FFI 2007 di… Pekanbaru, Riau???

Ga sengaja nemuin poster ini waktu nonton film Stardust (eh, yg adaptasi dari novel itu bukan, sih?) bareng teman2 gw di Taman Anggrek XXI beberapa hari yang lalu :


He? Ga salah baca, neh? Untuk pertama kalinya, Festival Film Indonesia diadakan di luar Jakarta? Ehmmm… Ok, mungkin biasa aja bagi sebagian orang. Tp bagi gw? Melihat Kata “PEKANBARU” di poster tsb, membuat gw senyam-senyum sendiri. That’s my hometown! Bulan Desember nanti pun gw ada rencana pulang ke sana. Uhmmm… Pekanbaru bakalan rame ga, ya?

Btw…

Maaph, baru sempat posting lg di sini! Bukan… Bukan hanya karena terlalu sibuk dgn blog yg 1 ini karena baru “pindah rumah”. Tp jg karena gw masih ujian! :( Jd maaph, blum ada banyak waktu buat blogwalking jg! Tp thx ya, buat yg tetep mau mampir ke sini! ;)

36 thoughts on “FFI 2007 di… Pekanbaru, Riau???

  1. FFI udah bulan depan ya… perasaan baru kemarin aja lho.. wah bakalan rame didatangi bintang pilem tuh..

  2. wah..ada tambahan tujuan donk un pulang kampung nanti. hehe.
    Ai malah blom pernah tuh ikutan ngehadirin festival film indonesia itu. Padahal kalo liat di tivi, walopun cm sekilas, tp lumayan mupeng juga. huehehe.

    *eh btw, itu terbuka kan ya buat umum un?*
    Unii..maaf ya ai juga nih skarang udh jarang blogwalking..ulangan semakin buanyak..huhu. T_T

    oiya..keep semangat un…!!! ;)

  3. hyahayha.. bangga sama daerah asal nih ye.. :p gara2 postingan ini gw jadi inget tempat lahir gw, banjarmasin.. dimana rumah sakit tempat bodhi yang lucu ini keluar dari rahim ibunya telah berubah menjadi sebuah MALL METROPOLITAN.. eh, ga nyambung ya?

  4. @ Mas Totok : Iya, Mas! Diadain di Pekanbaru karena tau aku bakalan pulang ke sana kali… :P *GR mode : max! xD*

    @ Mas Anang : Eh, denger2 itu sutradara2 yg tahun lalu kepilih, pd “ngambek”, ga mau ikutan FFI tahun ini! Tp masih isu2 gitu, sih… *huek.. Nilla menebar gosip! :|*

    @ Mas Ardi : Hahaha… Ada yg syirik neh kayaknya! xD

    @ Ai : Uni jg blom pernah nonton yg spt itu, Ai! Ga tau yah… membayangkan crowded-nya aja udh lemez! xP Waduh ga tau deh Ai, terbuka utk umum atau ga! Uni kan bukan panitianya. hqhqhq… xD Semangat jg yah, Ai! ;)

    @ Bodhi : Owww… harus bangga, dunkz! x) Wekz… tragis sekali RS bersejarahmu itu, Nak! xP Duh, RS tempat lahir gw di Pekanbaru sono jg denger2 mau “dibinasakan” tuh, Bodh! :( Ga tau deh bakal dijadiin apa. Hix…

  5. Wah, asal jangan sampe menghilang dari dunia perblogosphere-an aja mbak.

    Kasihan saya inih, ndak kuat menahan rindu.

  6. Mau pilih manaaa?
    Jalan2 ke Hongkong bareng Madame dan saya apa milih buat mantengin acara ini? *wakakak, pasti pilihan yg sulit tuh! xD*

    Tp lihat2 sikon dulu yah, sist. Kalo kita gak berhasil “ngerampok” Madame buat menghabiskan tahun baru bareng2 Madame, mgkn tontonin acara ini jd obat pelipur kecewa yg handal kali, ya? hohooo x)

    Btw, mana tanggal pastinya?
    mannnaaa…??? :D

  7. @ Paijo : Ngilang? Uhmmm… kayaknya blom kepikiran buat ngilang dari… apa itu namanya? Blogosphere? xP

    @ GusKoko : Hehehe… Iya, sih Om! Sebenarnya jangan hanya FFI aja yg kayak gini! ;) Biar adil gitu… :P

    @ Mbak Icha : Yuph! Bener, Mbak! Duh, kira2 bagusnya aku nyalon dimana, yak? Ga mau aja gitcyu keliatan kucel di depan paparazi… xD *ngooeeekkkk…!*

    @ Nona Nieke,, : Jalan2 ke Hongkong ama Madame, dunkz! Hakhakhak… xD DoOohhh… nonton FFI bareng temen2 “iblis” kita itu jg menggiurkan! :( Hix… Tanggal pastinya? Uhmmm… belum dapet informasi, tuh! xD *huuuuuuuuuu…!*

    @ Cempluk : Kaget dunkz! Secara ini yg pertama kalinya gitu loh, Ndy… :P

    @ Mas Didut : Wekz… aku jg belom pernah ngitung tuh, Mas! xD

    @ Spedaman : Lah, itu kan gambar pialanya, beum! xP Pengennya sih sekalian nonton, bareng temen2 SMA jg yg lg pd mudik. Sekalian reunian gitu deh, kalo bisa! :D

  8. kayaknya rame tuh…
    berhubung saya jarang nonton TV apalagi bioskop, jadi ya nggak mudeng hal2 kaya gitu…

  9. haii nilla, lama nggak mampir saya, msh inget ga? :p

    kayaknya bakal seru nih FFI-nya di pekanbaru… moga2 juaranya gak salah lagi hihi x)

  10. pilem Indonesia 2007 yg masuk nominasi apa aja ya?
    kayaknya banyakan pilem horor-nya deh… jd liat FFI serasa liat acara “dunia lain”
    yg masuk nominasi kalo g kuntilanak,pocong,sama si suster ngesot…

  11. @ Aji Putra : Saya sih hobi mas, nonton di Bioskop. Tp sayangnya bukan film2 Indonesia! xP

    @ Stephanie Zen : Masih kok… masih inget! hehehe… xD Yuph! Mudah2an yg menang nanti benar2 yg “terbaik”! ;)

    @ Mas Koz : ahahaha… untung lg ga punya pacar, mas! jd yg 1 itu tidak masuk dlm prioritas! x)

    @ imil : Wah, iya yah? Kok gw ga kepikiran sampe ke sana, ya? Diiihhh… jd ilfil, deh! Kudu mikir berkali2 mau dateng ke sana! :( *maaph yak, buat sineas2 Indonesia… xP*

  12. semoga yg kali ini tidak ada lagi kesalahan seperti dulu lagi.

    majulah film indonesia ku ;)

    kpn ya film indonesia bs sejajar dgn film hollywood *ngayal.com*

  13. mau ada FFI lagi dan kali ini di daerah rasanya bakal seru. coba ada laporan pandangan matanya dari blog ini. pasti asyik juga tuh ya. :)

    nilla ini “belahan jiwa”nya nieke kah?

  14. eh ga tau ya nil kalo salah satu nominasi aktrisnya itu aku..hahaha..
    nill..ntar kalo pas di FFI ketemu ama aku..jangan norak minta tanda tangan ya..hehehe..buat kamu pasti dikasih ko..hihihi

  15. @ Mbak Isnuansa : Yuph! Betul sekali, Mbak! xD

    @ Anton : Ok… ok… makaseh atas kunjungannya! ;)

    @ aLe : Mungkin kalo aLe udh langsing! xD *Ooops… :| Kidding, loh Le… :">*

    @ Mbak Fitri : Wah, ide yg bagus tuh Mbak! Jd kepikiran buat ngeliput, neh! x) Iya, Mbak! ;) Aku kembarannya Nieke… xP

    @ Mbak Tyka : Ho oh! Sekalian sekalian… Mumpung mumpung gitu, loh… xD *apa seh?*

    @ Senny : *gubrak* yg pasti bukan di Sulawesi, Sen… T_T! Masih di Sumatra, kok! xP

    @ AdityaWirawan : Wekz… kalo PB berikutnya di Palembang, saya ndak janji bisa ikut. Kecuali kalo Mas Ardy mau mendanai sayah… :-" hqhqhq… xD

    @ Mbak Mela : *ehmmm… siap2 bales komentar ratu narsis! hihihi… xD* Oh… jd mbak mela yg maen di film Pocong 3 itu? Jd stunt pocongnya ya, Mbak? Huehuehuehue… xP

    @ Mang Ojat : Nonton? Uhmmm… tak pikir2 dulu… x)

  16. Ayoooo,… belajar dulu yang rajin. Habis selesai UTSnya, boleh deh mau ngapain aja, nonton, garap project, jalan2… dll.

    Gud luck yaa Non,…

  17. Alhamdulillah,, ehh mbak orang Pekanbaru juga ya …. Anak Trisakti???? Wahh,, pantes tadi kebaca Anggrek XXI,,,, itu kan persis depan rumah saya XD ,,, heheheh, rumah saya di sekitaran Tomang, dket Kantor Telkom JakBar. SMA nya dulu di Pekanbaru, baru tamat 2006 kemaren :D

    Ehh, untuk info tentang FFI 2007,, bisa kunjungi http://www.ffiriau.com

    Venue nya bakal di pelataran depan Gedung Julang Seni Idrus TIntin, di kawasan MTQ Bandar Serai… jadi acaranya akan bernuansa outdoor gitu :p~ …Ehehehehehe …

  18. Tadi ada yang nanyain berapa populasi PEKANBARU,,, well guys …

    Populasi Pekanbaru adaalah 717 ribu jiwa (saja) ,, yang menyebabkan Pekanbaru menjadi kota terbesar kelima di SUmatra (dari segi populasi)..

    Tapi tunggu dulu,,, dari segi EKONOMI,,, Pekanbaru justru menduduki peringkat kedua… Karena PDRB PER-KAPITA NON-MIGAS nya tertinggi kedua setelah Medan. Dan Airport SSK II, Pekanbaru… adalah airport tersibuk kedua di Sumatra… (setelah Medan)..

    Secara potensi ekonomi dan kemakmuran, Pekanbaru telah melampaui kota2 lain yang lebih besar populasinya seperti Padang atau Palembang..

    Salammm ..

  19. nominasinya dah mulai diputar mbak…:)>-
    jangan sampai ketinggalan, datang ke Pekanbaru, coba ja berita yang saya kutip dari riau pos ke blog saya….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *