Tinggalkanlah "Jejak" Sebelum Terlambat!

Huhuhuhu… gw sedih… bener2 sedih waktu dapet kabar kalo seorang bloger yg selama ini dikenal dgn nama “bebek” (Susiawan Wijaya) meninggal dunia pd tanggal 2 September 2007 kemarin karena kecelakaan di laut Aceh. Berita ini gw dapet dr seorang bloger jg, yaitu Mas Tito! Iya… itu, tuh… Pak Dokter Hewan yg jg karikatur itu! Beliau (halah… sok resmi nih manggilnya!) mengabarkan berita tsb melalui Y!m malam ini ke gw.

Yg bikin gw sedih??? Ok, gw mungkin ga pernah ketemu secara langsung dan jg ga terlalu dekat dgn beliau. Tp beliau dulu sempat beberapa kali maen ke blog gw, kasih komen yg bagus2. Nah, masalahnya… GW SAMA SEKALI BELUM PERNAH MENINGGALKAN JEJAK di blognya dia! Huhuhuhuhuhuhuhu… Maaf, gw bukannya sombong! (bagi yg beranggapan kalo “ga ninggalin komen di blog org lain berarti sombong!”) Tp gw punya alesan! Mau tau alesannya? Silahkan baca komen gw di postingan blog Mas Bebek yg terakhir, yg mengabarkan bahwa beliau telah meninggal :

huhuhu… aku sedih sekali membaca berita ini!
soalnya…

dulu mas bebek suka “ninggalin jejak” di blogku…
suka komen yg bagus2…
tapi…
aku sama sekali belum pernah komen di blognya!
maaf, bukannya aku sombong… bukannya mau jual mahal…
tp jujur…
postingannya yg selalu menggunakan bahasa Inggris tingkat tinggi-lah yg menjadi kendalanya! *gileee… ketahuan deh gebleknya gw!*
jd aku takut salah2 komen…

hikz… hikz…

sekarang kok rasanya nyeseeeeellll bgt, ya???
mas bebek tau ga ya, kalo aku sebenarnya suka maen ke sini?
soalnya aku ga ninggalin jejak sama sekali!
hikz… hikz… aku bener2 sedih bgt dan sangat menyayangkan musibah yg menimpa beliau.

semoga amal ibadah beliau di terima di sisi-Nya!
semoga ia jg tau kalo aku selama ini jg sering maen ke blognya…
huhuhu… :(

Begitulah…
Selamat Jalan, Mas Bebek…
Terima kasih atas pasrtisipasimu di blogku selama ini…
Maaf, aku belum sempat membalasnya…

Hikz… hikz…

15 thoughts on “Tinggalkanlah "Jejak" Sebelum Terlambat!

  1. innalillahi wa inna ilahi rajiun..

    Gue sampe merinding gini..
    Mas bebek (Susiawan wijaya) salah satu temen blogger gue, dan salah satu orang2 pertama yg jadi temen Kopdaran. terakhir ketemu kalo gak salah pas JPB (Jumpa Penulis Blogfam) III..

    Selaamt Jalan mas…
    Semoga Allah memberikan t4 terindah disana.. amin :)

  2. @ finkz : Sama, Finkz! Aku jg… :( Padahal ga gitu deket ama beliau. Tp tetep aja kayak ada “sesuatu yg hilang”!

    @ Bahtiar : Ayooo… Ayooo… Mau bilang apa? Katakan saja! ;)

    @ Andi Bagus : :)

    @ Ippen : Gw yg ga pernah ketemu ama beliau aja jg sedih, Pen! Apalg elo yah, yg udh pernah memiliki bbrp pengalaman berkesan dgn beliau! :( Hikz…

    @ Tito : Kenapa, Mas? Ga kepikiran utk “nyusul”, kan? Oooppps… :|

  3. merinding yah kalo dgr berita itu, gw juga pernah, lg imel2an tiba2 ada berita dia meninggal kecelakan sehari setelah gw ngimel… hiiii merinding ingetnya…

  4. @ Manler : kalo aku bukannya merinding, Mas! tp kayak apa yah rasanya… uhmmm… pokoknya kayak ada yg kurang aja gitu di hati ini!

    @ alwaysmomo : iya, mas… :(

    @ tjahaju : Gitu, ya Mbak? Mudah2an aja deh memang benar! Met puasa jg, Mbak Dian! :)

    @ aLe : Mohon maaf lahir bathin jg, Le! Selamat berpuasa, ya! ;)

    @ Mbak Deenda : Cep cep cep… xP

    @ Aryo : Yuph! Bener bgt tuh, Yo! ;) Cieee… dah sadar lo, Yo? xP

  5. Aku ga tahu mesti komentar apa nih… masalahnya ga kenal dengan mas bebek..

    tapi sesama blogger… cuma bisa berdoa semoga beliau diterima disisi-Nya… Amin..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *