Ini Cerita tentang Apa?

Satu minggu pertama kuliah ini jadwalnya masih kacau balau! Seperti biasa, ada aja dosen yg ngeganti jadwal kuliah karena 1 dan lain hal. Trus udh gitu, baru masuk kuliah aja neh, udh banyak rapat, khususnya dr Himpunan. (wadoOoOohhhh… ampun, deh!) Kemarin2 gw ikut rapat masalah ngumpul di Senayan ama anak2 2007, trus mentoring utk anak2 2007 (lagi) di bulan ramadhan nanti, trus rapat utk Mubes hari selasa besok (gila, ya? gw ngurusin konsumsi lg??? huhuhu…), dan akan nyusul rapat utk Sahur On The Road dan Buka Puasa bareng Anak2 Panti di bulan Ramadhan nanti. (kerja sama antara Departemen gw *Kerohanian* ama Departemen Sosial)

Bukan hanya rapat aja yg banyak, tp jg tugas2 kuliah! Baru kuliah 1 minggu aja, dosen2 udh pd ngantri ngasih tugas ke kita2. Untung gw cuma ngambil 21 sks semester ini! Ga kayak temen2 gw yg kebanyakan ngambil 23 atau 24 (ngejar setoran gitu… mumpung semester kemarin nilainya pd bagus2 semua! hqhqhq… xP). Yg paling puyeng itu adalah nyari topik buat bahan TA (Tugas Akhir) gw! (cieeee… dah mau TA neh ceritanya! xD) Takut salah langkah aja! Huh… Harus banyak2 nanya ama senior2 neh kayaknya!

Lalu…

Apa kabar KP (Kerja Praktek) gw? Sampai detik ini sih masih baik2 n lancar2 aja… Tp akan di ambang kesulitan di kemudian hari kayaknya! Soalnya ga tau knp, gw makin males aja masuk KP! Mungkin karena gw mulai asyik ngurusin segala aktifitas kampus gw (mahasiswi bgt ga, seh? xP) Jd tuh skrg gw masuk KP cuma setengah hari, setelah gw kuliah! Itu jg ga setiap hari, karena pd hari tertentu, gw harus kuliah sampe sore. Tp tetep jg loh gw ngerjain tugas2 KP meskipun ga di kantor! Biar gimana kan gw ga bisa maen2 n nganggap remeh jg. Secara KP ini emang menjadi salah 1 MK tersulit n perjuangannya jg mati2an buat gw! Jd, mekipun ga masuk kantor karena kuliah, tugas2 n tanggung jawab gw di sana harus selesai dgn baik tepat pd waktunya! (cieeeeee… serius euy, omongannya! xP)

Ya udh, cukup sekian ttg aktifitas gw bbrp hari terakhir ini… *berasa seleb* xD

Btw… ngomong2 soal seleb… buat orang di luar sono… yg masih aja cerewet n sibuk maksa2 gw ikutan casting… sibuk dorong2 gw buat ikutan Indonesian Idol… *ngelirik si Mas Medhok* plizzzz deeeehhhhhh… Kalo mau, ikutan sendiri aja sono! x) Gw ga punya mental selebritis! Kecuali kalo di blog! WAKAKAKAKAKA… xD

Oya, Met Menjalankan Ibadah Puasa bagi yg menjalankannya, ya! ;)

24 thoughts on “Ini Cerita tentang Apa?

  1. gw jadi inget, sebagai kepala bidang dua himpunan, gw ketiduran dan ga ikut rapat kedua himpunan. cool, eh? huehehe.

  2. @ Mama Rafi dan Mas Anang : selamat menjalankan ibadah puasa jg! ;)

    @ Mas Galih : hah??? jadikan Mas Galih yg KEDUAX??? :|

    @ Bodhi : Kalo gw seh ga nyampe segitunya, Bodh! Tp emang sih, Himpunan menjadi tempat yg paling PW utk tiduran di kampus sejauh ini! Hqhqhq… xD

    @ Au’ : Iya, KP di PLN… ;) Hehehe… xP Atw apa tuh?
    Ok deh! Met ibadah Ramadhan jg! ;)

  3. Duh..kacian..sibuk ya neng??abang jg sibuk banget nih..stress tingkat tinggi…:)

    Astafiloh…lo mo casting sinetron apa???azab ilahi atau azab dalam kubur????

    hqhqhqhq…..

  4. @ Nanto : Iya lah, Bang… Kita kan sama2 org stress! xP
    He? Siapa bilang mau casting sinetron? Ada jg mau casting film layar perunggu! *bingung kan, lo?* xD

    @ Mas Bakhri : Sama, Mas! Aku jg udh lama ga pulkam! Hikz… :'(

    @ Tukang Ketik : Hayo… hayooo… mau aku tanda tangan dmn? Habis itu foto bareng, yah! Hqhqhq… xD

    @ Mas Danu : Audisi apa yah, Mas? *innocent[dot]com* xP Mohon maaf lahir batin jg! ;)

  5. waduh sibuk benar ya, :) klo mommo, kul aja jarang masuk. jadi sedih saat sadar betapa berantaknya aku ini ya :D hihiihi

    jadi artis, Mommo juga dukung… Hayo! jadi artis kok gak mau, :D

  6. sebelumnya, selamat menunaikan ibadah puasa sis… :D semoga tahun ini gak sia-sia! dan maafin kesalahan2 nisa ya… :)

    ganbatte buat kuliahnya. nanti post foto2nya donk pas KP itu….

  7. met puasa ya nill… mohon maaf lahir batin…
    ohya… mumpung puasa… buruan gih ikutan indonesian idol… siapa tau jadi ga dicela2 ama jurinya… hehehe….

  8. @ alwaysmommo : Lah? Kok kuliah jarang masuk sih, Mo? Kan kuliah kita yg bayar! xP Jd artis sih mau, tp jd selebritis yg ga mau! x)

    @ ekowanz : Sama2! ;) Selamat berpuasa jg…

    @ Tito : Uhmmm… kamu pernah ikut Indonesian Dodol toh Mas? Indonesian Dodol tuh piye? x)

    @ Nisa : Selamat menjalankan ibadah puasa jg, Nisa! Foto2 pas KP? Hehehe… Malu, ah! Kayak emak2! xP

    @ Aryo : Wekz… Kok SO nya ngulang sih, Yo? Kan udh biasa pake Mac OS! xD *hubungannya apa, coba?*

    @ Mitra : Ok, tetep semangat! ;) Met Ramadhan jg…

    @ Mbak Mela : Met puasa jg, Mbak! Hihihi… Boleh jg tuh Mbak idenya! Kalo ikut Indonesian Idol nya pas lg puasa, pasti ga bakal dicela2, kan? xD Hqhqhq…

  9. wa,,,,
    makin keren aja mBak ini,
    minta tanda tangannya donk, klo ntar uda terkenal biar gak sulit carinya ;)
    btw, boleh juga tuh ide jadi idol. ayo donk, masak gak mampu :D

    btw,
    selamat berpuasa,
    semoga lancar dan berbarokah, amin,,

  10. @ aLe : Mau tanda tangan dimana, Le? Yg eksklusif deh buat aLe : di jidat! Wakakakaka… Kidding loh, Le! xD Btw, met puasa jg, ya! ;)

    @ aVank : Sepp! Makasih, aVank! Semangat jg!!! ;D

    @ Andi Bagus : Met Puasa jg, Ndi! Sama2, ya…

  11. ampuun.. sibuk banget sih Nil..

    eh gw ikutan dong acara Sahur On The Roadnya.. udah lama pengen ikut acara gituan tapi gak pernah ada yg ngajak :(

    good luck ya Nil.. tetap semangat!!

    met puasa juga Nil.. maaf lahir bathin ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *