– Teliti Sebelum Menggunakan –

Kejadian ini baruuuu… aja gw alami! Ceritanya neh, “kalong” alias “anak malam” (maksudnya yg suka begadang gitu…) kayak gw emang suka ngalamin yg namanya laper atau haus mendadak karena udh berlama2 duduk di depan komputer. Nah, jd kan barusan gw kelaperan tuh karena makan malam gw emang ga habis (ga tau ya… kok gw akhir2 ini suka ngalamin syndrome yg namanya “cepat lapar dan cepat kenyang”?). Sebenarnya sih bukannya ga habis. Tp emang sengaja gw “pending” makannya karena gw udh kenyang (padahal belum ada kali setengahnya gw abisin).

Terus… ga lama kemudian gw laper lg. Jd lah niat gw utk melanjutkan makan malam diteruskan. Tp entah knp gw lg pengen makan sambil ditemenin sama air es teh manis. Ya udh, gw bongkar aja lemari kecil tempat nyimpen persediaan makanan dan minuman gw di kamar. Teh nya sih emang ketemu. Tapi… Tapi nih ya, iseng gw liat kotak2 yg ada di dalam lemari itu. Ada kotak Kopi, sirup, Vanila Latte, teh dgn berbagai campuran rasa… Pokoknya banyak deh! Tapi… (lah, “tapi” lg!) Semuanya udh expired alias kadaluarsa!!! Bahkan ada yg belum kebuka sama sekali kotaknya! Huaaaaaaaaaaaaaaa…. GAWAT… GAWAT… GAWAT!!! :-SS Entah apa jd nya kalo semua bahan2 itu beneran msk ke dlm tubuh gw!!! Jd ya udh, langsung gw ambil kantong plastik kresekan besar, terus masukin semua bahan makanan dan minuman basi itu ke dlm kantong plastik tsb.

Tragisnya lg, gw jg nemuin telur yg kayaknya udh lamaaaaa… bgt gw simpen di lemari itu. Jd nih, kalo prediksi gw seh tu telor udh busuk! (Wekzzz…!!! :-& ) Td nya telur itu mau gw buang. Eeee… Nieke malah ngomong gini, “Eh, jangan dibuang! Simpen aja dulu! Lumayan… buat nyeplokin yg ultah!” Et dah… Ni anak kreatip jg pemikirannya! Emang td nya gw jg sempet berfikir spt itu. Tp takut aja sih tu telur lama2 malah menimbulkan bau2 tak sedap di dlm kamar gw! But, tetep aja gitu loh tu telur ga jd gw buang! Hihihihi… ;))

Trus, ya udh… gw langsung keluar kamar buat ambil aer di dispenser. Eeee… pas mau ngaduk, baru inget kalo gw belom masukin gulanya ke dlm gelas. Ya udh, gw balik lg ke kamar. Nah, mungkin gw emang sdg “bad luck” kali, ya? Di lemari kecil itu gw emang nemuin sebuah kotak plastik pink yg gw jadiin tempat gula. Tapiiiiiiii… (uhmmm… hayooo… ada brp kata “tapi” dlm postingan ini?) Gulanya udh tinggal sedikit bgt, bo’! Kurang dr 1 sendok malah! Hikz… :(( Naseb… Naseb…

Tp ya sutralah… Udh terlanjur niat ini mau bikin teh! Ya udh, akhirnya gw bikin teh dgn kadar gula yg seadanya aja! Rasanya? Jangan tanya deh!!! :|

9 thoughts on “– Teliti Sebelum Menggunakan –

  1. auntie Nilla….waduh…itu lemari kudu di bongkar….sortir barang kadaluarsa….jangan ampe tikus2 ikutan pingsan gara2 cari camilan di situ…hehehe….

  2. Hati2 ya Nilla (buat Nieke juga nih), gak lucu kan kalo ntar keracunan gara2 mengkonsumsi makanan/minuman kadaluarsa. Btw, lain kali kalo mau buang minuman kadaluarsa mendingan di buang dulu isinya, secara takut ada yang iseng nemu terus dikonsumsi…who knows?
    Btw….titip salam deh nanti buat temennya yang ultah dan diceplokin sama telor ‘busuk’ itu hehehe….

  3. iya tuh sistahhh.. bagusnya emang ntu telur kudu disimpen aje ye. eh eh, tapi ko gue ga liat wujudny ntu telur ya? jangan jangannn.. jangan jangann, hihii. jangan sampe deh sistah salah nelen telor yg baru kita beli sama telor busuk itu *dodol lu Ke’! rasanya juga beda kale’ xP* yasuw, saya mau istirahat dolo. critanya cuape gitu deee abis beres2 kamar seharian. untung tuh bagian lemari makanan udah “disortir” sama sistah.. huahuahua x) owya,@ mbak Irma: makasie nasehatnya ;) iya tu mbak, si nilla emang doyan mengkonsumsi yg kadaluarsa2 gitu [kali’..]. hihiii xP

  4. @ Mbak Nila : Iya Mbak Nila! Siap, sudah dilaksanakan! Hehehe… ;P Jangan sampe deh para tikus ikutan nyicipin cemilan! Hahaha… ;D

    @ Mbak Irma : Bener tuh, Mbak Irma! Serem jg sih kalo sampe kayak gitu… Btw, telurnya jd aku buang! Habis… takut bau sih kalo disimpen terus di kamar!

    @ Nieke : Yey… bukannya tu telor Nieke sendiri yg embat saking kelaperannya? Hahaha… ;D Ya iyalah saya yg harus menyortirnya sendiri secara ni anak rada males kalo utk urusan yg begituan! :P Eitz… siapa bilang gw suka makanan kadaluarsa? Ingat! Fitnah lebih kejam dr pd fitnes loh… ;D

  5. hehehe.. sesama anak kalong pasti tau kalo sering laper malam ;)

    untung masih ngecek tanggal kadaluarsanya kalo nggak.. bablas deh, mangkanya beli yang perlu aja non.. jadi gak mubazir.

  6. Maklum Mas Joni… Anak kost kalo baru dapet “gaji” langsung kalap. Bawaannya semua pengen dibeli. Tau2 pas butuh aja, baru nyadar kalo tu barang2 udh kadaluarsa. Huehuehue… ;P

  7. blognya nebeng di blogspot tapi kok lemot ya..? kebanyakan pasang pernak-pernik kali..

    ya.. itung2 ngurangin diet gula malem2…

    nyeplokin telor ke yg ultah? udah biasa ah.. pake cara lain dong yg lebih kejem… di tempatku ada yg dibukain bajunya (oops tapi cowok sih..), trus digotong rame2, kakinya dipegang 2 orang trus di antaranya diselipin ke pohon trus selangkangnya digesek2 ke pohon… jadi tontonan orang hahaha…

    ***WARNING!! PARENTAL ADVISORY***

  8. @ Mas Huda : Uhmmm… masa sih lemot? Kok aku di sini bukanya cepet, ya? ;P

    Btw, wah… Mas Huda ngajarin yg nggak2 neh… Hahaha… ;D But, tengkyu ya udh comment di sini! ;)

    @ Senny : Hahahaha… Itu jg kadang udh dibagi2in Sen, ama temen2 yg maen ke kosan. Tp tetep aja ga habis2. Uhmmm… atau lo bersedia bantu ngabisin? Ayo sen, datang ke sini! hihihi… ;P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *