Antara TA dan Semanggi

Bukan… bukan… judul di atas sama sekali ga ada hubungannya dengan lagunya Sheila Majid, “Antara Anyer dan Jakarta”. Gini… gini… Kemarin itu gw jd Ratu Kopdar Sehari! Kenapa “Ratu”? Karena cuma gw yg satu2nya wanita *eh, wanita bukan, ya? xP* dlm Kopdar tsb!

Gw janjian ama Mas Medhok di Taman Anggrek. Hihihi… ga usah diceritainlah gimana ribetnya ni org nyampe ke TA! *Iya… iyaaaa… ga aku ceritain deh ama org laen! xD* Yg jelas, tau2 dia dah muncul aja di TA. Ya udh, trus kita makan2 deh di A&W. Sebenarnya gw yg nemenin dia makan. Soalnya gw udh makan duluan sebelumnya karena kelaperan nungguin si Mas yg *katanya* mau muter2in Jakarta dulu itu! WAKAKAKAKA… xD *Ooopps… maaph, mas! Sayah keceplosan! Hihihi… xP*

Kita ga hanya makan, tp jg ngobrol2 di sana! Apalagi tingkah laku si Mas yg 1 itu kocak bgt! Adaaaa… aja ulahnya yg bikin gw ketawa! xD Setelah itu, kita ngeliatin org2 maen ice skating dr atas. Seru! Sempet foto2 jg di sana. Tp sayang, kita ga ikutan maen karena si Mas mengaku takut jatuh! *Masa kalah sih ama anak kecil? xP*

Nah, setelah itu kita puterin 1 TA *heran… si Mas ga capek apa ya habis muterin 1 Jakarta? xD Ooopps… :|*. Tau2 kita berhenti di 10 comics. Biasaaaa… si Mas kan konon emang doyan baca2 dan gambar2 komik! ;) Hihihi… sumpah, gw kayak lg nemenin adik gw ke toko mainan! *bener katamu, Mas! Kita tuh kalo jalan kayak kakak-adik! Sayah yg kakaknya, kamu yg adiknya! Hahahaha… xD* Tp seru! Soalnya gw jg suka baca komik, meskipun waktu masih “jaman batu”. xP

Dari 10 comics, kita ke Comics and Games. Di sana jg sama aja, kita liat2 komik baru yg seru2. Tp si Mas blum mau beli. Nabung dulu katanya! ;) *lha, terus? Kapan nabung buat beli komputernya?* xP

Ga terasa udh mau sore aja. Gw inget ada janji ama Mang Ojat di Semanggi! Kebetulan Mas Medhok jg mau ke rumah sodaranya di Pondok Gede, katanya si Nenek dateng dr Jogja! Yo wezzz… akhirnya sekitar jam stengah 4 kita pisah.

Gw pun berangkat ke Semanggi. Nyampe Semanggi langsung smsan ama Mang Ojat, nanyain posisinya di mana. Taunya dia lg di Solaria *again? Setelah sama Ai dulu? Hihihi… x)* Katanya beliau sedang baca2 buku. Jd langsung gw samperin aja ke sana! Taunya emang bener, di Solaria ada Mamang2 lg baca buku gitu. Satu2nya pula! xD Jd gw PD-PD aja deh tuh nyamperin beliau dan maen tuduh, “Ojat, ya?” Beliau pun mengangguk! Yo wezzz… akhirnya gw pun duduk di depannya.

Hihihi… kesian si Mamang *eh, kok sayah jd suka manggil dia “Mamang”, ya? xD Habis dia maggil sayah “Mbok Jumi”, sih… xP* Ternyata dia udh lama jg nungguin kami! Loh, kok “kami”? Iya… soalnya selain ingin ketemu sama gw, dia jg lg nungguin temennya, yg ternyata jg seorang blogger, namanya Rayhan! ;)

Ya udh, utk sementara kita ngobrol2 berdua dulu. Yeaaahhh… beginilah kalo anak IT ngumpul. Ga akan jauh2 ngobrolin soal komputer dan segala “pernak-pernik”-nya! Kebetulan si Mamang teh dulu kuliahnya di Inti Collage Malaysia dan ternyata beliau adalah seniornya temen SMA gw di sana! Oalaaahhh… dunia sempit sekale! xP

Tak lama *kalo kata si Mamang mah lamaaaa bgt… xD*, temennya si Mamang yg ditunggu2 itu pun datang! Ternyata dia ga dateng sendiri, tp jg bareng seorang temennya, yg ternyata adalah seorang blogger jg, namanya Natalino! Dan lucunya lg, ternyata mereka berdua adalah anak2 IT-nya Binus! Wekz…. Lengkaplah sudah! xP 4 orang IT berkumpul di 1 meja. Apa aja diobrolin! Mulai dari Facebook yg katanya dibeli ama Microsoft, sampe ada baju yg bisa mendeteksi sinyal wireless! Wuuuiiiihhhh… keren sekale!

Akhirnya waktu telah menunjukkan pukul 6 sore. Acara Kopdar itu pun selesai sudah. Kita pisah di depan ATM. Oya kata Mang Ojat, dia hari Minggu ini udh balik ke Kalimantan *eh, gw blom cerita ya kalo Mang Ojat itu dr Kalimantan? xP*. Makanya, dia sempet2in ketemu ama kita2, mumpung lg di Jakarta! ;) Sayang, waktu udh di taxi, gw baru ingat kalo kita blum foto2! Arrggghhh… Kecolongan lg, kayak waktu Kopdar ama Wahyu dulu! :(

26 thoughts on “Antara TA dan Semanggi

  1. Saya belom pernah ketemu sama blogger-blogger lain inih. Kurang lengkap saya menghirup udara blogosphere ya?

    Mbak Jumi mau ndak kopdar sama sayah,…kalo mbak Jumi udah gajian ajah ya..

  2. neng…mau basonya neng? murah ama mamang… 3000 aja..hehehehe…

    kapan2 kopdar (kolak darat) lg jum..hehehe klo perlu bawa wartawati hakahkhahhak

  3. @ Faisal : Maksudnye? Biar gw yg nraktir elu gitu? OGAH!!! xP

    @ Cempluk, Mas Anang : Yoa, dunkz… Ayo, kapan bisa KOPDAR ama blogger Suroboyo? xD

    @ Mas Adi : ok, mas! Sep! Nanti aku ganti linknya! ;) Hihihi… baru tau mas kalo yg bukan blogger bisa komen di sini jg? xP

    @ Mas Koz : Itu emang udh jd trademark yg bersangkutan, mas! xP Takut ketahuan polisi kali! Maklum, dia habis nyolong ayam tetangga! hqhqhq… xD

    @ Mas Ojat : Kalo basonya makan langsung di kuali kira2 harganya berapaan, mang? xP Iya, neh! Lain kali jangan lupa foto2, dunkz! Rasanya kopdar ga afdol tanpa foto2! :(

  4. halah….titoooo, udah banyak yang tau tampang lo! hapus deeeh, ganti aja pake smiley yang warna kuning2 itu lho…hahaha, biar samaan kita :p

  5. @ Yati : tau tuh si mas-nya yg minta mukanya disamarin! biasa… kalo buronan emang gitu! hqhqhq… xD

    @ Uthie : Mumpung awal bulan! hahaha… xP

    @ Mbak GIES : harus, mbak… harus…! kalo ga, nanti aku diambekin! :(

    @ Mas Totok : Ga hoby jg sih Mas, sebenarnya! ;) Habis gimana, ntar mereka ngerengek2 lg kalo ga ketemu ama sayah! wakakaka… xD *siap2 dibacok ama Mas Medhok dan Mang Ojat* xP

  6. iya nih…ternyata jakarta emang kecil banget…
    mana semwanya anak IT lagi ( eh gw ga sih, anak IS..Information System, jadi beda dikid :P )

    tukeran link yah…demi peningkatan kepopuleritas masing2 individu ^^

  7. Ga lagi ujian Nil? kok pada asyik kopdar?

    Disini pada ujian nih… perpus pada padat sama anak-anak…. ampe jam 10an lho..

    aku sih kagak… hahahaha

  8. jiee…wahh… serunya kopdar… klo gw kenapa malah phobia kopdar ya?…
    tp bukan phobia kopdar ama lo..hahahha…ayo ktemuan hr sabtu..hehehhe…

  9. eh maap tadi ga sengaja pake capital letters semua… hehehe….

    tapi bener loh jeng, sebage sesama orang narsis and banci foto… zuzur aza saya surprise karena kamu lupa berfoto ria :d hihihi…

    eh,… ganteng ga orangnya??

  10. @ Ray : Oh, jd lo anak IS, ya? Ah, sama ajalah! Jatuh2nya IT jg! xP Btw… sudah dilink tuh, Om! xD

    @ Mas Bakhri : Lah, itu Kopdar nya hari Sabtu, Mas! Aku ujian hari Senin. Jd hari Minggu nya baru belajar! *bo’ong… bo’ong…* xP

    @ macangadungan : Tenang Le… tenang… gw ga gigit, kok! Cuma nyakar doank! :P Ok, deehhh… ntar gw kabar2in lg ya menjelang hari sabtu! ;) Kali ada wartawan yg mau ngewawancarai gw… atau mendadak ada sesi pemotretan… atau… *OK… OK… cukup bullshit nya! xP gw tau lo udh muntah2 di sana x)*

    @ Manler : Wahhh… Apa kabar? xD Kemana aja? Alhamdulillah kabarku baik! ;) Yah, mau ngasih tau kopdarnya jg bingung… ngasih tau kemana? :(

    @ Mbak Tyka : Iya tuh, Mbak! Keasyikan ngobrol, jd lupa foto2! xD Orangnya ganteng atau ga? Uhmmm… aku lupa, mbak! Habis ketemu tu org aku serasa kayak dicuci otaknya! xP *Oloooohhhh…* hqhqhq… xD

  11. pokoknyasayandakmauiceskating. kapan-kapan beli kentang yg bantak :D, kita bisa lempar ke orang yg lagi ice skating. pasti lucu liat mereka lompat2. Kayak di kebon binatang yak. jadi gemes.

  12. org kayak tito aja dijadikan bahan, hee. tuh yg nmnya dokter sok tahu itu skrng plontos, kayak ‘pentolan’ korek. haaaaa

  13. @ Tito : Dih, ni anak! Huuuuuu… cemen! Masa kalah ama anak kecil! hqhqhq… xD

    @ Mas Ardy : Iya, mas! Dah jd TM-nya dia itu! ;)

    @ Anton : Wekz.. Ini cerita ttg Kopdar, mas! Bukan tentang Tito! *huuu… GR amet tu anak ntar!* xP Iya tuh, katanya skrg rambutnya udh pendek. Eh, masa seh sampe plontos gitu? Duh, jd pengen liat, euy! xD*

  14. Pingback: Antara Mang Ojat dan Sotosop CS3 - ~ FeeL n ThinK ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *