Masihkah engkau menyukai hujan???

Mudah bagimu menyukai hujan jika…

Engkau hanya melihat hujan itu dr balik jendela sambil memegang segelas kopi hangat.

Mudah bagimu menyukai hujan jika…

Engkau sedang berada di balik selimut tebal dan di atas kasur yg sangat empuk…

Mudah bagimu menyukai hujan jika…

Engkau hanya sedang mengenakan pakaian rumah dan tidak bersandal sehingga bebas bermain hujan di luar tanpa peduli datangnya sakit.

Tapi…

Ketika hujan datang saat engkau sedang berada dalam perjalanan ke atau dari kantor, sedang mengenakan pakaian kerja lengkap dgn sepatu kerjanya, lalu punggungmu sedang menyandang ransel yang berisi seperangkat alat kerja seperti laptop dan gadget penting lainnya… Lalu engkau tidak memiliki kendaraan pribadi, harus repot-repot menunggu angkot lewat di luar untuk berpergian…

Masihkah engkau menyukai hujan???

*terinspirasi dari gambar di postingan Mare*

Catatan kecil : belakangan saya jd rada sebel kalo hujan. karena belakangan hujan hampir selalu datang ketika saya akan ke atau pulang dr kantor. bukan hanya itu, hujan jg membuat jalanan macet sehingga saya selalu hampir datang terlambat ke kantor. Nggak, saya nggak benci hujan. Saya cuma benci kalo hujan datang di saat yg tidak tepat.

21 thoughts on “Masihkah engkau menyukai hujan???

  1. ya saya tau itu … apalagi saat kita janjian sama cowok kita, tapi ternyata pada saat itu hujan, dan batallah semua rencana … arrgh itu membuatku benci hujan *loh kok curhat* ;))

  2. @ warm : bukan masalah tempatnya kok, om warm. tp masalah waktunya. :D

    @ macangadungan : tadinya mau dikasih tau kalo ini bukan puisi romantis. tp lupa… udah ke-publish duluan. :))

    @ Freddie Mercury : beuh… ga ada yg lebih nikmat selain tidur ketika hujan datang. ;))

    @ Fenty : hahaha… curcol ya, mbak? :))

    @ Ersis Warmansyah Abbas : saya ga bilang ga suka hujan, loh. :D cuma sebel aja kalo hujan datang di saat yg tidak dikehendaki.

    @ dita.gigi : wooohh… iya, tuh. ada temen yg rada trauma kalo udah hujan gede ga berenti2. secara dulu kosnya kena banjir dan barang2nya lumayan banyak yg tak terselamatkan. :(

  3. hahahaha.. bener banget sih yaa. di satu sisi jadi adem tapi di satu sisi jadi macet bahkan jadi banjir :|

    eh jadi inget postingan lo yg naek bajaj terus kesiram air dari pinggir jalan itu deh :))

  4. meskipun bawa netbuk berat2 di tas, mau ke kantor naik angkot, selama ujannya masih rintik dan saya denger lagu2 penuh cinta sih rasanya asoy2 aja nils.. :D

  5. @ warm : hahaha… lah emang gitu kok, ooomm.. :))

    @ elia|bintang : yuph. that’s the point. ;) hujan mau datang ya silahkan. tp pengennya sih pas kita lg ga ribet mau ke luar. :P

    @ Chic : beuh… lg ga hujan aja macet, mbak. apalagi kalo pas lg hujan. [-(

    @ ridu : ih lo kok keinget aja sih postingan yg itu? jd maluuuww… :">

    @ mare : yuph… yuph… aku cuma terinspirasi dr gambarmu itu loh, mas. ;))

    @ titiw : netbuk itu buatku ga berat, tiw. masih beratan notebook ku! :(( dan di sini hujannya bikin aku basah kuyup kalo nyampe kantor. bukan gerimis lg. :-s

  6. Betoell.. betoell.. postingan ini sangat mewakili perasaanku *lebay*
    Tiap kalo bawa rabsel laptop selalu was was kalo langit udah mulai gelap dan bergemuruh..
    Kapan bisa punya mobil pribadi yg nyaman dan anti hujan ya.. :D

  7. Pingback: Sakitnya Sih Nggak Terlalu Nyiksa. Tapiii…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *