Hidup Baru… Awal Baru… Kosan Baru! Yay…!! xD

Duh, udah lama juga saya ga menjenguk blog sendiri. Jangankan blogwalking, buka blog sendiri aja ga! Hahaha… Karena bosen? Aaahh… Ga juga. Nulis adalah passion saya. Jadi kalo pun bosen pasti ga akan lama-lama. Sibuk? Hihihi… Alesan klisenya para blogger memang. Tapi kali ini bukan itu alasan saya. Lebih karena saya udah ga OL dari laptop lg. Yah… Bisa sih OL dr BB. Tapi rasanya tetep kurang gimanaaa….gitu.

Btw, saat ini saya sedang menikmati status sebagai pegawai kantoran. Hihihi… Yah meskipun it’s not the first time for me karena dulu pernah KP (Kerja Praktek) di PLN pas jaman-jaman kuliah, tapi saya tetep excited. Karena ini adalah awal karir saya. Sesuai dengan bidang yg diambil waktu kuliah pula. :">

Lingkungan kerjanya pun saya suka. Saya punya bos yg baik banget. Yg suka nyuruh saya pulang cepet karena jarak kos dengan kantor yg cukup jauh. Hahaha… Beginilah enaknya kalo punya bos yg rumahnya sama-sama jauh dr kantor. Jd sangat pengertian! :))

Trus udah gitu so far saya ga pernah lihat si bos marah-marah. Entahlah, mungkin belum. Tp sejauh ini beliau adalah tipe bos yg agak berbeda dgn bos-bos kebanyakan. :P Tipe-tipe yg penyabar, khususnya sama pegawai baru kayak saya. Hehe… :D yah pokoknya saya suka lah libgkungan kerja saya.

Sejak mulai bekerja ini jg saya merasa hidup saya makin teratur. Yg biasanya ga sarapan, sekarang ga bisa ga sarapan dulu sebelum berangkat ke kantor. Kalo ga, jam 10 pagi perut saya udah meronta minta diisi. :)) Makin rajin sholat dan beribadah jg *uhuk*… Trus jd kurang begadang karena harus selalu bangun pagi banget! Wahahaha… Akhirnyaaa… =))

Trus saya jg mulai pindah kos yg lumayan deket kantor. Karena kos yg deket sama kantor biasanya mahal-mahal. ;)) Saya jg mulai memilih kos yg “kasta”-nya lebih rendah di bawah “kasta” kos yg sebelumnya. Karena ingin mencoba mandiri dan belajar apa-apa pake duit sendiri. Hehehe… :P Saya ga mungkin jg kan bergantung terus sama orang tua? Makanya… Mulai saat ini saya harus ngerasain kamar panas tanpa AC dan tidur digigitin nyamuk karena jendela habis dibuka karena panas. :))

Yak, sekian dulu apdetan dr saya. Huhuhu… Kangen blogwalking euy! Tp udah malem banget dan saya harus segera tidur karena besok harus bangun pagi lg. :D

Zzzzzz….

20 thoughts on “Hidup Baru… Awal Baru… Kosan Baru! Yay…!! xD

  1. hidup nila !!
    ntar pengen nengok kos2an karyawan berkasta rendah ini ahhh :))

    slamet buat sgalanya ye,
    dikau memang slalu beruntung
    ck ck ck

  2. semoga aku juga cepat merasakan hal yang sama *konteksnya pada pekerjaannya* bukan pada kos2annya, hehehehe :D

    pisah kos sama nieke dong ya ?

  3. Wah selamat ya, bu nilla, sudah mulai bekerja di tempat yang baru. Tetapi mengapa kosnya harus pindah bu? Kan jadi tidak ada alasan lagi untuk bisa pulang cepat?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *