Nilla… Kemana aja???

Here I am… Hehehe… Mungkin selama ini ada yg bertanya, “Kemana aja ni anak? Kok ngilang dr peredaran? Kok tumben lama bgt apdet blognya?” *huuu… GR aja neh gw! xP* …dan jawabannya adalah… Maaph, bukannya pengen hiatus… *ala mpok Minah* tapi beberapa hari kemarin ini gw emang lg ga di kostan, secara gw nemenin nyokap di RS!

Yuph, sodara2… Nyokap gw baru aja dioperasi! Belakangan Mama suka ngeluh kalo jalan atau berdiri lama2. Trus, Mama check up gitu ama dokter yg ada di sana (Riau), eee… tau2 katanya harus dirujuk ke sini (Jakarta). Ya sutralah… singkat cerita akhirnya hari Selasa kemarin Mama nyampe Jakarta dan langsung gw n Nieke jemput di bandara Halim Perdana Kusuma. Trus, kita ke hotel dulu, letakin barang2 Mama yg ternyata ga sedikit itu. (biasalah… ibu2! Hehehe…) Habis itu, baru kita berangkat ke RS Siaga Raya, Jaksel.

Nyampe sana, Mama konsultasi ama dokternya, check darah ke laboraturium, trus dironsen… dan akhirnya, dicapailah kesimpulan bahwa… kata si dokter, ternyata kaki Mama sering sakit dan nyeri itu karena ada pengkapuran di tulang bagian lutut Mama sehingga harus dikikis dan Mama harus operasi keesokan harinya! Huhuhu… dengernya aja udh serem! Tp kayaknya Mama udh siapop gitu utk dioperasi. Ya sutralah, berarti sampai saat itu keadaannya msh baik2 aja.

Nah, keesokan harinya (Rabu) nih gw n Mama berangkat dr hotel menuju RS berdua aja, secara Nieke harus kuliah n gw terpaksa bolos KP lg, sodara2! Huhuhu… Tp gpp lah, demi Mama… apa sih yg ga? Hehehe… xP Nyampe RS, Mama langsung dapet kamar, disuruh ganti baju, n siap2 utk dioperasi bbrp jam lg. Saat itu gw mulai deg2an. Ga tau deh, gw paling serem ama yg namanya operasi! Tp gw pura2 tegar di depan Mama. Gw berusaha smsan ma temen2 gw yg lg pd KP, nanya mereka lg ngapain aja. Dan dgn berbaik hati mereka nelpon gw, nanyain keadaan Mama, bikin gw supaya bisa lebih tenang! *thx, guys! sayah jg terharu. huhuhu…*

Tak lama kemudian, bbrp perawat masuk. Mama mulai baring di kasurnya dan akan segera masuk ke ruang operasi. Waktu itu gw disuruh Mama nunggu di kamarnya, trus… gw sempet liat… Mama ngeluarin air mata! Entah karena apa… Gw yg ngeliatnya jd miris! Langsung mikir yg nggak2. Tp gw tetep berusaha tegar di depan Mama, tetep senyum, meskipun hati gw rasanya udh ga karu2an!

Begitu Mama meninggalkan kamar, gw sibuk smsan lg ama siapa aja yg bisa gw sms. Gw pengen ada yg nenangin gw! Alhamdulillah semua yg gw sms selalu bisa membuat gw menjadi lebih tenang. Akhirnya… 1 jam berlalu. Gw kembali resah. Secara kemarin kata dokternya, operasinya hanya akan berjalan selama 40 menit! Tp udh 1 jam, kok blum keluar2 jg? Gw mulai khawatir. Smsan lg ama temen2, sms Nieke, sms Papa… Kayaknya semua yg bisa gw sms, gw smsin deh saat itu jg! Tp tetep aja gw ga bisa ngilarin perasaan ga enak itu di hati gw!

Lalu gw mulai coba denger mp3 dan radio dr HP (di saat spt inilah, HP terasa sangat multifungsi! Hehehe…). Gw udh mulai agak tenang dikit, tuh! Hingga akhirnya 1 jam lg berlalu… Udh 2 jam, sodara2! Dan Mama belum keluar2 jg dr ruang operasi! Huhuhu… Gw makin gelisah… Ga tau lg mau ngapain secara HP gw mulai lowbet! Ya sutralah… gw ngelamun aja! Eee… akhirnya tiba2 Mama muncul jg! Sambil tempat tidurnya di dorong ama perawat2nya. Saat itu keadaan Mama msh lemah, kayaknya masih terpengaruh obat bius gitu. Ya udh, gw biarin aja dulu Mama istirahat, sementara itu gw makan siang di bawah (waktu itu udh jam brp, ya? uhmmm… jam 3? dan gw baru makan siang!!!)

Begitulah…

Pokoknya malam itu gw nemenin Mama di kamar. Sampe gw yg bolak balik ngambilin makan dan minum buat Mama, ngambilin pispot kalo Mama pengen buang air, sampe ngerapiin selimut Mama kalo bentuknya udh mulai berantakan! Huhuhu… Kasian Mama! Oya, mau liat foto kaki Mama yg baru dioperasi? Ini dia fotonya :

Besoknya (Kamis), gw balik ke kostan, trus gantian Nieke yg jagain Mama. Soalnya dia libur bbrp hari. Ya udh. Hari itu rencananya gw mau masuk KP setengah hari. Eee… tau2 Nieasa nelp, katanya dia jg cuma masuk sampe jam 12 karena ada urusan. Si Mita jg ga datang! Ya sutralah… Gw ga jd berangkat KP. Padahal gw udh siap2 loh di kostan! Huhuhu…

Besoknya lg (Jum’at), kata Nieke yg pagi itu msh nemenin Mama di RS, siang itu Mama udh bisa keluar dr RS. Ya udh, jd siangnya gw langsung nemuin Mama n Nieke di Hotel Mandarin Oriental, tempat Mama nginap. Dan ketika gw nyampe di sana, ternyata tante gw yg tinggal di Bintaro jg lg ada di kamar, lg pengen jenguk Mama! Trus, kita ngobrol2, deh! Soalnya udh lama ga ketemu!

Akhirnya malam itu gw ama Nieke nginep di hotel bareng Mama. Seru jg! Gw jd punya hobi baru semenjak nemenin Mama di hotel : nontonin Jakarta macet dr lantai 19 (kamar kita). Hehehe… Ini dia hasil jepretannya yg gw ambil dr kamera HP (maaph klo hasilnya jelek…) :

Bukan itu aja! Gw ama Nieke jg narsisnya kumat! Kita foto2 di kamar hotel, mumpung banyak spot yg bagus di sana. Tp tetep gitu yah, lighting yg paling bagus itu di WC nya! Wakakakakakaka… Pengen liat foto centil kita? *awas kalo bilang, “nggak!”* Ini dia :

Trus, besoknya (Sabtu) gw ama Nieke ngajak Mama shopping loh di Semanggi! Hihihi… Teuteup gitu, yah. Padahal waktu itu kaki Mama masih lumayan sakit n ga terlalu lancar jalannya. Tp kayaknya Mama jg pengen ikut kita shopping (ketimbang ngasih “mentahnya” ama anak2nya yg maruk ini! hqhqhq… xD). Yah, namanya jg ibu2! Jd ikutlah Mama shopping bareng gw n Nieke hari itu dan alhamdulillah… Setelah kita keliling2 belanja (meskipun Mama cuma duduk aja), beli makanan, dll… Ternyata kaki Mama ga terlalu sakit atau gimana, tuh! Malah bisa sekalian buat latihan jalan! Hehehe…

Nah, hari Minggu paginya gw ama Nieke nganterin Mama ke bandara Halim Perdana Kusuma, soalnya Mama mau balik ke Riau (di Duri, tepatnya). Huhuhu… Gw sedih sekale! Rasanya belum puas n masih kangen ama Mama! Hikz… Tp ya sutralah! Mau gimana lg? Di sana ada 3 pria (Papa, Ricky, dan Ridho) yg lebih membutuhkan Mama. Jd ya udh, Mama pulang deee… Hikz… hikz…

Cukup sekian cerita ttg “hilang”-nya gw bbrp hari ini! Hehehe… xP

______________________

Btw, hari ini gw mulai masuk kuliah lg! Anak2 baru 2007 nya td disuruh minta tanda tangan senior2nya gitu. Hihihi… Lucu2, deh! Ada bbrp yg sempet dikerjain ama temen2 gw. Tp gw seh males! Ga tau, yah… Kesian aja gitu liatnya. Jd tuh, waktu mereka minta tanda tangan ke gw…

Anak 2007 : “Maaf Kak, boleh minta tanda tangannya?” *sambil nyodorin buku ama pulpen*
Gw : *ngambil buku ama pulpennya* “Namanya siapa?” (niatnya mau kenalan gitu…)
Anak 2007 : *langsung bingung. trus, berpaling ke belakang dan nanyain nama gw ama temennya* (dikira gw pengen dia tau nama gw gitu… padahal kan maksud gw, gw tuh pengen tau namanya dia!)
Gw : “Hey, aku nanya nama kamu siapa!”
Anak 2007 : “Oh, nama saya ya, Kak? Nama saya CI***”

Hihihi… Sebegitu takut n gerogi nya kah mereka ama gw? Padahal gw ga segalak Nieasa yg kalo mau dapetin tanda tangannya aja neh, anak2 2007 itu harus “rela” dikerjain dulu ama dia! *parah lo, Nis…* Gw seh nyante aja… Selama anak2 2007 nya ga macem2, ga aneh2, tau sopan santun.

Btw (lagi)… gw sekalian pengen ngucapin Met Ultah utk temen2 gw yg ultah hari ini!!! Rica yg ultah ke 22 tahun dan Ria yg ultah ke 21 tahun. Buat Rica, thx yah buat J.Co nya td di Himpunan! Hehehe… Ria kapan nyusul ngirimin J.Co ke Himpunan kita? Hqhqhq… xD Wish U all the best ya, guyz!!!

Nb : Maaph, postingannya panjang! Secara gw “bales dendam” gara2 udh lama ga bisa OL! Hehehe…

19 thoughts on “Nilla… Kemana aja???

  1. hihihi… syukur lah kalau ada kebiasaan baru yang asyik. untung kebiasaannya bukan melompat dari lantai 19 ya… hihihi :)

  2. pas sesi tanda tangan, sc sepakat gak mau ngasih tanda tangan, karena kita ngambek ma kekurang sopanan maba terhadap warga di IF. Alhasil gua ma temen2 sc pada cangkruk di kantin pas sesi tanda tangan..

    wex..lihat non nila pas ngospek seberapa seram ya ?? sampe2 maba malingin non…hehehe..mgk mereka belum tahu akan kebaikan mbak yang tiada tara di dunia..

    Semoga ibunda non nilla lekas sembuh yah..amin

    Marhaban Ya Ramadhan..

  3. “Mungkin selama ini ada yg bertanya, “Kemana aja ni anak? Kok ngilang dr peredaran?” haha,, kok PD! hehe iya deh kita2 kangen :D
    btw, slmt ya mama-nya uda sembuh, bahkan uda bisa shoping2 :D
    jd ngiri liat foto kalian :( secara aLe tuh pengen bngt pny sodara kembar gak keturutan :P
    wah, jadi artis donk dikampus, btw kputusan bgs tuh utk gak jadi kakak yg jahat, bisa2 jadi kakak tersabar tuh :D makan-makan *lhoh*

  4. @ alwaysmommo : Hahahaha… Ya ga lah! Jangan sampe deee… Aku blum kawin! xP hqhqhq…

    @ Cempluk : Kok iso, Ndi? Emang mabanya udh kelewatan bgt, ya? Ck ck ck… Waduh, kalo maba di kampusku kayak gitu, mungkin kami jg akan pelit ngasih tanda tangan! :P

    @ Nisa : Tengkyu ya, Nisa! ;)

    @ aLe : Hihihi… Biasalah Le, namanya jg cewe! (meskipun shopping sebenarnya bukan kebiasaan gw!) Ini karena ada Mama aja, jd bisa puas shoppingnya! xD

    Kok ngiri sih, Le? Emang itu sih salah 1 keuntungan jd anak kembar : bisa narsis bareng! xP

    Jd artis? Emang udh jd artis kampus, sih! Tp blum jd selebritis! xD Hqhqhq… LOH??? Kok makan2 lg, sih? Bisa tekor neh aku! :(

    @ Mas Galih : Hahahaha… Iya! Secara pulsanya jg terbatas. Jd yah ga bisa smsin semuanya! *ngeles* xP Sms ke yg punya nomer XL aja, biar irit! Wekz… *curhat aja msh pake perhitungan loh aku! hihihi…*

    @ tjahaju : Yuph! Bener bgt tuh, Mbak! ;) Mudah2an bukannya bikin kaki Mama tambah sakit… x)

    @ Mas Mata : Ok, nanti disalamin! ;) Makasih ya, Mas…

  5. oOO gitu toh ceritanya :P
    cerita yg puanjang, heuhuehe..

    Btw, Syukur kalo nyokap elo udah sembuh, udah bisa jalan2 lagi.. :D

  6. semoga cepet sembuh yah mama nya nilla & nieke :) amiennn. Semoga mama nya sabar punya anak2 gadis yang maruk hehehe *ngacir*

  7. beuh, beneran balas dengdam.. huahaha.. aduh, serem dah kalo udah denger pengapuran. smg bisa cepet pulih lagih.. amiin..

    btw, gw mau komen nih..

    “Idiiih sok ngartis!”

  8. katak, aku minta tanda tangannya doongg. Lah, mama pulang? Nggak jadi dong aku nglamar.

    Maksudnya nglamar jadi pembantu. Butuh duit.

  9. @ Uthie : makasih, Uthie! ;) amieeeennnn…

    @ Inggit : Hihihi… Iya! Apalagi kalo jalan2nya buat shopping! xP

    @ Mas Anang : Ok, nak… hqhqhq… xD

    @ Putlie : Hohoho… utk hal yg 1 itu, Mama masih sabar bgt kok, Put! xP

    @ Bodhi : Sok ngartis??? Maksudnya silahkan ngartis gitu??? Hqhqhq… xD Huuuuuu… syirik aja lo, ah! Bentar lg jg lo minta tanda tangan gw! xP

    @ Mas Totti : he? katak? maaph mas, salah org! *gini neh kalo ngomong ma dokter hewan… yg diinget, pasiennya mulu! xP*

    Btw, nglamar jd pembantu??? Uhmmm… boleh jg! Siap2 aja aku suruh2, yah! hqhqhq… xD

  10. emang ada yang nanyain lo kmn aja gitu??? huhuhu….

    eh, klo udh jd artis jgn sombong, kayak gue gitu… artis yang down to eartg

  11. say..titipan doa dr gw disampein ga tuh ma goz? heheeh…

    sukur deh operasinya berjalan dgn baik. salam buat si nyokap ya…

  12. Pingback: Happy Birthday My Dad-dad… - ~ FeeL n ThinK ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *