Gara-gara Paranormal Activity

Hehehe… Seperti biasa, saya sama sekali ga berniat bikin review film. Kayaknya udah cukup banyak ya yg bikin review tentang film Paranormal Activity ini? Apa lagi saya nontonnya jg tergolong telat. Meskipun ternyata banyak jg yg lebih telat dr saya. :))

Tp jujur aja, film Paranormal Activity punya kesan yg cukup dalam buat saya. *tsaaahh…* Kalo biasanya tangan saya yg diremes-remes temen pas lg nonton film horor bareng, kali ini malah saya yg remes-remes tangan temen nonton saya. *hai, mbubh…* :P Gara-gara nonton film Paranormal Activity jg, saya ga brani pulang sendirian! Saya sampe maksa Mbubh nemenin saya menenangkan diri dr rasa takut di McD sampe jam 1 pagi, sodara-sodara! :|

Ih gimana ya? Filmnya tuh unik. Rada beda dr film-film horor yg pernah saya tonton. Padahal adegan serem difilmnya tuh paling cuma di 30menit terakhir aja. Tp 30 menit terakhir itu cukup bikin saya shock! Jujur, saya sampe ngerasa agak nyesel nontonnya. Soalnya adegan akhirnya itu terngiang-ngiang terus di kepala sampe saya ga brani matiin lampu waktu tidur. Padahal saya tuh biasanya susah tidur loh kalo lampu nyala. Bukan itu aja, mandi dan nyuci rambut pun saya ga brani merem. Soalnya kalo saya merem, adegan horor di film Paranormal Activity itu tiba-tiba teringat lg di kepala. Dan kuping saya jd sensitif banget denger suara-suara ga jelas. Bawaannya parno aja. Huwaaa… Pokoknya parah dah. :((

Ga lg deh nonton film ginian. :( serius! Tanpa saya sadari film ini mampu mempengaruhi saya. Beneran salutlah sama sutradara, pemain, dan krunya. Asli deh ni film unpredictable! Meskipun perasaan saya udah ga enak di awal filmnya. Perasaan saya pas awal-awal film diputer : kok ya so far waktu itu ceritanya datar banget? Ga ada serem-seremnya sama sekali. Mana hantunya ga pernah keliatan bentuknya kayak apa. Tp justru film kayak gini yg sebenarnya bisa bikin takut setengah mati. Karena cuma endingnya yg nyeremin dan bikin keinget-inget terus. *ngelap keringet*

Buat yg penasaran, silahkan loh di tonton filmnya di Blitz Megaplex terdekat karena tidak tersedia di 21. Soalnya Paranormal Activity tuh ternyata sebenarnya adalah film indie yg dibuat tahun 2007. Tp catatan penting buat yg mau nonton : siapkan mentalmu dulu ya, nak. :D sebelum kelak menyesal seperti saya. :(( *mudah-mudahan ga lebay*

22 thoughts on “Gara-gara Paranormal Activity

  1. wah, sama mba…
    saya juga telat nontonnya, baru kmarin. bedanya saya cuman nonton di dvd bajakan doank…
    saya kira malah film dokumenter. eh ternyata fiksi. Jyah…agak kecewa tp rada seneng juga. hehehehe. mungkin karena filmnya g kayak film horor kbanyakan yg jelas2 fiksi kali y mba..justru karena terlihat seperti kejadian biasa2 aj makanya malah nyeremin..

  2. aaaah Nila sampe segitu deeeeeeh.. :))

    kmrn nonton ini berenam bareng momod-mimid Kojak lainnya, begitu selesai kita kayak nonton film komedi. Ngakak-ngakak bareng. Malah lanjut cerita-cerita soal hantu di Kiyadon Sushi dan TonyJack Sarinah sampe jam 12 malem.. :)) :))

  3. moso sampe segitu serem nya? apa gara2 nonton nya sama si mbubh jadi merasa makin serem *Alesan biar deket2* ahhaha..becanda nil..tapi aku ga tertarik ntn ini..kaya film horor laen kayanya si :p

  4. untuk film horor, ini keren! setannya ga keliatan sama sekali tapi malah serem.. ga ada film lain kyk gitu kayaknya ya..

    hati2 loh.. si katie blm ditemuin sampe sekarang! :p

  5. pgn bgd nonton, penasaran!
    tp rasanya ga punya nyali deh..
    baru dgr cerita kakak yg udah nNtn aja, dah parno 2hari wktu mau tidur..

  6. gw dah dgr dari tmn gw..mereka 1 kos an pd ntn, film itu abis mereka terbengong2..n gak berani tdr, akhirnya mrka tdur brg2..dgr crtanya aja gw dah serem..gw dah pnya dvd nya, tp blm berani gw tonton..he..he..bisa parno bgt gw!

  7. yaaaaaaaaaa… aku juga… ngeri banget
    aku juga sama kyk mbak gtu.
    gag bisa tdur kalo lampu gag dimatiin.
    tapi setelah nnton film itu, malah suka ketakutan sendiri kalo gelap.

    huhuu,, nyesal jga nntonya..

  8. Saya juga baru nonton bulan Februari ini mbak!
    Saya nonton bareng temen2 sekantor, truz pas pulang langsung ga berani ke kamar mandi! wkwkwkw

  9. Kenapa serem?????soalnya film tersebut selalu di inget2 di pikiran kita,trs pas nontonnya juga diresapi bgt,jadi kesannya keingetan terus,padahal makhluk halus gak sampe segitu jahatnya kale…….gak mungkin makhluk halus bisa sampe segitunya bisa sampe membunuh manusia,paling klo mereka ingin menunjukan dirinya,paling cuma menampakkan diri klo gak membuat suara2 aneh….jadi kita nggak usah takut sama yang begituan selama kita percaya adanya Allah yang selalu melindungi diri kita dari kejahatan makhluk lain.apalagi kita sebagai manusia,yang pasti derajatnya lebih tinggi dari pada mereka…
    ingat kita gak perlu takut sama mereka,mereka juga makhluk Allah…
    lalu bagaimana cara agar kita tidak takut…
    coba pikirkan saja,Allah membuat berbeda2 jenis makhluk hidup…ada manusia,hewan,Tumbuhan,Jin,Syetan dan malaikat.
    jadi pada saat melihat makhluk halus kita anggap saja mereka,seperti melihat makhluk yang berbeda dari kita, seperti melihat hewan atau tumbuhan atau sejenisnya yang tidak kita takuti….coba bayangkan saja seperti itu,InsyaAllah kita tidak akan merasa takut,pada saat di manapun dan kapanpun…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *