Juminten Balik Mudik!

Juminten udh balik mudik neeehhhh…! Hayoooo… hayoooo… siapa kemarin yg kangen mpe nangis2? Hahahaha… xD Karena Jumi msh capek, jd postingan kali ini foto2nya dulu aja, yak? Ceritanya nyusul belakangan! OK? ;)
Btw… gw cuma pengen ngasih tau info sedikit, kalo “Juminten” (alias gw alias aku alias saya yg punya blog ini) BUKAN orang Jawa! Kampung halaman saya itu di Sumatra, sodara2! Bingung jg mau ngejelasin Sumatra di mana nya!


Gini… Gini…

Sayah itu sebenarnya lahir dan besar di Pekanbaru, Riau! Padahal kedua orang tua saya asli berdarah Minang! Yuph, 100% pure berdarah Minang Kabau! Tappiiii… Waktu saya sudah mulai kuliah, Mama dipindah tugaskan ke Duri (masih di Riau) dan Papa ke Dumai (Riau jg). Sementara saya kuliah di Jakarta! Oalaaahhhhh… jd mencar2 lah kita 1 keluarga! xP Nah, karena ga ada yg nempatin, akhirnya Rumah di Pekanbaru di kontrakkan ke bule, Warga Negara Amerika!

Lalu, kenapa “Juminten”? Ah, itu cuma nama iseng2an saya saja… ga ada artinya! Nama “Juminten” terdengar keren di telinga saya! xD Makanya, nama “Juminten” saya pilih utk nulis SB atau komen di beberapa blog temen2! ;)

Ok, kita tinggalin soal “Juminten”… xP

Foto2 di bawah ini adalah foto iseng2an saya (kok jd kebiasaan make “saya”, ya? :|) ketika pulang dan Lebaran ke Bukit Tinggi kemarin, kampungnya orang tua saya! Sayang, saya ga bisa foto sama kerbau, karena kerbaunya belom mandi! :( *hueekkk… alesan bgt! xD*

*klik gambar utk memperbesar*

Selain itu, ada foto di Jam Gadang jg, loh! Ini foto saya sama Nieke di depan Jam Gadang :

Maaph, fotonya kurang jelas! :( Maklum, si fotografer belom profesional! *ngelirik si Ricky* xP OK, seppp! Sekian dulu postingan kali ini! Sampai jumpa di postingan berikutnya! Hahaha… xD *dah kayak apaan aja! x)*

28 thoughts on “Juminten Balik Mudik!

  1. @ Mas Anang : Maaf lahir bathin jg, Mas! ;) Iya neh, udh kangen sama polusi kota! :P

    @ Tito : hallllaaaahhhh…!

    @ Herru : Ok… ok…! ;) tengkyu, Mas!

    @ Mas Mata : Hah??? Apanya yg sejuk? Fotonya? Iya, itu diambil habis hujan… xP

    @ Ojat : Eh, Kang Ojat… Kumaha? Damang??? xD

  2. bukit tinggi … kota asri yg slalu saya rindukan… met lebaran jum. mampir ketempat mister ya. jgn lupa bawa oleh2 keripik sanjaynya :)

  3. kirain sudah lupa balik ke jakarta lagi… yo wis met berkatifitas lagi ya.. kutunggu postingan berikutnya:D

  4. Hore…Juminten Balik Mudik!!

    Mana suami barunya??kenalin donk..:D

    Hahaha…tenang2,,sepertinya sebentar lagi Esia merambah ke sumatera kok..:) Gw juga baru balik abis jalan2 ke Bandung dan Esia gw bisa dipake disana (yeachh!!!!..:D)

    Oya,oleh2nya mana??klo ga ada,mentahnya aja juga boleh kok..:)

  5. @ Mr.Cappuccino : Waaaa… itu kampungmu jg, toh? kok tetep minta oleh2! :P Sorry, ga ngabarin ke Sumbar dan Riau (yeaahhh… kampung halaman kita! xD)! Habisnya ga tau nomermu, mister… x)

    @ Nike : Huhuhu… Makasih, Nike! Sayah terharu… :'( *atau malah GR? xP*

    @ Mas Totok : Ga lupa dunkz, Mas! Sayah masih inget kalo sayah ini blum jd sarjana! xP Ok, sepp! ;) Tengkyu, Mas…

    @ Uthie : Wah, ngapain aja Thie 8,5 tahun di Padang? Padang kota yg indah, kan? xD

    @ Nanto : *maaph, ini salah 1 penggemar berat sayah! jd maaph kalo dia rada2 over menyambut sayah! xD*

    Suami baruuuu??? Manaaaa??? Blom, oooiiiiii…!!! Sayah blom kawin! Blom ada yg mau! xP

    Iya, tp kemaren Esia lom nyampe ke “dusun” gw! :( Jd ga aktif dulu deh tu nomer utk bbrp hari!

    Mau oleh2??? Ayo ke kostan gw! Tenang… banyak baju kotor, kok! ;D *hakhakhakhakhak… uhuk… uhuk… uhuk…!*

  6. juminten kayak nama penjual jamu..hehehe..bcanda ding..cempluk mengucapkan taqaballahu minna wa minkum mhn maaf lahir dan batin..cempluk kangen euy ma twin nilla dan twin nieke..kira libur gak pulang spt sblm nya, mudik juga akhir nya..hmm..dikasih angpo gak ?? :D met beraktivitas kembali mbak nilla..

  7. @ Nanto : Sabar ya, Nak… Hidup memang kejam! Hakhakhakhak… xD *puas ngerjain Nanto! xP*

    @ Senny : Mau oleh2, Sen? Tenang… Baju kotor gw masih banyak, kok! xD

    @ Cempluk : Iya! Hehehe… Banyak yg ngira sayah ini mbok2 jamu! xP Maaf lahir bathin jg, Cempluk! ;) Angpau? Dikasih… Tp ga sebanyak adik kecilku, Ridho! :(

    @ Faisal : Come to Mamma, honey…! Hakhakhak… xP

  8. bodyguard mu tampangnya desperado gitu nil … kasian banget liat mukanya di poto …
    aku jg asli sumatra … sama lah kita !!!! hidup sumatra!!!! *apa segh*

  9. @ Mas Galih : Huuuuu… payah! Tu foto justru makin keren karena ada aku nya! xP

    @ Mbak Icha : Sumatra-nya dimana, Mbak? *bingung jg ga yah jwbnya?* x)

    @ Nisa : Maaph lahir bathin jg yah, sist! ;) Gimana kabar Bandung? Damang? xP

    @ Mas Mashuri : Blum panen deh kayaknya, Mas. (eh, apa udh yak? aku ndak tauuu… maklum, petani amatiran! xD)

  10. foto pertama seru… itu lagi jadi penjaga WC umum ya? hehehehe…

    Kok mau sih foto dekat situ… bukannya bau? hehehe

  11. wah,,,, mau oleh-olehnya :D hahaha…. juminten ngeblog lagi blogger-blogger lain bakal tambah sehat lho… ^_^

  12. itu yg di foto bareng kak nieke?
    aduh..mupengnya diriku ini melihat kompaknya kalian. *mupeng pgn punya kembaran dr dulu ga kekabul* *ya iyalah :p*

    kok..ricky nya ga skalian nampang ni? *pertanyaan mancing :p*
    eh, sama ridhonya juga denk. haha. :p

  13. @ Mas Bakhri : Wakakakaka… itu bukan WC atuh, mas! Ga ada WC di deket sawah! Adanya tuh di deket “tabek” (kolam)… xP

    @ Mommo : Hah? Emangnya postingan2 sayah mengandung zat2 menyehatkan apa? xD

    @ Ai : Lah… itu si “bodyguard” kan Ricky! Hakhakhak… Tu anak mukanya emang bunglon bgt, Ai! Kalo di foto suka berubah2! xD

    @ Mas Adi : Iya, dunkz Mas… xP Udh jarang2 ini balik ke sana! :( Jd ga mau disia2kan gitu aja! ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *