Mimpi di Ujung… Tebing???

Mobil itu melaju dgn sangat kencang. Sementara itu 2 cewe yg duduk di depan gw masih asyik berantem! Namun gw cuma bisa menatap mereka dgn cemas dr bangku belakang. Gw sampe ga bisa ngomong!

“Isabela, pokoknya gw ga setuju lo jadian ama kakak gw! Jd lo ga usah deket2 n kecentilan lg ama kakak gw. Ngerti, lo?”kata cewe yg duduk di depan gw, kpd cewe yg sedang menyetir, yg duduk di samping kanannya.
Wanita yg sedang menyetir itu pun tertawa, “Hahahahaha… Lo ga punya hak larang2 gw, Casandra! Gw mau deket2, kecentilan, atau jadian ama kakak lo ya itu urusan gw! Lo kan cuma adiknya!”

Gw masih menatap mereka dgn cemas dr belakang. Mobil masih melaju dgn sangat kencang. Dan parahnya lg, kami tengah berada di pinggiran tebing! Duh, kalo aja Isabela tangannya keseleo dikit trus setir mobilnya jd kemana2, waaaaa… bisa gawat!!!

“Tapi gw ga suka kakak gw jadian ama lo! Mending kakak gw jadian ama Nilla aja, deh! Lo tuh kecentilan bgt, tau ga?”serang Casandra lg.
Wekz… Kok gw??? Pikir gw saat itu. Jd skrg… topiknya gw neh?
“Halah… Ngapain lo comblang2in kakak lo ama si Nilla yg kampungan itu? Gadis desa yg ga tau diri! Mending jg ama gw. Kakak lo ga bakal malu kalo jalan ama gw!”kata si Isabela.
Asem! Jd dia pikir, gw ini kampungan??? Ga ngargain perasaan gw bgt, sih? Udh jelas2 gw ikut nguping saat itu!
“Masih mending Nilla ketimbang elo, Isabela! Lo itu aja yg ke-PD-an! Hati lo tuh busuk! Pokoknya gw ga rela dan ga suka kalo kakak gw jadian ama lo!”
“Huh… Apa yg lo arepin dr si Nilla, sih? Dia itu ga ada apa2nya ketimbang gw! Udhlah jelek, kotor, kampungan pula! Bener2 ga pantes ama kakak lo!”
“Lo tuh sekali2 ngaca, donk! Lo tuh sok kecakepan bgt! Padahal jg itu muka hbs dipolesi bedak 8 senti! Trus, kalo dandan suka kayak tante2. Hiiii… gw aja serem liat lo!”

Isabela tersinggung, “Heh, hati2 lo kalo ngomong ya, Casandra! Ngina gw seenaknya! Bilang aja lo iri ma gw! Dan lo jg ga sukses ngeliat kelebihan gw dibandingin si Nilla, kan? Hahahahaha…”
“Eh, siapa bilang?”protes Casandra. “Lo tuh cuma menang di tampang doank! Dan lo jg lebih centil aja dr pd Nilla! Hati lo tuh busuk! Lo yg ga ada apa2nya, tau ga?”
“Apa??? Masih bisa2nya lo ngina gw? Lo lupa gw ini siapa? Jangan macem2 lo ya ama gw! Gw bisa aja bawa kita semua terjun ke dalam jurang saat ini! Hahahahaha…”suara Isabela kini lebih persis terdengar spt nenek lampir! Gw makin serem. Ditambah lg dia mengancam utk membawa mobil yg tengah dikemudikannya ke dlm jurang! Waaaaaaaaa… GAWAT!!!

“Gw yakin lo ga akan berani!”tentang Casandra.
“Eh, nantangin gw lo?”tanya Isabela.
Situasinya semakin kacau. Perasaan gw semakin ga enak.
“Aduh, aduh… Udh donk! Kalian jangan berantem mulu!!! Ini mobil jg jalannya kok udh agak seok2 gini? Ntar kalo kita jatuh, gimana?”kataku, akhirnya menengahi.
“Biarin aja jatuh! Biar kita semua mati! Biar lo ga bisa jadian ama *****! Hahahahaha…”kata Isabela ama gw. Suaranya skrg kayak nenek lampir yg baru aja ketelen kodok jelmaannya!
“Dasar sinting lo!”kata Casandra ke Isabela. Namun tawa yg keluar dr mulut Isabela semakin kencang!
“Baru tau lo kalo gw sinting?”

Casandra cepat2 memegang setir yg tengah dikendalikan Isabela. “Lo jangan macem2, ya! Gw ga akan biarkan lo bawa kita jatuh ke jurang!”
“Hahahahaha… lo liat aja! Kita semua akan mati. Dan kakak lo… ga akan pernah jadian ama Nilla! Hahahahaha…”

Isabela menancap gas, berusaha menembus kayu2 lapuk yg jd pembatas jalan. Casandra berusaha mengendalikan kemudinya. Tapiiiiiiiiiiiiiii… Tapiiiiiiiiiiiiiii… mobil itu tetap melaju terus dgn kencang… dan kayu2 lapuk pembatas jalan itu pun akhirnya berhasil ditembus oleh mobil! Lalu, mobil itu… mobil itu… WAAAAAAAAAAAAAA….!!! TIDAAAAAAAAAAAAAA…!!!

TUK… TUK… TUK…

“La… la… bangun!!! Mbaknya ngetuk pintu, tuh! Sahur, ga?”kata Nieke sambil menggoyang2 tubuh gw yg masih terlilit selimut.
“Ng… he? Sahur?”tanya gw lemas.
“Iya, udh jam 3 lewat!”katanya lg.
“Owww…” Gw pun berusaha keras membangkitkan badan gw.
Akhirnya dgn mata merah, rambut berantakan, badan yg agak pegel… gw keluar kamar, ke WC dulu, dan mengambil jatah makan sahur gw.

So… intinya??? Bagaimana kelanjutan mimpi gw td???

Nb :

  1. Cerita ini diilhami dr kisah nyata mimpi gw kemarin malam.
  2. Si Mr.***** gw jg ga tau tuh siapa namanya! Ga jelas gitu gw dengernya. Uhmmm… padahal penasaran jg! Siapa sih pria yg diributin itu?
  3. Nama2 tokoh di atas *kecuali nama gw tentunya…* adalah nama2 cewe di telenovela! Apabila ada kesamaan nama, yaaa… itu sih derita lo! Hqhqhqhq… xD
  4. …dan sampe skrg nih, sodara2… gw masih penasaran dgn ending cerita mimpi gw tsb!!! ARRRGGGHHH…!

24 thoughts on “Mimpi di Ujung… Tebing???

  1. Gw mimpi ketemu casandra di CL hehe….(apa cii…).
    Kalo Casandra bnar2 comblangin lo ma kakaknya, lo mau ga? atau malu2 tapi mau?? hihi….

  2. @ Kana : KanJeng, kok kita samaan sih posting ttg mimpi? Jangan2 Juragan ama Juminten punya hubungan bathin, ya? :| Eh, emangnya ada apa Isabela jaman SD? :P *contoh anak SD ga gaul neh gw!* x)

    @ Tito : Iya, nih! Biasanya kan mimpiku jedot2in kepalamu di dinding! HUAHUAHUAHAHAHA… xD Makanya mukamu jd merah2 gitu! Hqhqhq… xP

    @ Mas Totok : Waduh, klo ga salah emang item putih gitu Mas warnanya! Emangnya kenapa? Ada arti khusus gitu, yah? :P

    @ Junjung : Oh, ya??? Kenalin dunkz ma gw! *gubrak…* tau neh! Masih jd teka teki aja buat gw! :( Kalo dicomblangin ama kakaknya Casandra? Uhmmm… ga tau yah. Gw pantes ga, yah? Habis di mimpi itu kok kayaknya gw kampungan bgt? :( Hikz…

    @ Mommo : Hahahaha… Kena tipu ya, Mo? ;D Padahal bukan maksudku utk memberi jebakan, loh! xP

  3. ya ampuun…tau ga sih lo nil, baru2 ini gw juga mimpi ngebut naik mobil en nybur jurang. anjirr..serem bgt.
    gw sampe selalu berdoa klo duduk dlm bis, aplg klo bisnya ngebut. keinget mimpi gw yg laknat itu..

  4. seperti burung, mobil itu meluncur cepat menuju bawah. Tanpa terhalang apapun, seperti dengan mantap menyongsong kegelapan di bawah sana. Isabella dan Cassandra sadar, tidak ada jalan lagi. Yang mereka bisa cuman menunggu, menunggu di telan kegelapan,…

    Tapi, sekilas, Nilla yg duduk di belakang menangkap sesuatu dengan mekor matanya. Sesuatu seperti kenop yang trpasang di sebuah panel yang tidak terlihat. Apa ini? semacam tombol rahasiakah? Di dorong naluri, segera Nilla menekan tombol itu, walau tidak mengharapkan sesuatu bakal terjadi.

    Tapi yang terjadi sungguh di luar dugaan. Di luar, di bagian sampin, suatu benda panjang dan pipih tiba-tiba saja keluar dari badan mobil. Sekejap Nilla tahu, itu adalah Sayap!!!
    Sementara di dalam, Dashboard pada interior berubah menjadi panel-panel penh dengan tombol-tombol dengan lampu indikator berwarna merah dan hijau,. Isabela, cassandra dan Nilla (yang kampungan dan ndesso) cuman bisa melongo. Ini mobil James Bond tho??

    Halaaaaaaah, g jelas malah komennta

  5. @ aVank : Hah??? Yg mana hasrat terpendamnya??? Jatuh dr tebing??? Wekz… xP Eitz, jangan kabur2an, yah! Nanti sayah kejar!!! x)

    @ macangadungan (Lea) : Waduuuhhhh… jangan sampe deh mimpi gw itu pertanda buruk! x( serem, euy!

    @ tika : Hahahaha… Ga bgt dah pokoknya! Maen ama Alesandro, Alberto, sontoloyo… Wakakakaka… xD

    @ Faisal : Wuiiii… slamet… slamet…! Anda sukses menjawab rasa penasaran sayah yg memuncak! Happy ending pula! Keren… Keren… Hehehe… xD

  6. hmmm, mimpi yg ga enakin gini memang sering terjadi juga…

    gw biasanya mimpi aneh spt ini pas lagi sakit, pas badan begitu panas… biasanya gw mimpi jatuh dri gedung tingiiiii banget, atau mimpi digebukin massa, atau kejatuhan batu2 gede…

    mengerikan. Biasanya setelah mimpi buruk gini, pas bangun gw yg ada keringetan banget… basah deh pokoknya :)

    jangan lupa doa sebelum tidur… ^_^

  7. “..Akhirnya dgn mata merah, rambut berantakan, badan yg agak pegel… gw keluar kamar, ke WC dulu, dan mengambil jatah makan sahur gw….”

    Hah??Ya ampun Nilla…gw baru tahu klo lo ambil jatuh makan sahur di WC ya??

    *kaboooorrrrr………:D

  8. @ Mitra : Iya tuh, Mit! Waktu itu badan gw pas lg anget! Trus, kebiasaan jelek kalo udh capek bgt, langsung nempel aja di kasur. Lupa baca do’a dulu sebelum tidur! xP

    @ aLe : Huuuu… kalo ada aLe, mimpi gw jd lebih jelek lg! Hahahaha… xD Udh Le, beli aja keyboard baru! Kan baru dapet uang 1jt US$… ;D

    @ Bodhi : Idiiiihhhh… ketahuan yah, si Bodhi penggemar beratnya telenovela! Hahahaha… xD

    @ Putlie : Bukan gw kok Put, yg penggemar telenovela! Bener, deh… Tp itu tuh… si Bodhi! *lirik komen di atas*

    @ Cempluk : Udah kok, Ndi… Udah bangun!!! Huh, ga kelanjut lg kan tuh mimpinya… x(

    @ Nanto : Begini, nih… Kalo komentator imajinasinya terlalu tinggi! Hqhqhq… xP

  9. yah ampun mbakkk
    sekarang kan jamannya dinetron yang hidayah hidayah gituuu

    kok mimpinya gak diupgrade sihhh,,, masih telenovella….

    tapi seruuu bangerd ihh mimpinya.
    memangnya mbak, pas mbak nieke bangunin,,, gak ngeliat tulisan:
    TO BE CONTINUED???

  10. perasaan waktu itu aku ninggalin comment di postingan ini, tapi koq gak ada yah?!

    Nil.. seharusnya ini bisa lo jadiin ide cerita buat novel.. syukur2 ntar jadi best seller dan gw bisa dapet novel gratis :D

  11. @ rd limosin : Isabela jaman SD? Yg mana, sih? Huhuhu… Bener2 ga gaul neh aku wkt jaman2 SD dulu… :(

    @ senny : Justru jd mimpi buruk kalo ada elo, Sen! Hqhqhq… xD Kidding… xP

    @ putri_angga : waduh, ga ada tulisan “TO BE CONTINUED” nya tuh, Mbak! :( Coba kalo ada, kan aku bisa prepare, yah? :P

    @ w@hyu : Emang ga ada tuh, why komennya! ;P Btw, dijadiin novel? Waduh, blum PD tuh, why! Sabar yah, nunggu novel gratisnya! xD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *