I’m dying…


I’m bleeding… what’s a matter with me???

Malam ini…

kak sonny: kenapa kok bisa
kak sonny: udah diperiksain lom
gw : blum…
gw : gpp kok kak, udh berenti mimisannya
kak sonny: periksain
kak sonny: ke dokter donk
gw : ga usah… gpp kok…
kak sonny: jangan gak papa2
gw : iya, beneran…
gw : biarin aja, gpp kok
kak sonny: jangan dibiarin gitu ah
kak sonny: ya gak ada salahnya diperiksain kan dd

Ah, Kak Sonny… Kamu selalu perhatian pd kami, adik2mu ini… Bukan hanya kepadaku, tp jg kepada dia. Padahal diantara kita bertiga memang ga ada yg benar2 memiliki hubungan sedarah (selain hubungan beda ayah, beda ibu, 1 pembantu-nya kita! hqhqhq… xP). Uhmmm… atau skrg… kk yg mulai “curiga” sama dd? :| Tenang Kak Son… Tenang! Dd blum sama seperti dia:)

UPDATE!!!

Tadi siang (25 Oktober loh, ya…) sempet ikut rapat astlab Tek. Informatika Trisakti. Rapatnya ngaret!!! *seperti yg sudah sayah duga…* Akibatnya saya dan teman2 pd ngegembel di depan ruang kesekretariatan! (mana waktu itu gw pake sendal ke kampus, soalnya kaki gw lecet! jangan tanya kenapa… karena saya jg ga tau! xP *loh, kok gw-saya?*) Tp ga lama2 amet seh ngaretnya. Ternyata rapat itu buat ngebahas Ekskursi 2007! Kereeeennnnn…! Astlab2nya jd panitia. Dan apesnya, saya ditunjuk utk menjadi panitia konsumsi lg! *sialan si Dhanar! Iseng amet seh??? Doyan masakan gw lo, Nar? Gw kan ga bisa masaaakkk…! Ooopps… :|* (yeahhh… dgn demikian, dlm 1 tahun ini, gw dah jd panitia konsumsi utk 3 acara : OSPEK Tek. Informatika 2007, Mubes HMTIF Trisakti 2007, lalu… Ekskursi TIF Usakti 2007! dan akan menyusul LDK TIF Trisakti 2007, kawan2… Tp kok gw ga gemuk2???)

Rencananya kita mau menuju 3 tempat : Gedung Cyber (usulan astlab2 jaringan), Microsoft (usulan astlab2 RPL), dan BMG (usulan astlab2 Grafkom dan Multimedia *yeah… saya gabung di sini!*). Ga sabaran menanti terwujudnya ekskursi ini karena akan banyak ilmu dan pengalaman yg di dapat! *khususnya utk astlab berilmu cetek spt saya! xP* Dan tentu aja… ini akan menambah agenda gw *eh, saya… maaph, lg ga konsisten!* xP utk tahun ini! Setelah bbrp hari lalu ditelp oleh seorang sahabat dan ia mengajak saya bergabung dlm tim inti software house kampus! (lama2 kampus dah jd ladang duit aja buat gw! xD)

Uhmmm… kira2 saya sanggup ga ya, memenuhi semua agenda yg tersisa di tahun ini? Takut itu… ngg… anu… nggg… itu loh… *kok jd makin demen ngomong beginian? xP*

Btw, sore ini YM-an lg ama si Sonnya… (panggilan malem-nya Kak Sonny sebenernya! xP).


kak sonny: gimana hidungnya
gw : lumayan
kak sonny: masih suka mimisan gak
kak sonny: kenapa gak ke dokter sih dd
gw : males, ga ada waktu
kak sonny: dd kok gitu sih
kak sonny: wa anterin ya
gw : ga usah kak, ngerepotin!
kak sonny: enggak! yang penting ke dokter yar tau sakitnya apa
gw : ga kakkk… ampooonnnn…
kak sonny: jah bandel amat sih
kak sonny: tar kenapa2 gimana
gw : hehehe… gpp!
kak sonny: minggu ya wa samperin ke kosan dd
kak sonny: kita ke dokter
gw : HAH???

Uhhhh… kok dia masih khawatir aja sih ama gw? *tuh khaaannnn… “gw” lg… x(*

28 thoughts on “I’m dying…

  1. kalau besok masih mimisan juga, cepat periksain ke dokter ya Nilla.. Kemungkinan Nilla kecapean kali.. habis mudik langsung kerja keras :D

  2. kalo mimisan… nyari kasa…tidak boleh kapas yaa… kasa digulung trus dimasukkan ke lubang hidung dibiarin minimum 5 menit insy sembuh..
    abis itu tetap periksa ke dokter yaa…

  3. duh uni..tuh kan pasti krn kecapen tuh ni. Hayu atuh ke dokter gih. apa perlu kita kopdaran di rumah sakit? alias ai nganterin uni ke RS buat periksa. :p

    btw, jd penasaran sm kak sonnymu itu. hihi. biasanya suka ada link fotonya. kok ini ga ada ni? hehe.
    haduh..itu linknya ga menjawab rasa penasaran. :p

  4. sekarang dah berhenti kan dek mimisannya ?
    suruh ngantar kak son periksa ke dokter kalau mimisannya lom berhenti

  5. duh koq saya jd bingung bacanya. dia itu siapa lagi tuh? ahh males buka linknya. hehe… ya sudah semoga cpt sembuh ya nten… :)

  6. Duh knp tuh La?
    Mimisan krn kepanasan kah?
    Klo bukan, dan terjadinya keseringan, hayuuu ke dokter atuh Neng..

  7. duh..kasian tapi skrg dah sembuh kan?
    jgn suka maen panas2an loh mbak tar kambuh lg apalagi suka manas2in org jgn ya! :D

  8. @ Mas Totok : Kecapean? Kerjaku cuma tiduran aja kok, Mas… xP *bo’ong!!!* banyak pikiran kali, ya? *ngaruh ga, sih?* :|

    @ Mas Yusuf : Hah??? Aku nyumbatnya pake tisue loh, dok! Tisue itu kayak kapas jg, kan? Ga boleh ya? Thx atas infonya ya, dok! ;)

    @ Ai : Ga ah, Ai! Uni paling males ke RS… :P Fotonya kak sonny? Uhmmm… ntar yak, tak cari dulu! Tp ntar Ai jd naksir, loh… Hahaha… xD

    @ Mas Mata : Uhmmm… masih ada waktu buat ke dokter ga, ya? *sok sibuk mode : on* xP

    @ Mr.Cappuccino : Dia itu… anu… itu… nggg… yaaa… diaaaa… Hahaha… xD Maaph, bikin penasaran! xP thx ya, mister! ;)

    @ Mbak Dee : Ok! Makasih banyak Mbak! x)

    @ Nike : Ga tau, Nik! :( Biarin aja lah… cuma agak2 pusing n lemez dikit aja! :P Ke dokter??? Uhmmm… pikir2 dulu, yak! Hqhqhq… xP

    @ Mama Rafi : Mungkin jg karena kepanasan, Mbak! Emang suhu Jkt akhir2 ini susah ketebak! :( Hah??? Manas2in org? Owww… itu mah emang hobinya sayah! Hakhakhak… xD

  9. Pake ini aja, daun sirsak trus di gulung masukkin ke idung mbak. sok d coba! it works.

  10. masih mimisan ga nih? kalo terus2an mah mending diperiksain ke dokter..jgn periksa ke montir eheehehe…semangad :D

  11. makanya klo ngupil jgn tlalu semangat, mbak!

    huehee… smoga mimisannya nggak b’arti ap2 slain ingus yg merah ya!

  12. @ Tito : Aku suka mimisan kalo baru nonjok orang! LOH??? :P

    @ Faisal : Beneran, tuh??? Uhmmm… kok agak mencurigakan kalo elu yg ngomong? xP

    @ Ojat : Gileeee… emangnya mukaku kayak mesin otomotif? :( Hikz…

    @ Tika : Bukan karena ngupil, Jeung! Saya sudah lama ga ngupil! *Ooopps… :| Nilla joroookkkk…!*

    @ Mas Ardy : Hahahaha… iya, hbs males bikin postingan baru lg! Jd diapdet aja… xD Ingus warna merah??? Itu bukan ingus, mas!!! Huhuhu…

    @ Mbak Gies : Iya neh, Mbak. Aku suka males minum aer putih! xP Mohon maaf lahir bathin jg, mbak! ;)

    @ Senny : Tp itu bukan karena ngupil, sen! Kalo karena ngupil mah, ga ada yg perlu dikhawatirkan! :P

  13. eh? si darcil juga suka mimisan tuh. kecapean kali nil. ato kebanyakan nontonin yang enggak2 *nambah ngaco* hohoho…

    cepet sehat!

  14. @ Faisal : Beneran, tuh??? Uhmmm… kok agak mencurigakan kalo elu yg ngomong? xP

    Yaa, we neper know till we’ve tried.
    Tambahan, klo udah di pasang di idung daunnya, tiduran. Dijamin semut yang masuk kuping langsung keluar!. Lho??

    @mandhut : eh? si darcil juga suka mimisan tuh. kecapean kali nil. ato kebanyakan nontonin yang enggak2 *nambah ngaco* hohoho…

    cepet sehat!

    Akh, guru mesum saya ada di sini. Malem Suhu!!

  15. bisa jadi mimisan itu terjadi karena kita banyak aktivitas..:D jam Indonesia, jam ngaret..ups..maaf becanda ding..wah keren nih mbak tujuan Ekskursi nya, sukses y..

  16. Ya ampun Nilla…kok bisa sampai begitu????nanti Aa’ Nanto samper ke kosan ya??*coba care seperti ka’sonny
    Cup..cup..cup..sabar ya Jumi,,lo kayanya cuma perlu banyak istirahat deh…jangan mikirin Aa’ NanTo trus ya..:)

  17. @ Mandhut : Nontonin yg nggak2? Uhmmm… ketahuan deh gw suka ngintipin org mandi! Ooopps… :|

    @ Uthie : Sebenarnya sayah dah bosen jd Koord.Konsumsi mulu, Thie! Soalnya ga gemuk2! :( Thx ya, say! ;)

    @ Faisal : Iya deee… percaya… percaya… Nha loh??? Kok jd semut masuk kuping???

    @ Mitra : Iya, Jeung… xP Thx, yak! ;)

    @ Mbak Icha : Gejala kecapean ya, Mbak? Uhmmm… Pasti gara2 aku habis ngangkat semen 1 lusin! :| *percaya, ga? xP*

    @ Andi Bagus : Tengkyu, Andy! Iya neh, ga sabar nunggu ekskursinya! x)

    @ Nanto : Iiiiyyyy… jijay gw manggil lo “Aa'”! x( Samperin ke kostan gw? OGAH!!! Paling lo cuma mau numpang makan doank! xP Hqhqhq…

  18. udah dibilangin panas – panas gini jangan maen layangan terus, kecapekan tuh .
    udah dicoba pake daon sirih belon, digulung trus buat sumbat idung. kalo belon berhenti juga coba pake daun pepaya.

    cpt sembuh d ;)

  19. Iya Nil… periksa aja…

    Siapa tahu kamu kena kanker darah
    atau mungkin kena kanker daerah nasofaring di leher..
    atau malah kena gangguan pembekuan darah…

    makanya periksa aja…
    kan lebih mencegah daripada mengobati

    (aku puas menakut-nakuti Nilla)… hahahahaha

  20. @ Aryo : habis gimana dunkz? ntar anak2 tetangga ga ada yg nemenin maen layangannya! xP wah, ada yg ngasih tips lg! hqhqhq… xD thx yah say, tipsnya! ;) *eh, kok “say”*

    @ aLe : he??? darah apaan, yo??? darah apaaaaa…???

    @ Mas Bakhri : Kurang serem, Mas! Bener, deh… Kurang serem! Ada yg lebih serem lg? *Oalaaahhh… kok malah minta? hqhqhq… xD*p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *