Kembar Lahir Bathin, Namun Terpisah Sekian Lama…

Di kantor, saya punya temen dekat. Cowo. Namanya? Umm… Demi keselamatan jiwa si oknum, mari kita sebut saja dia HENDY (Ooopps… terketik nama asli). :| =)) *siyul-siyul sambil gali kuburan* Waktu pertama kali ketemu, saya ngerasa familiar dgn mukanya. Kayaknya kok ga asing? Kayak udah pernah lihat ni orang sebelumnya. Tapi dimana, yah? Apa cuma perasaan saya aja? Secara emang garis muka orang kan juga banyak yg sama.

Tapi, keanehan kedua mulai saya rasakan. Nggak hanya mukanya yg familiar. Sikap, caranya bertutur, bahkan caranya berfikir jg rasanya nggak asing bagi saya. Kayaknya saya pernah sebelumnya kenal dan berhadapan dgn orang seperti ini. Penasaran banget.

Kemudian, saya mulai mengingat-ingat. Apa benar saya sudah pernah bertemu dan kenal dgn Hendy sebelumnya? Dan akhirnya,Ā  otak saya teringat akan seorang teman kuliah. Cewe. Sekarang udah nggak tinggal di Indonesia lg. Udah lama saya nggak ketemu sama dia. Barulah saya keinget kalo muka temen cewe saya inilah yg mirip dgn si Hendy. Bahkan bukan hanya muka. Tapi jg cara bersikap dan berfikir! Wahahaha… Kok bisa, ya?

Lalu saya beritahukan ttg hal ini sama Hendy. Waktu nyeritain itu, asli saya udah nggak bisa membendung rasa geli saya. Antara takjub dan kocak jg. Ada cewe dan cowo yg mirip luar dalem. Awalnya Hendy nggak percaya. Dia protes. Bahkan saya udah liatin foto temen cewe saya itu ke dia. Tp tetep aja dia protes! Katanya nggak mirip.

Kebetulan temen cewe saya ini pake kerudung. Eh, saking ngotot ingin membuktikan bahwa dia dan si temen cewe saya ini nggak mirip, akhirnya Hendy pun mengeluarkan foto “aib” yg selama ini nggak pernah ditunjukinnya ke orang-orang. Foto apakah itu? Yaitu… foto Hendy yg lg pake kerudung! Iya, ni anak rada edan jg kadang-kadang. =)) Dengan isengnya dia berfoto sambil mengenakan kerudung kakaknya saat itu.

Tadinya sih, dia nggak mau kasih foto itu sama saya. Tapi setelah saya keluarkan segenap kemampuan saya dlm “menghipnotis” orang, akhirnya Hendy pun memberikan foto “aib”-nya tersebut kepada saya. Itu pun pake ngancem-ngancem, “Awas kalo lo brani nyebarin ni foto, nil. Ntar gue tuntut lo dgn pasal UU ITE. Ngumpulin koin, ngumpulin koin dah gw.” Wakakakak… Asli, bukannya merasa terancam, saya malah geli sendiri mendengar ancamannya. =))

Akhirnya, saya pun melakukan eksperimen. *tsaaahh…* Saya cari foto temen cewe saya yg paling mirip dgn foto “aib”-nya Hendy. Sayangnya, nggak ada pose dan angle yg bener-bener mirip. :( Ya udah, saya ambil aja deh sampel foto yg paling mirip. Lalu saya satukan dgn fotonya Hendy. Dan inilah hasil terbaiknya :

kiri : temen cewe saya... kanan : hendy (demi keselamatan jiwa kedua oknum, maka matanya saya sensor. XD)

kiri : temen cewe saya... kanan : hendy (demi keselamatan jiwa kedua oknum, maka matanya saya sensor. XD)

Engg… gimana menurut kalian? Apakah mereka mirip? :| *siap-siap latihan lari kenceng sebelum dibacok Hendy pake golok*

12 thoughts on “Kembar Lahir Bathin, Namun Terpisah Sekian Lama…

  1. *merinding*…. jangan2 hendy tuh emang temen kamu nil… *jeng jeng jeng*
    —bersambung—-
    hahahah :D

    eh usul, suruh si hendy foto dengan pose yang sama persis aja ama temen kamu :D

  2. menurut teori yang pernah saya baca, katanya di dunis ini kita memang punya 4 kembaran yang muka dan kelakuan sama persis sama kita.

    *kalo ga salah, baca di Conan*

    :)) :)) :)) :))

  3. Kalo perempuan pake pakean laki sih nggak terlalu aib, tapi kalo laki pake baju cewek *kecuali dia bencong*, pasti itu aib luar biasa….

    Hebad, bisa minta foto aib temennya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *