foto sok imut

Ntah kenapa, banyak banget yg gemes ama foto gw yg 1 ini :

1
Kak Yudha : ih foto nya boleh di minta ngga
Gw : utk apa?
Kak Yudha : buat di taruh di dapur buat nakutin tikus *wekz… mana ada tikus yg takut ama foto seimut ini? xP*

2
Ai : btw ai lucu juga tuh liat foto uni di samping *mengalihkan pembicaraan*
Gw : hayah… iya neh, banyak yg bilang gitu! :"> *GR mode : max!!!*

3
Atau seperti bapak yg 1 ini :
Mas Ardy : eh, fotonya pake mukena lucu
Gw : bukan mukena… itu pake baju mandi! kan settingnya lg di WC :P
Mas Ardy : ohhh… ternyata… cuma lucu! klo diliat dr foto itu, nilla imut juga ya! *ngerayu mode: ON*
Gw : masa, sih? makasih, mas…
Mas Ardy : uh, pura2 kemakan rayuan ya

Besoknya…
Mas Ardy : eh, masih foto yg kmaren. lucu! bisa disimpn gag ya??
Gw : kok disimpen?
Mas Ardy : biar di sotoshop-in
Gw : di flickr ku kan ada
Mas Ardy : ow…
Gw : jelek ah aslinya! :P
Mas Ardy : masa seeh? kan di sotoshop! jadi gak bakal keliatan jeleknya *ugghhh… tega!!!* x(
Gw : weeeeeeeee….
Mas Ardy : ntar klo udah di sotoshop, ak kirim ke email deh
Gw : ok, makasih, ya…

Kalo Mas yg 1 ini mengomentari foto gw yg ini nih…
Mas Galih : foto barunya keren..
Gw : yg mana?
Mas Galih : yang duduk di kursi, deket jendela, pakai baju cokelat tua dipadu jilbab krem tua. kaki panjang yang menyilang
Gw : owww…
Mas Galih : (apa kaki kurus yah)
Gw : uh, buntut2nya ga enak
Mas Galih : itu di apartemen yah?
Gw : di hotel. pas mamaku datang kemarin
Mas Galih : ooo… ada versi foto yang gede nggak?
Gw : http://i138.photobucket.com/albums/q248/nillapinkyangel/anggun.jpg
Gw: ada di FS jg
Mas Galih: anggun?
Gw : knp emang?
Mas Galih : ga da pa pa! tapi bener kok, the best angle of you ada di situ kayaknya
Gw : tengkyu…. ntar aku tanda tangani deh fotonya… :"> *GUBRAK!!!*

Hayo… hayooo… ada lg yg mau muji foto2 gw? xD *ngarep!* xP

28 thoughts on “foto sok imut

  1. waduh… teh nilla ini lagi seneng2nya di foto ya.. :D secara gaya sih boleh juga… tapi memang bener kok fotonya sok imut *glodakk…*

  2. wadoh, tak kira pocong haahhahaha, utg bukanya pagi2 :P hmm imut ndak ya??? imut ndak imut ndak imut ndak….imut aja deh :P wekekkee *kabur

  3. Iya Imut, cuman kesannya koq gimanaaa gitu. Masih keren yang pake jilbab sambil duduk dengan kaki menyilang.

    Hayuk…hayuk…di pajang lagih foto yang laen**Mode ngerayu jelas-jelas Max!!**

  4. weks.,
    no coment deh, coz sinyal mengatakan ni anak lagi narsis2nya.,
    klo dicela gak akan mempan, klo dipuji makin menjadi šŸ˜†
    wakakakaka..,, =))

  5. @ Cempluk : Gimana, Ndi? Aku keliatan lebih muda brp tahun? xP

    @ Mas Totok : Huaaaaaaaaa… itu imut beneran loh, Mas! Bukan sok imut! Hqhqhq… xD

    @ Ojat : Huhuhu… malah dikira pocong! Kecakepan itu pocongnya! xP

    @ Faisal : Oh… gitu ya, Sal? Pajang foto yg laen lg? BAYAR!!! *berasa model profesional!* xD

    @ aLe : Hahahaha… tau aja kamu, Le! xP Tp di lubuk hatimu yg paling dalam… aku tau… kamu memuji fotoku ini, kan? Ihihihi…. xD *GR mode : max*

  6. haha..uni..uni..postingan mu kali ini NARSIS sekaliiiii…. ;))
    aih ada namaku di sana. *halah :p*

    Tapi sebentar ni. Ai penasaran sama sizenya yg besar.
    *ngeklik*
    Oalah…itu baju mandi? haha. sama kyk mas Ardy, ai juga ngiranya itu mukena. :P
    Itu di wc? haha. tampak kayak di hotel ;)). *wc hotel maksudnya =))*

    Eh btw..ai suka foto yg “Anggun” itu. Tapi..sukanya sama tekhnik fotografinya. haha.
    *kabur takut ditimpuk pake foto2 sama uni*

  7. waduh narsisnya kambuh neh critanya:D tp bener kok imut mbak “itung2 ibadah nyenengin org di bulan puasa” :)

  8. @ Gies : hmmm… :"> makasih, Mbak!

    @ Mas Galih : Hahaha… bisa aja neh Mas Galih! xD

    @ Bodhi : Nape, lo? Syirik aje! >:P

    @ Ai : Kalo kata aLe, Uni tuh terkena penyakit serius : Narsis Akut! Hiiiiii… serem ga, tuh?

    @ Mbak Icha : Hah??? Dibilang mirip pocong lg! Huhuhu… :(

    @ Mama Rafi : Ehmmm… makasih, Mbak! :"> Iya, pasti dapet pahala kok kalo nyenengin aku! Hqhqhq… xD

    @ Mata : Makasih udh jujur, Mas… xP

    @ Nike : Iya, neh! Baru tau kalo flickr batas fotonya sampe 200. Yah, narsisnya terbatas jg dunk! :(

    @ Senny : Ah, jujur aja deh Sen… Imut, kan? Ya kan? Ya kan??? xD

    @ Mbak Dee : Alhamdulillah… :"> Ihihihi… xP

  9. Hehehehe… urat narcis lagi tebal-tebalnya nih….
    tapi seru!

    aku juga suka foto “anggun”-nya. angle pengambilan fotonya hampir perfect. Salut!

  10. @ Mas Bakhri : Oh ya? Makasih, Mas! Hehehe… Salut ama modelnya apa ama yg motoin, Mas? xP

    @ Mas Adi : Hah??? Pernah liat pocong bengong, Mas? :|

    @ Mas Danu : Ngeselin atau ngegemesin, neh? :( Bikin flickr yg baru? Uhmmm… kayaknya ribet, yah?

    @ Mommo : Huh, pocong lg… pocong lg! Ngomong pocong lg, tak jitak loh, Mo! xP

    @ Mas Ardy : Iya, Mas. Santey aja! Hehehe… x)

    @ m.f4uzan 4r1eF : Diliat dr Monas! Tp make teropong! Hqhqhq… xD

  11. kalo aku ketawa ngeliat foto yang nyilangin kaki. PDnya kaya model profesional aja, hehe… yg ini aku pikir lagi maen pocong2an. (fotografernya Nieke ya?)

  12. hmmmmmmmm…. hmmmm…. mesti deh mpok yang satu ini…

    btw gw kira mukena, beneran

    anyway busway, bisa sih buat casting pocong 2, xixixii….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *