pertanyaannya : Siapa nama belakang suami mbak Tyka? Hmmm… browsing-browsing dengan modal BB doang *DOANG???* waktu itu… dan taraaa… nemulah postingan mbak Tyka yang ini. Di sana mbak Tyka bilang, dia bikin blog keluarga bareng suaminya dengan URL : http://keluargahanafi.blogspot.com/ Hihihi… iseng aja nyoba-nyoba, saya kirim sms dengan memberi jawaban : Hanafi. Eh, taunya bener! Huwaaa… seneng banget rasanya. Hahaha… Pas disuruh milih paket hadiahnya, akhirnya dengan berat hati saya milih paket nomer 3. Lumayan… dapet daster baru, kipas dan gantungan kunci lucu. Hehehe…

Dan beberapa hari kemudian, sampailah paket hadiahnya ke kostan saya. Dikirim barengan sama paket hadiah yang buat Nieke. Yak, skrinsyut :

paket sebelum dibuka

paket sebelum dibuka

paket setelah dibuka

paket setelah dibuka

Buat Mbak Tyka, makasih banyak yaaa… :-* Ayo adain quiz lagi! Boleh request hadiah, ndak? :| Quiz selanjutnya hadiahnya iPhone dooonngg… =)) *ngelunjak*

17 thoughts on “Mencoba Peruntungan Lewat Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *