Nilla vs Rayap

Huahuahuahua… waktu bikin postingan ini, gw sedang nganggur di Lab, nungguin temen2 yg lg ujian! Trus, tiba2 teringat sesuatu… binatang paling… uhmmm… paling ga, ya? Yah pokoknya paling gw benci sedunia! Huh… dr judulnya jg udh ketebak kalo binatang itu adalah : RAYAP!!!
HUAAAAAAAAAAA…. JIJIK… AMIT-AMIT CABANG BABIIII… EH, BAYIIII…! :P

Terserah mau bilang gw terlalu berlebihan. Tp ini kisah nyata! Kisah yg bisa bikin gw menjerit2 kalo mengingat “pembunuh berdarah dingin” itu! Ahhhh… gw emang punya alasan kuat kenapa membenci rayap *maafkan aku ya Allah… karena telah membenci makhluk ciptaanMu [lagi]!*. Tp mereka tuh emang udh semena2 ama gw! Tau ga sih, segerombolan pembunuh berdarah dingin itu pernah ngabisin monitor [rusak] gw yg ada di dlm kardus, beserta kardus2nya!

AAAHHHHH… JIJIK GW NGEBAYANGINNYAAAAA…!!! MAU MUNTTTAAAHHH…!!!

Kebayang ga sih gimana stress-nya gw waktu ngeliat kejadian itu? Kalo aja gw udh kalap, pasti langsung pengsan gw… huhuhu… Bukan hanya monitor beserta kardus2nya aja yg pernah mereka embat! Tp jg buku2 lama gw! Harta karun paling berharga selama gw kuliah! Sungguh tega! Kejam! Tak bermoral!!! *Oloooohhhh… yg ini emang berlebihan kayaknya*
Saking bencinya ama tu makhluk, gw pernah bermimpi mencincang2 tubuh mereka yg imut dan kecil2 itu pake golok segede bagong! Trus gw tusuk dan gw sobek2 tubuh mereka dgn nafsunya! *don’t try this at home!* Ga mempan jg??? Gw semprat-semprot pake Bayg*n! Ga mempan jg??? ARRGGGHHHH…! Gw injek2 deh tuh badan mereka yg imut pake bakiak!
Dan kini, rayap2 sadis itu masih menguasai kamar gw! BENERAN!!! Gw ga tau lg gmn cara membinasakan mereka! Udh disemprat-semprot berkali2, masih ada jg. Rese, ah! Nyari kerjaan aja! Duh, bener deh… Kalo ada yg bisa membinasakan tu rayap2 dr hidup gw, gw kasih hadiah! Yg cewe gw angkat jd sodara *siapa yg mau sodaraan ama gw, yak? xP*. Yg cowo, gw angkat jd supir pribadi! Huahahaha… *maaph, dah kelewat stress, jd ngaco gini!*
Jadi, jangan pernah ada yg ngomongin rayap di depan gw, kalo ga mau ngerasain gimana ga enaknya nelen sendal jepit! Sumpah, gw jijik! Gw benci bgt ama rayap! Lebih dr siapa pun! *sok tau :P* Itu jg yg jd alasan knp gw BELUM mau “mencari tau” tempat persembunyian mereka lg di kamar gw. Karena kalo sampai gw ngeliat tu makhluk 1 bijiiiii… aja, pasti gw udh jerit2 histeris, bahkan bisa2 pingsan!!! *seriously*

Nb : Foto2 sadis bukti keganasan rayap di kamar gw, nyusul yak! Gw lg di lab. Jd blum sempet foto, deh! Dijamin, kalian semua jg bakalan ikutan jijik melihatnya! Huahahahaha… *profokator anti rayap* xD

31 thoughts on “Nilla vs Rayap

  1. rayap paling seneng tempat yang lembab non.. coba sering dibuka tuh kamarnya biar rada anget.. trus dia sukanya makan kertas, kardus dan kayu.. jadi gak mungkin lha kalo dia makan monitor, ipod atau sendal jepitmu.. kalo bakiak keknya dia suka banget deh..

  2. Iya bener tuh didut, disiram pk minyak tanah. Kl tetep gak mempan cb pake bensin (ujung2nya tetep, sulut pk api juga, hehehe..)

  3. @ M Fahmi Aulia : Iiiiyyy… apa lagi itu??? Ngebayanginnya aja udh mau muntah! x(

    @ Mas Didut : Hah? Sampeyan iki mau mbakar kamar saya??? Oh no no… *huuu… mobil apaan??? xP*

    @ Mas Totok : emang tu monitor ga dimakan mas, tp mereka “bertengger” di sana! huhuhu… sedih aku mengingatnya! :'(

    @ Au’ : Ini lagi! Jangan ikutin Mas Adi! Aliran sesat itu! Masa mau bakar kamar sayah? x(

  4. klo kata temen gw, kuncinya ada di ratunya
    klo ratunya mati, pst rayapnya pada bubar.
    masalhnya…lo harus nyri ratunya dlu…ngobok2 lubang yg dibikin ama rayapnya. dan pst tu sarang ratu justru plg penuh ama rayap.

    *duh… gw jadi merinding disko ngebayanginnya

  5. sepakat ama komennya mas fahmi, disangrai, trus dimakan, buat rempeyek kalo perlu, apalagi pakek kecap… uenak tenan…
    *kayak wisata kuliner*

  6. Kacau banget tuh komennya Mas Didut dan Au,,Jangan di ikutin ya Nil..

    Lebih baik ikutin cara gw nih:
    Dalam rangka mendukung program pemerintah, lebih baik lo pake bunuh tuh rayap pake Gas (hasil konversi minyak tanah) aja pasti mempan……(ujung2nya tetep,sulut pake api juga sih,,kwakakak…xp)

  7. @ macangadungan : iya, temen2 gw jg ngomong gitu. Tp gw blum ada “nyali” buat nyari ratunya, Le! :( Ntar aja deh, mau ngumpulin nyali dulu! xP Bisa2 pengsan beneran gw liat ratunya yg gede bgt itu! :(

    @ medz! : give me five! hehehe… xD Mereka itu emang kejam! jahat! tegaan! *loh? kayak lg berantem ama pacar! xP*

    @ aji putra : *gubrak* plizzz… stop it! gw ga berminat memakan mereka! :( bukan karena ga tega, tp karena gw jijik! hiiiiiiii… *sumpah, jd merinding neh gw!*

    @ Nanto : Hah, same aje ama lo! *pletak!* (bungkem mulut nanto pake sendal jepit)

    @ Tito : Eh… berani2an yah kamu ama kakak! Nanti ga ditemenin ke toko mainan lg, loh! wakakaka… xD

    @ Mbak Isnuansa : Waaaaaaaaa… iya kali ya, mbak? Duh, aku kok ga kepikiran??? Ah, jd makin takut aja neh tinggal di kamar ini! :(

  8. Inget rayap inget sudut kamar kos dulu…
    Dasar mahasiswa potokopian, jd buku wajib hanya dipajang disudut meja ampe akhirnya berlobang di makan…. (siapa, hayo tebak…)

  9. digiring aja ke DPR..disana banyak politikus yang mesti digerogotin, biar ngerasain gimana mereka dah nggerogotin duit rakyat.. setuju!!! apa hubungannya rayap sama DPR ya??

  10. idem sama Oom Augusto aja.

    …numpang aja, abis kata-kata Oom Augusto keren…..

    Saya bukan komeng nyamfah inih :P

  11. Nona kan udah bilang sama Jumi, tolong itu rayap dibersihin aja skalian.. eh, malah dipelihara sama si Jumi xD *heuheu, pasti dilempar sendal lagi, dehhh xP*

    tapi tapiii, ndak ada yg sehebad saya sampe bisa melihat langsung ekspresi si Jumi ini kalo tiba2 ada bunyi2an “krek..krek..” dari arah2 sudut gak jelas.. wah Jum, kayanya tuh rombongan rayap lagi makan siang tuh! wakakakak..

    btw Jumi, cepetan bersihin rayapnyaaaa!
    *Majikan mode: max!*

  12. @ Manler : Huahahaha… sayah bgt itu, mas! xD Eh, biar potokopian kan tetep aja harta karun! :(

    @ Bodhi : Welcome back, Bodh! ;) Doooohhh… pasti ntar ngilang lg ni anak! xP Lo pengen tau bentuk rayap? Ayo ke kost gw! Dengan senang hati, Bodh… sekalian lo cariin ya ratunya! Soalnya gw ga brani nguber2nya! hiiiiiiiii…

    @ Augusto : Lah, tp kan rayap ga mempan lawan “tikus”, mas! :( Bisa2 kalah deh tuh rayapnya! xP

    @ Faisal : Huuuuuuuu… *nimpukin Faisal pake sendal jepit*

    @ Nona Nieke : Siyal!!! Heh, itu rayap bukannya situ yg melihara? Situ jg khan yg kasih makan? Makanya, mestinya situ jg dunkz yg bersihin! Bukannya malah nyuruh sayah… x( udh tau saya amit2 ama tu makhluk!!! wek… xP

    Btw, kamu seneng nduk liat sayah mati ketakutan gitu? Sungguh teganya… hikx… :(

  13. Oooo…mungkin tuh rayap2 udah nganggep lo seperti sodara sendiri,,jadi mereka merasa nyaman tinggal di kamar lo…

    hahaha….sabar ya Jumi..:))

    *lagi iseng nih ga ada kerjaan,mending nulis komen disini*

  14. hauahuahuhaha…busedd…bahaya tuh..gw juga pernah punya pengalaman ama rayap…poto2 gw jamdul pada rusak, dimakanin..mana ga ada negatip pilemnya..jadi ga bisa di cuci lagi

  15. @ Mbak GIES : Hahaha… itu baru denger ceritanya aja, mbak! Gimana kalo ngeliat langsung? xD

    @ Senny : Apa? Ogah!!! Moh!!! Bakar rumah “cuma” gara2 hewan keiprit itu? x( itu mah namanya menyelesaikan masalah dgn masalah… xP

    @ Nanto : Apa? Sodara sendiri? Ck ck ck… tega lo, To… Nyamain si Nieke ama rayap! wakakaka… xD

    @ Mang Ojat : Uhmmm… mungkin fotonya bikin napsu rayap2 kali, mas? hihihi… x)

    @ ndutyke : Aku sih sama kecoa cuma geli2 aja, mbak! Nggak nyeremin! Tp kalo rayap itu… hiiiiiiii… ga ada ampunnya, deh! xP

  16. golok ?? emang si rayap gedenya spt apa y ?? wekekeke..sabar..basmi aja si rayap pke semprotan nyamuk, pasti mati..

  17. rayap telah melenyapkan semua catatan kenang2an SMU….diary2 jaman ketjil, catatan remeh temeh namun penting lainnya. Sialan emang! Untung bukan buku nikah aku yang rusak!!! bisa2 status single lagi..whakakakaka…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *