Maaphin Gw ya, Beh!

Bebeh… maaphin gw ya! Pagi itu gw udh ngomel2 ama lo… :'(
Gw ngerasa skrg lo jd “dingin” ama gw.
Biasanya lo selalu nyapa gw dgn sapaan sok asik lo itu, “Hey, Bebeh!”
Dan setelah itu gw akan lari2an menghindar dr pelukan maut lo itu…
*inget Beh, BUKAN MUHRIM!!! xP*

Beh, jangan ngambek dunkz…!
Personil kaos kaki pink kan tinggal kita berdua!
Setelah si Nadya kabur ke Belanda…
Siapa lg temen kompakan ‘kaos-kaki-pink-bau-kucel’ gw???
Hikz…

Beh, cuma ini foto ‘mesra’ kita yg gw punya!
Kangen gw gila2an ama lo…
Gw kangen ngejar2 lo gara2 nyolong UltraMilk. *biarin ah, nyebut merk! :P*
Kalo ga ada lo, apa lg kerjaan gw??? Ga ada tantangannya!!!
Hqhqhqhq… xD

Maaphin gw ya, Beh…!
Maaphin gw….

Nb : Mudah2an ga ada yg jeles ya, Beh! Mudah2an gw ga kena “damprat” ama cewe lo, kayak si ibu yg 1 ini! Hihihihi… xP Yeah… We are JUST friend… ;) Mudah2an jg penggemar gw ga ikutan jeles. Secara udh 3x dia bilang jeles ke gw! WAKAKAKAKAKAKA… xD *Muntah, muntah deh lo… Ntar tinggal kita priksa aja ke dokter, kira2 udh berapa lama kamu terkena muntaber! HAHAHAHAHAHAHA… xD*

22 thoughts on “Maaphin Gw ya, Beh!

  1. iya beh maapin nilla beh.. ntar yang kaos kakinya bau (eh, yang warna pink itu maksudnya) jadi seorang doang.
    hehe,, nilla lagi sedih yaks, semoga cepat happy kembali ya.

  2. maapin nila ya beh.,
    nila tuh sebenarnya baek kok beh.,
    mumpung bulan puasa loh.,

    *bantu loby., ngarep dpt kiriman nasgor* xP

  3. @ Mommo : Hehehe… Ga sedih2 bgt kok Mo, sebenernya! ;) Cuma sdg ngerasa ada yg ga “sreg” aja! :(

    @ Faisal : Huuuuuuuuuu… untung gw ga bikin salah ama lo, ya? Kalo ga, pasti udh bangkrut gw! xP

    @ Cempluk : Itu bukan cemberut! Tp tampang nahan muntah! Hahahaha… xD

    @ aLe : Le, katanya nih… mitosnya org Jawa bilang, makan nasgor itu bikin badan jd gatel2… Pernah denger ga Le, mitos kayak gitu? :-" xD

  4. iya Beh, maafin Nilla Beh.. takutnya kalo gak dimaafin dia malah ngambil alih setirnya Isabela terus beneran terjun ke jurang kayak yg di postingan sebelumnya :D

    semoga cepat akur lagi ya Nill sama si Bebeh..

  5. @ Bodhi : He? Maksud lo, Bodh? Bodhi… gw tau, lo baru putus. Tp stressnya jangan dibawa2 ke blog gw dunkz! :| Btw, gw baru aja OL neh! Status Y!m lo apaan?

    @ Tito : Uhmmm… begini nih kalo punya fans pemalu! Malah gw yg dibilang nge-fans ama dia! Hahahaha… xD Pizz ah, Mas Medhok! xP Kalo ga, ntar aku tinggalin di Tanjung Priuk, ga bisa pulang loh! Wakakakaka… xD

    @ w@hyu : Waaaaaaaaaaaaa… jangan sampe deh, why! Gw jg ga mau ending mimpi gw kayak gitu, serem amat! :( Btw, thx ya why! ;)

    @ macangadungan : Masalahnya, org yg bersangkutan ga ngaku jeles, Le! xP

  6. *Muntah, muntah deh lo… Ntar tinggal kita priksa aja ke dokter*… muntah2 kirain telat, telat makan maksudnya sampe maagnya kumat terus muntah :d

  7. entah kenapa setiap baca postingan si uni selalu aja geli. haha.
    Moga mas bebeh cepet memaafkan dirimu ya uni..hihi..
    ni..gmn puasanya? lancar kan?

  8. @-nilla-:
    wah., klo itu mah ngaco., mana ada makan nasgor mitosnya gatel.
    klo makan nasgor alergi karena ada udangnya sih mungkin ajjah.,

  9. Waduh… kenapa dia marah Nill?
    Ga usah diambil hati Nil, diambil jantung aja… eh salah… kebetulan saat itu si bebeh lagi “dapet” hehehehe… ntar udah selesai bebeh baik lagi kok ama Nilla…. heheheh

  10. @ Mas Danu : Huehuehue… Mas Danu mikirnya udh ke sana aja, neh! xP

    @ Ai : Loh? Geli knp Ai? Ada yg ngegelitikin? :P Alhamdulillah puasa Uni lancar, Ai. Ai sendiri gmn?

    @ aLe : Yeeeeeeee… bukannya sampean yg menyebarkan mitos tsb kpd sayah melalui YM? :|

    @ Mas Bakhri : Dia ga marah sih, Mas. Tp kayaknya ngambek! :( Gara2 pagi itu dia nelp aku pas aku msh tidur. Trus, aku omelin, deh! :P Ganas yah aku kalo lg tidur digangguin? xP

  11. @nilla:
    Ga bikin salah apa. Ituh yg kmaren ngancem-ngancem saya pake revolver 30mm apaan??

    Saya sampe nangis-nangis minta ampun,……

  12. @ rd limosin : Kok jd speechless gitu, mas? Hqhqhq… xD

    @ Mitra : Iya, Mit! InsyaAllah… ;)

    @ Faisal : Oalaaahhh… ngomong opo toh sampeyan iki? *sok ngomong Jawa* Saya kok ndak mudheng ? xP

    @ Icha : Tenang, Mbak! 24 tahun itu belum tua kok! ;) Hehehe… xD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *